Akhirnya Amanda Manopo Blak-blakan Soal Pacar Baru

Showbiz | Selasa, 9 Agustus 2022 15:23

Reporter : Amrikh Palupi

Ternyata pacar Amanda Manopo ini...

Dream - Amanda Manopo akhirnya bicara tentang sosok pria yang wajahnya ditutup stiker pada unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. Amanda mengaku bahwa pria tersebut adalah kekasihnya. 

" Ada orang (pacar). Udah deket," ungkap Amanda Manopo dikutip dari Intens Investigasi, Selasa 8 Agustus 2022.

" Siapa sih enggak bangga kalau kita kasih tahu kalau kita punya pasangan, semua orang bangga. Tapi kan cara orang beda-beda," imbuh Amanda.

 Amanda dan kekasihnya© Amanda dan kekasihnya

Menurut Amanda dengan mengumumkan dirinya memiliki pasangan, kekasihnya merasa dihargai. 

" Dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan," kata Amanda.

Akhirnya Amanda Manopo Blak-blakan Soal Pacar Baru
Amanda Manopo (Foto: @amandamanopo)
2 dari 4 halaman

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan sang pacar yang meminta dirinya untuk mengumumkan status hubungannya ke publik. Awalnya Amanda menolak tapi karena permintaan pacarnya akhirnya mengunggah foto bareng sang pacar. 

" Ya udah kamu kasih aja kalau kamu punya pasangan. Ya udah coba uplod ini itu, aku nggak mau tapi dia yang minta, ya udah (diumumkan)," kata Amanda Manopo.

Namun Amanda tidak memperlihatkan wajah sang pujaan hati. Ia ingin menjaga privasi pasangannya yang bukan dari kalangan selebritis.

" Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain dia nggak tahu apa-apa," kata Amanda.

Sebelum mengumukan punya pacar baru, Amanda membuat warganet bertanya-tanya sosok pria yang bersamanya. 

3 dari 4 halaman

Selain cerita terbaru dari perannya di sinetron, kehidupan dari Amanda Manopo yang selalu menyita perhatian para penggemar adalah seputar perjalanan asmaranya. Semenjak putus hubungan dengan Billy Syahputra, sosok pria yang bisa menaklukan hati Amanda selalu membuat penasaran. 

Publik semakin dibuat penasaran jika isu hadirnya sang pujaan hati justru berhembus dari Amanda sendiri. Seperti yang baru-baru ini diperlihatkannya kala menunggah sebuah potret bersama seseorang yang wajahnya sengaja ditutupi.

Dalam foto itu Amanda tampil memakai masker dengan pose terlihat seperti bersandar di bahu sang pria.

Namun pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini menutup wajah bertopi hitam ini dengan stiker.

 Unggahan Amanda Manopo© Unggahan Amanda Manopo

Foto: @amandamanopo

Yang membuat penggemar makin penasaran, Amanda menutupi sosok misterius itu dengan stiker bergambar hati dan bertuiskan " I Love You" . Tidak ada caption apapun yang dituliskan oleh wanita 22 tahun ini.

Meski belum jelas benar siapa sosok misterius yang sengaja dirahasiakan itu, banyak netizen yang berspekulasi jika Amanda tengah bersama kekasih barunya.

4 dari 4 halaman

Warganet pun langsung heboh dan mengomentari foto unggahan Amanda Manopi di akun fanbasenya @mandaskatic.629. Mereka tebak-tebakan siapa sosok yang ada di samping Amanda Manopo.

" Siapapun orangnya senoga itu yang terbaik yang diberikan oleh allah swt....aamiin," tulis akun @syhlaa_03.

" Leherny panjang..as Al dong," tulis akun @rita.aryani12.

" Mischa bkn siiih krn dari perawakan dan warna kulit kayak Mischa deh," tulis akun @noviana379.

" Putih cowoknya... Semoga mischa," tulis akun @yuliaaqila.yuliaaqila.

Join Dream.co.id