Sinetron Baru, Rianti Cartwright Tertindas dan Cuma Menangis

Showbiz | Jumat, 29 Januari 2016 11:01
Sinetron Baru, Rianti Cartwright Tertindas dan Cuma Menangis

Reporter : Amrikh Palupi

Bagi Rianti Cartwright memerankan sosok protagonis di sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta menjadi tantangan tersendiri untuknya.

Dream - Bagi Rianti Cartwright memerankan sosok protagonis di sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta menjadi tantangan tersendiri. Terlebih dalam sinetron yang berjudul Elif, Rianti dituntut untuk terus menangis.

" Di Elif Indonesia berperan sebagai Malika, ibunya Elif, dia itu sosok wanita tertindas yang lemah, yang kebetulan juga sakit-sakitan. Pokoknya nasibnya dia pilu banget, 80 persen scenenya nangis," ujar Rianti, Kamis 28 Januari 2016.

Wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini pun berusaha maksimal menjiwai peran sebagai ibu yang kehilangan anaknya.

" Itu merupakan tantangan juga untuk selalu sedih. Emosinya ya bagaimana sih ibu yang kehilangan anaknya. Pasti menantang, namanya juga akting jadi ada keseruan juga," tandasnya.

Mengingat-ingat momen menyedihkan menjadi cara bagi Rianti agar bisa berakting menangis. Meski diakui cara itu tak selamanya berhasil

" Susah sih karena tergantung mood, kadang bisa cepat. Tapi kadang kalau kita lagi happy banget kan susah. Eksplorasi emosinya aku ingat saja yang sedih-sedih. Aku melihat Nicole (lawan main) kan lucu banget, aku ingin punya anak kaya dia terus terpisah. Sedih banget jadi gampang nangis," tuturnya.

 

Terkait
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id