Ahok-Puput Punya Cincin Merah, Putrinya Curhat Soal Kutukan

Showbiz | Selasa, 29 Januari 2019 09:27
Ahok-Puput Punya Cincin Merah, Putrinya Curhat Soal Kutukan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Nathania, putri Ahok dan Veronica kembali menulis curahan hati lewat akun Insta Story. Kali ini soal sang ayah.

Dream - Jelang pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan Puput Nastiti Devi diselingi dengan curahan hati (Curhat) putrinya, Nathania Purnama. Di akun Instagramnya, Nathania kedapatan mengunggah curhat lewat Instastories akun Instagram.

Gadis berusia 18 tahun itu sebelumya merasa keluarganya telah dieksploitasi. Tanpa menyebut nama, Nathania menganggap ada pihak yang berusaha memanfaatkan sang ayah.

Kegeraman Nathania semakin memuncak manakala sang ibu, Veronica Tan, dituduh tidak bisa masak. 

Lewat unggahan terbaru di akun @nata.decoco17, Nathania kembali mengutarakan isi hatinya. Kali ini Nathania menganggap sosok Ahok saat ini bukanlah sang ayah yang dikenal selama ini.

 Unggahan Anak Ahok

" ...yang licik adalah yang menyamar di dalam sebuah cincin delima merah...BTP bukan ayahmu...dia tercipta karena cincin...ayahmu masih ada di sana...Ahok yang sesungguhnya...jadilah kuat," tulisnya.

Tak jelas sosok licik yang maksud dalam sindiran Nathania. Namun cincin delima merah yang dimaksud merujuk pada cincin yang dimiliki Ahok belakangan ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat medapat hadiah cincin delima merah dari Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Mengutip laman Liputan6.com, cincin itu diberikan sebagai hadiah untuk kebahagiaan Ahok dan Puput. Ia juga meminta agar Puput turut menjaga cincin tersebut.


2 dari 5 halaman
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id