Aksi Panggung Makin Enerjik, Melly Goeslaw Teriak: Alhamdulillah 17 Kg Kubahagia

Showbiz | Selasa, 27 September 2022 19:22

Reporter : Amrikh Palupi

Melly Goeslaw begitu bahagia berat badannya turun 17 kg usai melakukan operasi.

Dream - Penampilan Melly Goeslaw di atas panggung mendapatkan sorotan. Pasalnya usai melakukan operasi bariatrik, aksi panggung Melly semakin enerjik.

Ia tampak begitu menikmati performanya di atas panggung dengan jingkrak-jingkrak ke sana ke mari sembari bergoyang membawakan lagu Kubahagia.

Istri Anto Hoed ini tampil dengan baju jumpsuit abu-abu, dipadukan dengan sepatu berwarna cerah dan sarung tangan hitam.

Melly memakai penutup kepala hitam yang membuat penampilannya semakin kece. Wanita berusia 48 tahun ini berteriak, menyelipkan kata " 17 kg" pada lirik lagu Kubahagi yang sedang dinyanyikan.

 Melly Goeslaw© Melly Goeslaw

" Di atas bumi ini ku berpijak. Pada jiwa yang tenang di hariku. Tak pernah ada duka yang terlintas, 17 kilogram Kubahagia," kata Melly Goeslaw dikutip dari akun Tiktok @emeeennn, Selasa 27 September 2022.

Aksi Panggung Makin Enerjik, Melly Goeslaw Teriak: Alhamdulillah 17 Kg Kubahagia
Melly Goeslaw (Foto: @melly_goeslaw)
2 dari 5 halaman

Setelah itu, Melly melanjutkan rilik lagu kembali dan lagi-lagi menyelipkan kata ucapan syukur karena telah turun 17 kg.

" Alhamdulillah 17 Kg," kata Melly.

 Melly Goeslaw© Melly Goeslaw

Sontak cuplikan aksi manggung Melly tersebut viral dan ramai dikomentari warganet. Mereka menyoroti aksi panggung Melly yang sangat enerjik.

" senenggg bgt liatnya! definisi bahagia yang menular," tulis akun @cintaannisa14.

" gokil gua kalah sih nafasnya bagus bangeeet," tulis akun @summerart.

" 17 kg! ku bahagia," tulis akun @Fikar Fauzi.

" udh operasi potong lambung, keliatan slim skrg teh melly," tulis akun @Trisya.

Sebelumnya penampilan Melly Goeslaw juga menjadi sorotan usai melakukan operasi bariatrik.

3 dari 5 halaman

Setelah menjalani operasi bariatrik dua bulan lalu, penampilan Melly Goeslaw terlihat berbeda. Penyanyi nyetrik itu kini terlihat lebih kurus karena berhasil menurunkan berat badannya 18 kilogram.

" Alhamdulillah ...hari ini tepat 2 bulan pasca Bariatric. Artinya sdh 2 bln sy menjalani hidup sehat, kebiasaan yang sangat berbeda dengan hidup saya sebelum nya," tulis Melly Goeslaw di Instagram.

Selain berat badannya turun usai operasi, Melly merasa hidupnya jauh lebih sehat. Salah satunya, tidak tidur mendengkur lagi.

 

 

4 dari 5 halaman

" Gula darah saya normal terus hingga skrg. Dari berat badan hampir 86 skrg hampir 70. Dan akan terus turun pastinya dengan pola hidup sehat ini. Tidur jadi cepet dan tidak ngorok lagi, bangun tidur segar. Alhamdulillah..." ucapnya.

 melly© instagram

Istri Anto Hoed ini mengucapkan terima kasih kepada Tompi yang telah memberikan saran untuk melakukan operasi bariatrik.

" Thank you bro @dr_tompi udah kasih saran bariatric , thank you juga Dr @dr_artiindira ranjin mantau vitamin2 dan asupan2 yg sy konsumsi. Terimakasih selalu untuk dokter yang operasi saya, Dr @petersurgery @rspondokindah," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Postingan ini langsung diserbu rekan artis, banyak yang memuji penampilan Melly.

" Masya Allah makin sehat teteh," kata Tantri Syalindri.

" kerennn bgt," kata Cut Keke.

" Maasha ALLAH ... sudah kuyuuuus bgt! ALHAMDULILLAH," kata Reza Artamevia.

" Alhamdulillah…. Sehat2 yaaa neng Mewiwkuh 💞
tambah geuliissss sayankku," sahut Vina Panduwinata.

Join Dream.co.id