Innalillahi.. Aktor Tampan FTV Ranza Ferdian Meninggal Dunia

Showbiz | Rabu, 20 Februari 2019 12:28
Innalillahi.. Aktor Tampan FTV Ranza Ferdian Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi

Kabar duka ini disampaikan oleh aktor Ferdi Ali.

Dream - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan. Artis tampan bintang FTV Ranza Ferdian meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diketahui unggahan aktor Ferdi Ali pada Senin 18 Februari 2019.

" Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. @ranza_ferdian Ranza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini..," tulis Ferdi Ali, dikutip Dream, Rabu 20 Februari 2019.

Selain itu, Ferdi Ali mengucapkan doa untuk temannya itu agar dilapangkan kuburnya serta diampuni dosa-dosanya.

" Semoga Allah mengampuni semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan semua kekeliruanmu dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. aamiin.. aamiin ya Allah.. aamiin," .

 ranza ferdian

Di akhir kalimat, Ferdi mengingatkan warganet untuk mengingat kematian karena datangnya tiba-tiba. 

" Wahai orang yang disibukkan oleh dunia, Dan tertipu oleh angan-angan, Sadarlah, kematian selalu datang tiba-tiba. Kubur adalah tempat memanen amalmu," tutupnya.

2 dari 4 halaman

Ibunda Marini Zumarnis Meninggal, Sang Adik Rasakan Firasat Janggal

Dream Marini Zumarnis tengah berduka setelah ditinggal ibunda tercinta, Fatmawati. Pesinetron senior tersebut mengungkapkan jika sang bunda yang tutup usia hari ini, Jumat 8 Februari 2019, telah lama mengidap stoke.

Ditemui di sela pemakaman ibunda di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Marini mengatakan penyakit stroke itu telah diidapnya sejak tujuh tahun terakhir. 

" Ibu saya sakit selama tujuh tahun, sakit stroke. Kkeluar masuk rumah sakit," tutur Marini.

Menurut Marini, jelang menghadap Sang Khalik, ibundanya justru menunjukan kondisi yang lebih sehat. Rutinitas kontrol kesehatan ke rumah sakit pun hanya dilakukan jika kondisinya dianggap menurun.

Tapi takdir berkata lain, sang bunda menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

" Belakangan hari ini sehat jadi ke rumah sakit kalau misalkan lagi ada albuminnya turun, natrium turun ke rumah sakit tapi tadi pas lagi mau dijemur, sudah tidak ada," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kok Tumben Ibu Berat Banget

 

 Marini Zumarnis Rutin Jalani Pengajian Di Rumah

Wanita 42 tahun ini mengatakan tidak mendapat firasat apapun menjelang ibundanya meninggal. Hanya sang adik yang melihat perbedaan dalam diri ibundanya.

" Tidak ada sama sekali tidak ada firasat hanya kemarin tuh pas mandiin ibu saya sore tuh kepalanya kayaknya keringetan," kata dia.

" Terus adek saya bilang gini ‘kak kok tumben ibu berat banget badannya’ firsasat yang lain mimpi tidak ada," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Okie Agustina Berduka, Ini Penyebab Ibunda Meninggal Dunia

Dream - Okie Agustina tengah berduka setelah sang bunda, Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia, pagi tadi, Jumat 8 Februari 2019. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Peggie, kakak ipar Okie.

Menurut Peggie, ibunda Okie yang biasa disapa Amih itu meninggal di kediamannya di Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 5 pagi.

" Ya betul meninggal di rumah jam 5 (pagi)," kata Peggie saat dihubungi, Jumat 8 Februari 2019.

 okie dan gunawan

Okie bersama Amih dan Gunawan (Foto : @okieagustina_)

Peggie menceritakan ibunda Okie meninggalnya Amih akibat sakit ginjal yang dideritanya. Penyakit ini baru diketahui anak-anak dan keluarga besarnya belum lama ini.

" Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan," kata dia.

Diakui Peggie, Amih sebelumnya sudah menjalani pengobatan intensif selama dua pekan di sebuah rumah sakit. Tapi takdir berkata lain. Amih menghembuskan napas terakhir setelah selesai menjalani perawatan tersebut. 

" Baru sebulan ini. Memang kondisinya saat ini sudah pulang. Di rawat di rumah sakit dua minggu," tuturnya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id