Tepergok Paula Ajak Putranya Main Tik Tok, Baim Wong Dilempar Bantal

Showbiz | Jumat, 21 Februari 2020 10:22
Tepergok Paula Ajak Putranya Main Tik Tok, Baim Wong Dilempar Bantal

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat videonya kocak!

Dream - Baim Wong mengajak putranya, Kiano Tiger Wong membuat video Tik Tok. Sambil menggendong putranya yang masih bayi, baim asyik berjoget diiringi musik Tik Tok.

Saat asyik berjoget sembari menggendong putranya, Paula tiba-tiba datang dari belakang dan merebut Kiano dari gendongan Baim.

Raut wajah Paula nampak kesal dengan ekpresi melambaikan tangannnya untuk menyetop Baim.

"Papah ajak Kiano main Tik Tok. Tapi dimarahin Ibu Negara. #baimpaulamaintiktok #di add tuhhh id nya supaya nanti bisa liat kiano main tik tok (kalau Ibu Negara lagi ga ada..kita main lg yah..)," tulis Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 20 Februari 2020.

Rupanya Baim masih penasaran untuk mengajak putranya tersebut bermain Tik Tok. Buktinya saat Paula baru saja meletakan Kiano, Baim mencoba menghampirinya.

Melihat sang suami masih penasaran, Paula segera mengambil bantal putih yang berada tepat di belakang Baim Wong lalu melemparnya.

Baim wong© Khidr Al-Zahrani

Sontak unggahan video Baim Wong itu langsung direspon dari warganet. Banyak yang tertawa melihat tingkah Baim Wong.

"Hahahaha...... kiano gemussshhh banget gimana dong," tulis akun @sajidahhalilintar.

"Pas detik terakhir haha kak paula jadi ikut2an kocak," tulis akun @irjiah.shufufi.

"Kog aku ngakak y," kata akun @anisbintijarwo.

2 dari 6 halaman

Baim Wong Dapat Hadiah Tas Gucci Langka, Hanya Ada Satu di Dunia

Dream - Baim Wong mendapatkan hadiah istimewa dari YouTuber Jess No Limit. Hadiah itu berupa tas popok khusus buat Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Namun tas itu bukan hadiah biasa. Sebab, Jess memesan desain yang unik, berupa foto Kiano dan Tiger. Foto itu terpasang pada bagian depan tas tersebut.

Harga tas dari brand Gucci itu bernilai fantastis. Jess membelinya Rp30 juta. Jess menyebut tas tersebut hanya ada satu di dunia.

 Paula verhoeven© Khidr Al-Zahrani

" Nah ini hadiahnya buat Kiano, coba dibuka dong. Cuma ada satu di dunia," kata Jess No Limit dikutip dari Youtube Jess No Limit, Kamis 13 februari 2020.

" Mau buka hadiah buat Kiano, sayang hati-hati. Apa ya hadiahnya," kata Baim Wong.

Paula tampak senang sekali dengan hadiah itu. Sebab, tas itu merupakan barang yang ingin dibelinya.

" Ya ampun tas popok. Ih lucu banget Kiano. Ih keren banget, ya ampun di-custom," kata Paula.

 Baim wong© Dream

Jess menjelaskan tas tersebut membutuhkan waktu seminggu.  " Dibikinnya sekitar seminggu lebih. Desainnya saja berapa hari,' ucapnya.

" Lucu banget buat kita jalan-jalan. Ada talinya. Ini foto yang aku ambil," kata Paula.

Sumber: Youtube.com

3 dari 6 halaman

Baim Wong Berharap Anaknya Dijenguk Mantan Pacar, Lihat Reaksi Paula Verhoeven

Dream - Jangan pernah menyebut maupun menyinggung mantan kekasih di depan pasangan Anda. Jika Anda masih nekat, urusannya bisa panjang. Kata orang, bisa memicu 'perang dunia ke tiga'!

Itulah yang dilakukan Baim Wong saat membuka kado-kado yang diberikan oleh para sahabatnya untuk sang anak, Kiano Tiger Wong. Dalam video yang diunggah ke YouTube, Baim dan sang istri, Paula Verhoeven, terlihat sedang membuka hadiah-hadiah itu.

Di tengah keasyikan itulah, Baim merasa heran mengapa tidak ada satupun mantan kekasihnya yang datang menjenguk putranya. " Kok mantan-mantan aku enggak ada yang jenguk ya?" ujar Baim Wong.

 Baim Wong© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tentu Paula bereaksi mendengar ucapan Baim. Dia langsung bertanya, " Mau dijenguk lu?"

Baim pun langsung meluruskan. Dia mengaku hanya bercanda belaka. Dalam vlog yang sudah-sudah, Baim memang kerap menggoda istrinya itu.

" Enggak, cuma nanya doang. Dalam hati suka nanya, sayang," kata Baim Wong, seraya tertawa.

 Paula verhoeven© Dream© Dream

Tetap saja Paula terlihat sewot. Dia menyondir sang suami berharap balikan dengan sang mantan kekasih. " Apa kamu ketawa-ketawa, masih ngarep lo?" kata Paula Verhoeven ketus.

" Enggak," jawab Baim Wong tertawa.

Sumber: Youtube.com

 

 

4 dari 6 halaman

Putra Baim Wong Langsung Diam Saat Dengar Lantunan Ayat Alquran

Dream - Baim Wong kerap mengunggah foto dan video kesehariannya bersama sang anak, Kiano Tiger Wong, ke Instagram. Salah satunya saat Baim memperdengarkan lantunan ayat Alquran dari telepon selulernya.

Menurut Baim, Kiano langsung terdiam saat mendengar lantunan ayat Alquran. Kiano, kata dia, memang terbiasa mendengat bacaan Alquran sejak masih dalam kandungan.

" Kiano langsung diem. Pas waktu di perut, mamahnya sering pasangin earphone di peyut, jd terbiasa denger surat2 Al Quran..#kianotigerwong," tulis Baim Wong di Intagram.

Warganet pun banyak yang mengaku kaget dengan unggahan pria bernama asli Muhammad Ibrahim tersebut, termasuk rekan artisnya, Teuku Wisnu.

" Maasyaa Allah," komentar teuku Wisnu lewat akun @teukuwisnu.

" Masya Allah... Lucu bgt dde kiano," tulis akun @niairawand.

" Masyallah kiano," kata akun @umyfarchatun8.

" Semoga kiano menjadi penghafal Al-Quran,"  tulis akun @firdha_finara.

 

5 dari 6 halaman

Baru Lahir, Baby Kiano Tiger Wong Nurunin Sifat Jahil Baim Wong

Dream - Baim Wong sedang berbahagia atas kelahiran putra pertamanya, Kiano Tiger Wong. Baim pun kerap mengunggah foto dan video buah hatinya ke Instagram.

Salah satunya pada unggahan yang dibuat pada Senin 6 Januari 2019. Pada video itu, Kiano Tiger Wong bertingkah sangat menggemaskan.

Saat Baim Wong mengajak bercanda, Kiano Tiger Wong tiba-tiba kentut. Suaranya terdengar jelas dalam video tersebut.

"Baim DIKENTUTIN @kianotigerwong.. Abis kentut malah senyum-senyum #kianotigerwong," tulis Baim Wong.

Baim Wong© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Baim terus mencium putranya yang dibalut selimut putih. Lucunya, saat dibilang kentut oleh Baim, Kiano justru tersenyum dengan mata masih terpejam. Baim pun tertawa.

"Kentut ya, kentut ya," ucap Baim Wong. Kiano pun kembali tersenyum.

Video yang diunggah pria berusia 38 tahun ini berhasil membuat warganet gemas melihat tingkah Kiano. Menurut mereka sifat jail Baim menurun ke putranya.

"Nurun ya jailnya," kata akun @kus_niati19.

"Aku yakin jailnya ngelebihin papa nya," tulis akun @novitamgp.

"Gemesnya,sehat selalu buat @kianotigerwong ya naak," kata akun @ummuhanani1.

"Jail turunan," tulis akun @aynie24.

6 dari 6 halaman

Main Air Bareng Anya Geraldine, Ekspresi Baim Wong Jadi Sorotan

Dream - Anya Geraldin dan Baim Wong tampaknya sedang menggarap project bareng. Anya membocorkan project tersebut melalui Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Anya dan Baim Wong terlihat berada di kolam renang. Mereka mengenakan pakaian hitam mirip penyelam.

Entah program apa yang sedang mereka kerjakan. Yang jelas, dalam foto itu Anya dan Baim terlihat ceria. Baim mencipratkan air ke muka Anya.

"  Ngapain si nih baim? ada yang bisa tebak gak kita bakal ngapain?! tunggu akhir bulan! coming soon,"  tulis Anya pada unggahan yang dibuat pada Minggu 9 Februari 2020 itu.

Sebagian netizen yang melihat unggahan itu memang penasaran dengan program yang tengah dikerjakan Anya dan Baim Wong. Tapi, tak sedikit netizen yang justru menyoroti mimik Baim Wong.

 Anya Geraldine dan Baim Wong© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Di kolam itu, Baim memang berdiri di depan Anya. Tangannya berada di air seolah hendak mencipratkan air ke arah dara 24 tahun tersebut. Sambil tertawa lebar, Baim menatap selebgram dengan follower 3,6 juta tersebut.

Dan, bacalah komentar para netizen berikut ini. "  Baim napsu gtu liat any," tulis akun @dw992.

"  MAAFIN BAIM YA ALLOH," komentar akun @gazeety.

"  Ekspresi yg awww bgt," tulis akun @dittamutya.

"  Duh ekspresinya," kata akun @malikirosidi.

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id