Dua Garis Biru Terpopuler Youtube 3 Hari Berturut-Turut, Ada Apa?

Showbiz | Jumat, 31 Mei 2019 17:10

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Sejak muncul pada 28 Mei lalu, Dua Garis Biru masuk terpopuler Youtube dengan 4 juta penonton.

Dream- Trailer film Dua Garis Biru dalam beberapa hari terakhir menempati trending Youtube. Potongan Film besutan dari StarvisionPlus itu telah ditonton lebih dari 4 juta pengakses laman Youtube.

Sukses dengan film “ Keluarga Cemara” awal tahun 2019, Gina S. Noer kembali dengan karya terbarunya.

Mengusung tema peliknya kisah asmara remaja di Indonesia, film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Zara JKT48 dipenuhi pro-kontra dari warganet.

Tagar film ini sudah menjadi trending topic di media sosial Twitter sejak promosi film ini dimulai 15 April lalu. Namun kemunculannya diwarnai pro-kontra di kalangan masyarakat.

Mengutip laman KapanLagi.com, Jumat, 31 Mei 2019, Gerakan Profesionalisme Mahasiswa Keguruan Indonesia (GaraGaraGuru) membuat petisi agar film ini dikritisi ulang.

Mereka menilai beberapa adegan di film ini, bisa merusak generasi muda Indonesia. 

 

Dua Garis Biru Terpopuler Youtube 3 Hari Berturut-Turut, Ada Apa?
Trailer Dua Garis Biru (Foto: Kapanlagi.com)
2 dari 2 halaman

Jawaban Produser Film Dua Garis Biru

Petisi ini sudah ditanggapi Produser “ Dua Garis Biru”, Chand Parwez, yang mengajak pihak terkait untuk berdialog bersama.

“ Dua Garis Biru” sendiri mengisahkan tentang dua sejoli, Dara dan Bima, yang masih duduk di bangku SMA dan sedang menikmati kisah asmara mereka.

Namun, kisah manis masa SMA harus berubah saat Dara mengandung anak Bima. Berbagai masalah dan tekanan muncul dari kedua keluarga membuat Bima dan Dara dipaksa untuk menikah.

Selama tiga hari berturut-turut dimulai dari 28 Mei 2019, trailer Dua Garis Biru masih menduduki trending pertama Youtube. Padahal film ini baru akan tayang pada 11 Juli 2019 mendatang.

Penasaran bagaimana filmnya, Sahabat Dream?

 

Join Dream.co.id