Akun Instagram Mendadak Dihack, Nathalie Holscher Minta Maaf

Showbiz | Jumat, 19 Agustus 2022 17:23

Reporter : Nur Ulfa

Selang beberapa jam akun instagramnya kembali lagi

Dream - Akun Instagram Nathalie Holscher mendadak diretas. Foto dan video di halaman Instagram ibu satu anak ini menghilang.

Bukan hanya itu saja, foto profil instagram Nathalie juga menghilang. Hanya tersisa satu foto, namun bukan wajah Nathalie melainkan pemain film Joker.

 Netizen pun heboh melihat hal tersebut. Selang beberapa jam, akun Instagram Nathalie kembali lagi. Mantan istri Sule ini pun bersyukur.

 Nathalie© Instagram

" Alhamdulillah sudah balik Instagram aku," tulis Nathalie di Instagram Story.

Seluruh foto dan video sebelumnya raib pun sudah kembali lagi seperti semula.

Nathalie juga meminta maaf kepada orang-orang yang menerima pesan dari akun Instagramnya selama diretas.

" Maaf kalau ada DM-DM yang nggak jelas yah," ungkap dia.

Akun Instagram Mendadak Dihack, Nathalie Holscher Minta Maaf
Nathalie Holscher
2 dari 6 halaman

Baru enam hari bercerai, Nathalie Holscher mengaku sudah move on dari mantan suaminya, Sule. Ibu satu anak ini mengatakan, ada sesuatu yang membuat dirinya cepat move on.

" Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube TS Media, Selasa 16 Agustus 2022.

 Nathalie Holscher move on© Nathalie Holscher move on

Mantan disc jockey ini mengaku lega setelah resmi bercerai dari Sule pada 10 Agustus silam. Apalagi dia sudah mengetahui banyak rahasia yang tidak diungkap ke publik.

" Sekarang lebih lega. Sudah banyak yang aku tahu, jadinya hah lega," kata Nathalie.

3 dari 6 halaman

Meski sudah move on, Nathalie belum berniat mencari pasangan baru. Ia justru mengaku trauma.

" Enggak mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," tuturnya.

Resmi cerai dari Sule, Nathalie mendapatkan harta gono gini yang dihasilkan bersama dengan mantan suaminya. Tapi Nathalie mendapatkan cibiran dari netizen. 

4 dari 6 halaman

Nathalie Holscher mendapat cibiran warganet karena mendapat sejumlah aset setelah resmo bercerai dengan Sule. Ibu satu anak ini memang mendapat beberapa aset, antara lain satu rumah, satu mobil Alphard, dan satu mobil Mazda.

" Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun... Rencana sukses ya bunnn," komentar akun @naskleng_cii.

Mendapat komentar itu, Nathalie langsung memberikan balasan menohok. Menurut dia soal aset yang didapat ini merupakan harta bersama yang harus dibagi.

 nathalie© instagram

" Uang bersama say bukan uang sendiri," balas Nathalie Holscher.

Nathalie juga beberapa waktu lalu pernah berkomentar terakit hal ini. Dia tidak pernah sedikit pun berencana menikahi Sule karena mengincar harta.

" Banyak banget netizen yang ngomong, oh Nathalie mau incar hartanya kang Sule atau nanti pasti minta harta gono gini pasti nanti minta dibagi dua selama pernikahan itu nggak ada sama sekali," kata Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

5 dari 6 halaman

Ibu satu anak ini juga siap mengembalikan barang-barang yang dibelikan Sule untuknya seandainya diminta oleh pria bernama lengkap Entis Sutisna ini.

 Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Pasalnya, selama berumah tangga dengan Sule, Nathalie tidak pernah meminta barang-barang mewah kepada suaminya termasuk mobil alphard yang dia pakai.

" Kalau alphard itu aku nggak minta sama sekali jadi semuanya itu kado. Jadi selama pernikahan aku nggak pernah meminta sama akang karena takut yang namanya ngerepotin.

 

6 dari 6 halaman

" Jadi kalau misalkan mau diambil ya silahkan ya monggo saja diambil. Tapi kalau aku yang udah kasih ke akang aku ikhlas semuanya jadi aku enggak meminta lagi," imbuhnya.

 Nathalie dan baby Adzam© Nathalie dan baby Adzam

Foto: @nathalieholscher

Menurut Nathalie harga paling berharganya adalah putranya Adzam Adriansyah Sutisna. Ia bahkan memperjuangkan hak asuh Adzam Adriansyah Sutisna jatuh ke dirinya.

" Paling berharga untuk aku adalah Adzam. Gono gini paling hak asuh anak saja," kata Nathalie.

Join Dream.co.id