Ajak Anak Muda Terus Kejar Mimpi, Melodialog Tembus 1 Juta Penonton

Showbiz | Jumat, 8 April 2022 16:26

Reporter : Nur Ulfa

Film dibuat dalam rangka peringatan 25 Tahun berdirinya paduan suara Batavia Mardigal Singers

Dream - Film pendek musikal Melodialog mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sejak tayang 25 Maret 2021, Film yang dibuat dalam rangka peringatan 25 Tahun berdirinya paduan suara Batavia Mardigal Singers sudah ditonton lebih dari satu juta pengguna di youtube.

Thulo, pemeran utama Melodialog mengungkapkan bahwa film ini mengajarkan kita untuk mengejar mimpi dan fokus dengan tujuan yang ingin dicapai.

" Jangan pernah mendengarkan orang lain yang menjatuhkan. Jangan pernah takut untuk menggapai mimpi kita. Karena bagi saya, tidak ada waktu untuk mendengarkan semua itu, kita harus fokus sama tujuan dan meraih mimpi," ujar Thulo.

 

Ajak Anak Muda Terus Kejar Mimpi, Melodialog Tembus 1 Juta Penonton
Film Pendek Melodialog
2 dari 3 halaman

 

 Melodialog© Melodialog

Sependapat dengan Thulo, Jessia Yanuar pemain dari Melodialog berharap film ini bisa menginspirasi anak muda untuk bermimpi.

" Harapan saya, semoga film ini bisa menginspirasi penikmatnya untuk berani menentukan ke mana arah tujuan hidupnya. Halangan itu pasti ada, terutama dari diri sendiri, tapi kita sebagai pribadi harus bisa mengendalikan rasa insecure kita," imbuh Jessica.

 

3 dari 3 halaman

Sementara itu, Adriano Rudiman selaku sutradara mengatakan bahwa setiap babak yang ada di film merupakan simbolisasi fase hidup seseorang ketika berada di lingkungan baru.

Fase-fase itu, secara garis besar sesuai dengan judul setiap babak di film Melodialog yakni Inspirasi, Menjadi lebih Baik, Bukan Satu-Satunya, Ragam Insan, Desinkronisasi, Pelajaran yang Baru, dan Evolusi.

" Aku sendiri paling suka babak 2 dan 5 di film Melodialog. Sebagai babak yang ketika proses pengerjaan konsepnya belum sepenuhnya ditemukan oleh saya dan tim, kedua babak tersebut dapat menjadi sesuatu yang terlihat baik dan memuaskan di hasil akhirnya," kata Adriano.

 

Join Dream.co.id