Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Yuni Shara: Jangan Mudik Dulu, Gusti Allah Akan Beri Waktu Kita untuk Berkumpul

Yuni Shara: Jangan Mudik Dulu, Gusti Allah Akan Beri Waktu Kita untuk Berkumpul Yuni Shara (Foto : @yunishara36)

Dream - Yuuni Shara turut mengimbau masyarakat untuk menunda pulang kampung menjelang Ramadan maupun saat Lebaran nanti. Sehingga, tidak semakin memperluas penyebaran virus corona, Covd-19.

"Sebentar lagi kita memasuk bulan Ramadan dan Idul Fitri yang biasanya mudik untuk kali ini mungkin bisa ditunda dulu kepulangannya. Ini dalam rangka pencegahan Covid-19 semakin meluas," kata Yuni di Instagram.

Menurut ibu dua anak ini, bila masyarakat mengikuti anjuran pemerintah tersebut, pandemi virus corona akan segera berakhir. "Semakin kita mengikuti anjuran pemerintah semakin cepat selasai masalahnya," kata Yuni.

Yuni Shara

Kaka kandung Krisdayanti itu yakin semua orang bisa kembali bertemu keluarga masing-masing setelah pandemi Covid-19 berakhir. "Insyaallah Gusti Allah akan memberi Waktu panjenengan [Anda] semua untuk berkumpul bersama Keluarga," tuturnya.

Unggahan video Yuni Shara ini mendapatkan dukungan dari warganet. Mereka setuju dengan imbauan agar masyarakat yang berada di zona merah pandemi untuk tidak pulang kampung terlebih dahulu.

"Idolaaa banget tetep mengena tapi sloww terimakasih himbauannya mbak yuniSemoga rantai ini bisa terputus berkat semua warga nkri (Jeritan hati team medis)," tulis akun @ellysabet_rita.

"Setuju mbak... Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Sang Maha Kuasa," kata akun @astungkare74.

"Iyaa bener mbaak...nurut ben laang selesaaai," tulis akun @awalia_puspitasari.

Berjemur, Penampilan Yuni Shara Bikin Riuh Warganet

Dream - Yuni Shara memperlihatkan kegiatannya di rumah selama melakukan social distancing untuk pencegahan penyeberan covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh ibu dua anak itu salah satunya adalah rutin berjemur di pagi hari. Yuni mengunggah video yang memperlihatkan ia sedang berjemur di bawah terik matahari.

Ia mengaku selalu berjemur jam 10 pagi karena waktu tersebut dianggap paling baik untuk mendapatkan vitamin D secara alami.

Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan.Yuukk jemur... mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja. Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus. Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan," tulis Yuni Shara dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 26 Maret 2020.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang gagal fokus ke wajah dan rambut Yuni Shara.

 Yuni Shara berjemur© Yuni Shara berjemur

Menurut netizen, wajah Yuni terlihat cantik dan awet muda. Sedangkan rambut Yuni terlihat cetar karena keriting tanpa blow.

" Cantik betul," tulis akun @subi_aja.

" subhanallah...makin cantik aja mba yuni," kata akun @fdr_rachmat.

" Mbak @yunishara36 .. rambutnya ky aku.. klo ga diblow.. cetar," tulis akun @innamarlinna510.

" Mbak yuni rambut aslinya kriwil2 ya..?," tulis akun @agus73setiawan.

" Koq rambutnya koyo ngono toh mba yuni asli dari bayi atau emang di buat kriting mba yun tp tetep cantik mba yun ku ini," kata akun @yanthi801.

Yuni Shara Sempat Cemas, Krisdayanti Pulang Lebih Cepat dari Liburan di Swiss?

Dream - Krisdayanti dan keluarga yang tengah menghabiskan masa liburan di Swiss akan mempercepat kepulangannya ke Indonesia. Kepastian tersebut disampaikan manager KD, Selby yang dihubungi awak media.  

Seperti diketahui, KD dan keluarga sejak enam hari yang lalu telah menjalani masa liburan di Swiss. KD memboyong suami, Raul Lemos, dan dua buah hatinya ke negara yang juga dilanda wabah virus corona itu.

Manager Krisdayanti, Selby mengatakan masa liburan KD bersama keluarga di Swiss seharusnya baru berakhir pada 27 Maret 2020 mendatang.

" Harusnya sampai tanggal 27, cuma belum tahu pulangnya," ujar Selby saat dihubungi, Kamis, 19 Maret 2020.

Menurut Selby, jadwal kepulangan KD dan keluarganya dari Swiss kemungkinan akan dipercepat. Namun Selby belum mengetahui secara pasti kapan tanggal kepulangan mereka.

" Iya mau dimajuin tapi belum tahu tanggal pastinya," tutur dia.

Mengintip akun Instagramnya, KD masih mengunggah beberapa foto momen liburannya di Swiss. Dari unggahan tersebut terlihat KD dan keluarga mendatangi berbagai destinasi wisata menarik seperti menaiki cable car di pegunungan bersalju hingga melihat air terjun.

Namun dalam beberapa unggahan terakhirnya, KD sengaja menutup kolom komentar dari postingan tersebut. 

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri juga sudah mengimbau warga Indonesia yang berada di luar negeri untuk segera kembali ke Tanah Air. Pemerintah juga menambah daftar negara yang masuk daftar penolakan karena wabah corona. Salah satu di antaranya adalah Swiss yang menjadi negara tujuan liburan Krisdayanti dan keluarganya. 

(Baca: Menlu Imbau WNI di Luar Negeri Pulang)

Yuni Shara: Saya Sudah Tidak Punya Penghasilan, Tak Ada Pilihan Lagi

Dream - Yuni Shara terus mengajak masyarakat tetap tinggal di rumah untuk menghambat penyebaran virus corona, Covid-19. Melalui video di Instagram, dia memberi semangat kepada mereka yang harus bekerja di luar rumah.

" Halo, salam buat teman-teman semua dimanapun berada semoga dalam keadaan sehat dan di rumah saja," kata Yuni Shara.

Yuni juga memberikan doa kepada para petugas medis yang harus bekerja merawat para pasien. Dia berharap para dokter dan perawat tetap sehat. " Semoga diberi keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas," tambah dia.

 yuni shara© yuni shara

Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Menurut Yuni Shara, tidak ada cara lain untuk memutus rantai penularan virus corona, kecuali mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah an menghindari kerumunan orang.

" Memang kita pasti bingung, cemas, bagaimana kita meneruskan hidup dengan tanggung jawab-tanggung jawab kita, mendadak kita enggak ada penghasilan," tambah dia.

Dia mengaku penyebaran virus corona juga berimbas pada pekerjaannya. Semua pekerjaannya dibatalkan gara-gara wabah ini sehingga tidak ada pemasukan. " Saya enggak ada penghasilan. Mau enggak mau, tidak ada pilihan karena kita harus di rumah saja," tambah dia.

Menurut Yuni, banyak hal yang bisa dilakukan saat di rumah. Sejumlah aktivitas bisa dilakukan, mulai membaca buku hingga mencari info soal Covid-19. " Atau dengarin radio," ucapnya.

Drama Korea

 

 

 Yuni nonton drama korea© Yuni nonton drama korea

Ibu dua anak ini mengaku melakukan beberapa kegiatan untuk mengisi waktu di rumah. Kakak kandung krisdayanti itu mengaku lebih banyak menonton tayangan televisi untuk menambah wawasan dan pengetahuan lebih tentang Covid-19.

Tak hanya itu, wanita 47 tahun tersebut menjadi suka dengan menonton drama korea.

" Saya jadi lebih banyak menonton televisi untuk nonton berita dan saya menonton serial Korea. Mau gimana lagi tidak ada pilihan," tuturnya.

Yuni percaya, badai wabah corona ini akan segera hilang dan Indonesia akan kembali normal seperti dulu dengan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah.

" Untuk saat ini kita di rumah aja, semoga diberi kesabaran semuanya. Covid ini akan segera berakhir kalau kita di rumah saja," kata Yuni.

Bertemu Raffi Ahmad, Yuni Shara: Kok Heboh Banget?

Dream - Beberapa hari lalu, Yuni Shara sempat bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Keduanya menjadi bintang tamu di sebuah talkshow di tv.

Raffi mengunggah pertemuannya dengan Yuni ke Insta Stories-nya. Seketika, unggahan tersebut menyedot perhatian publik.

" Orang ketemu nggak sengaja, terus yang bikin stories juga Raffi, dia punya acara. Saya kan memang hampir nggak pernah dateng acara-acara," ujar Yuni dalam tayangan cumicumi seperti yang dilansir dream.

Yuni merasa heran pertemuannya dengan Raffi ramai diperbincangkan netizen. Padahal ada beberapa mantan kekasih lain yang juga hadir di acara tersebut.

" Kalau orang lain juga biasa, Raffi ketemu mantannya juga biasa. Ini ketemu sama saya kenapa heboh banget. Orang jadi pada nggak pede ada saya, toh saya nggak ngapa-ngapain," ungkap Yuni.

Tak dipungkiri, Yuni banyak mendapat hujatan akibat bertemu Raffi. Dia dianggap menganggu rumah tangga Raffi.

" Ketemu sebentar, dia live, saya pulang, nggak ngapa-ngapain, Tapi kenapa ramai banget," tuturnya.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sebentar Lagi Usai, Inilah 6 Doa Akhir Ramadan yang Sebaiknya Diamalkan Umat Islam

Sebentar Lagi Usai, Inilah 6 Doa Akhir Ramadan yang Sebaiknya Diamalkan Umat Islam

Sebagai umat Islam tentu memiliki harapan besar agar dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan di tahun mendatang.

Baca Selengkapnya
Laknat Allah SWT kepada Kaum Yahudi Gara-Gara Mengatakan 'Tangan Allah Terbelenggu'

Laknat Allah SWT kepada Kaum Yahudi Gara-Gara Mengatakan 'Tangan Allah Terbelenggu'

Kaum Yahudi memiliki beberapa watak buruk, yakni suka menyulut api peperangan, fitnah, dan keributan.

Baca Selengkapnya
Tata Cara Sujud Syukur dan Bacaan Doanya, Ungkapan Rasa Syukur atas Nikmat serta Karunia Allah SWT

Tata Cara Sujud Syukur dan Bacaan Doanya, Ungkapan Rasa Syukur atas Nikmat serta Karunia Allah SWT

Sujud syukur adalah bentuk pengakuan atas kebesaran Allah SWT.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ciri Wanita yang Sholatnya Tidak Diterima Allah SWT, Jangan Sampai Kamu Masuk Golongan Ini

Ciri Wanita yang Sholatnya Tidak Diterima Allah SWT, Jangan Sampai Kamu Masuk Golongan Ini

Padahal, Allah tidak menerima sholatnya, bahkan para wanita tersebut akan mendapat murka dari penguasa jagad raya ini.

Baca Selengkapnya
Yuk Amalkan Setiap Hari! Inilah 10 Doa di Bulan Ramadan yang Bisa Meningkatkan Pahala Kamu

Yuk Amalkan Setiap Hari! Inilah 10 Doa di Bulan Ramadan yang Bisa Meningkatkan Pahala Kamu

Berdoa selain diperintahkan dilakukan pada hari-hari biasa, di bulan Ramadan justru seharusnya semakin ditingkatkan.

Baca Selengkapnya
Amalan Wanita Haid di Malam Nisfu Syaban agar Tetap Bisa Beribadah dan Mendapat Pahala dari Allah SWT

Amalan Wanita Haid di Malam Nisfu Syaban agar Tetap Bisa Beribadah dan Mendapat Pahala dari Allah SWT

Wanita haid dapat memperbanyak doa agar diberikan keberkahan, keselamatan, dan kebahagiaan dalam hidup.

Baca Selengkapnya
Memperingati Turunnya Al-Quran, Inilah 4 Hikmah Nuzulul Quran yang Penting Diketahui Umat Islam

Memperingati Turunnya Al-Quran, Inilah 4 Hikmah Nuzulul Quran yang Penting Diketahui Umat Islam

Malam Nuzulul Quran menjadi kesempatan bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kapada Allah SWT.

Baca Selengkapnya
6 Doa Rindu Suami yang Sudah Meninggal, Mohon agar Diringankan Siksa Kuburnya

6 Doa Rindu Suami yang Sudah Meninggal, Mohon agar Diringankan Siksa Kuburnya

Membaca doa rindu suami yang sudah meninggal menjadi cara yang tepat untuk mengungkapkan rindu untuknya.

Baca Selengkapnya
MUI: Haram Hukumnya Memberi dan Menerima ‘Serangan Fajar’

MUI: Haram Hukumnya Memberi dan Menerima ‘Serangan Fajar’

MUI: Haram Hukumnya Memberi dan Menerima ‘Serangan Fajar’

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

Sahabat dream yang berhijab lagi bingung mau hangout tapi tidak punya outer? Nah tips satu ini boleh banget kamu coba.

Baca Selengkapnya