'Akhirat: A Love Story' Kisah Fantasi Romantis Adipati Dolken & Della Dartyan

Showbiz | Senin, 22 November 2021 15:40

Reporter : Dwi Ratih

Siap menyaksikan akting mereka?

Dream - Adipati Dolken dan Della Dartyan beradu akting kembali di film terbaru dengan judul yang memancing perhatian, Akhirat: a Love Story. Berperan sebagai pemain utama, film ini mengangkat tema dan genre yang baru bagi para pecinta film Indonesia.

Penonton akan disajikan sebuah film bergenre fantasi romantis pertama di Indonesia yang ringan namun mengandung filosofi mendalam tentang hubungan antar manusia. Tak hanya kisah cinta sepasang pria dan wanita, film ini juga mengangkat rasa cinta sebuah keluarga.

Tayang di bioskop mulai 2 Desember 2021 mendatang, film ini disutradarai Jason Iskandar, seorang sutradara film pendek yang banyak meraih penghargaan, dan debut film panjang melalui Akhirat: a Love Story.

" Melalui film perdananya Jason berusaha mengajak penonton untuk berpikir mengenai hubungan antar manusia. Diceritakan dengan cara yang menghibur melalui dua orang yang saling jatuh cinta namun harus terhalang keinginan keluarga," tutur Shanty Harmayn selaku produser BASE di Press Screening & conference Akhirat: A Love Story, baru-baru ini. 

 Press screening Akhirat: a Love Story© Dream.co.id/Anzila Riskia

Akhirat: A Love Story Kisah Fantasi Romantis Adipati Dolken & Della Dartyan
Foto: Instagram.com/Base.id
2 dari 3 halaman

Pandemi Bukan Halangan Bangun Chemistry

Meski harus menjalani proses syuting di tengah pandemi, Adipati dan Della mampu menghadirkan chemistry untuk menghidupkan karakte ryang mereka mainkan. Selain sudah saling mengenal, keduanya juga mendapat kemudahan dalam proses diskusi. 

" Jadi, alhamdullilah bisa berpartner dengan sahabat sendiri," kata Della di kesempatan yang sama.

Meski mengambil tema tentang dunia yang jauh dari bayangan banyak orang dan tak ada orang yang sudah melihatnya, Adipati mengaku seluruh pemain bisa memerankan karakter mereka dengan sangat baik. 

" Semuanya cuma ada di imajinasi, itu cukup alot saat kita membicarakan tentang dunia Limbo seperti apa, karena takutnya tidak masuk akal," ucap Adipati.

 

 

3 dari 3 halaman

Akhirat memisahkan atau menyatukan mereka?

Sinopsis film Akhirat: a Love Story menceritakan mengenai kisah cinta dua anak manusia berbeda agama bernama Timur yang diperankan Adipati Dolken dan Mentari (Della Dartyan).

Di tengah perbedaan tersebut, keduanya jatuh cinta dan berjanji untuk terus bersama. Hingga suatu hari, pasangan ini dipisahkan karena kecelakaan yang membuat keduanya berpindah dunia.

Di dunia yang baru dan berbeda ini, Timur dan Mentari diberi kesempatan kedua untuk bisa hidup bersama tanpa halangan apapun.

Apakah akhirat akan memisahkan atau menyatukan mereka?

Sahabat Dream siap menyaksikan akting Adipati dan Della?

Laporan: Anzila Riskia

Join Dream.co.id