Ahmad Dhani Tak Terima Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan Jameela

Showbiz | Senin, 14 Juni 2021 12:22

Reporter : Nur Ulfa

"Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia, ini yang jadi masalah," ungkap Dhani.

Dream - AHmad Dhani tak terima Mulan Jameela terus dibanding-bandingkan dengan mantan istrinya, Maia Etianty. Apalagi, banyak netizen menyebut wajah Maia lebih cantik dibandingkan dengan Mulan.

" Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani, itu kan lucu. Harusnya yang lebih cantik dong, masak yang lebih jelek, ini kan aneh pemikirannya," kata Ahmad Dhani lewat potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dhani menganggap netizen yang menyebut Maia lebih cantik daripada Mulan sok tahu. Terlebih mereka terus membanding-bandingkan sifat Maia dan Mulan.

" Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia, ini yang jadi masalah," ungkap Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu juga sadar rumah tangganya terus dibandingkan dengan kehidupan Maia. Padahal, kata dia, yang dilihat orang soal Maia hanya dari sosial media saja.

" Yang punya masalah orang Indonesia sendiri, saya enggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia daripada saya," imbuh Dhani.

Postingan ini pun ramai komentar netizen.

" Semakin bnyk cakap semakin org paham siapa dirimu," kata akun wayuni7905.

" Yang lebih cantik mah ga mungkin merebut atuh, yang merebut tuh yang ga laku," kata akun maryahulfaa.

" Yang baik tidak akan mau merusak kebahagiaan orang lain," kata akun ansuskaa.

" Intinya ga pernah ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan," kata akun bemysunsetpls.

Ahmad Dhani Tak Terima Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan Jameela
© MEN
2 dari 5 halaman

Sikap Mengejutkan Irwan Mussry Bertemu Ahmad Dhani di Depan Maia Estianty

Dream - Momen pertemuan Irwan mussry dan Ahmad Dhani baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Dua pria yang merupakan mantan dan suami Maia Estianty itu bertemu saat menghadiri premier film Dear Imamku yang dimainkan oleh Dul Jaelani.

Awalnya Irwan tengah asyik berbicanng dengan Maia dan Al Ghazali. Di tengah obrolan, Irwan terlihat berjalan ke seseorang yang dilihatnya dari kejauhan.

Tak disangka sosok yang ditemuinya adalah mantan suami dari Maia, Ahmad Dhani, yang datang bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya. Irwan pun meninggalkan Al dan Maia, dia langsung menyapa Ahmad Dhani.

" Yo hallo," kata Irwan Mussry.

Melihat Irwan mendatanginya, Ahmad Dhani tersenyum dan memperkenalkan Mulan bersama dan kedua, anaknya Safeea dan Ali.

" Halo. Ini yang paling kecil, ini yang kedua," ujar Ahmad Dhani.

" Halo," sapa Irwan Mussry.

 dhan
© instagram

3 dari 5 halaman

Netizen Puji Irwan

Irwan langsung menyapa kedua anak Ahmad Dhani. Mulan yang berada di samping Dhani ikut tersenyum dan menyapa Irwan Mussry.

Melihat momen pertemuan Dhani dan Irwan, netizen justru memuju suami Maia Esitianty karena mau menyapa terlebih dahulu Ahmad Dhani.

" Ya Allah salut bgt sama Dady Irwan aura ya positif bgt hamble kaya raya tpi tidak sombong ccok bgt bersanding sama bnda Maia yg elegant dan smart," kata akun NIkmah Nafhans.

" Pk irwan emg the best, kaya harta,kaya Hati,penuh ksh syg dan santunnya luar biasa,
pantas bunda maia nyaman dan mkn bahagia.," kata akun Diati Wahyu.

" Salut sama pak irwan yg sangat baik dan penyayang semoga pak irwan dan bunda maia selalu di beri kebaikan selalu amin," kata akun moris ganteng.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Ahmad Dhani Saat Luna Maya Sebut Nama Irwan Mussry

Dream - Ahmad Dhani mengaku sudah tak tertarik lagi dengan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Darah musik di keluarganya saat ini akan diteruskan pada putra bungsunya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Abdul Qadil Djaelani atau Dul.

Menurut Dhani, Dul Jaelani memiliki bakat untuk menjadi seorang musisi terlihat dari semangatnya menciptakan lagu.

" Yang nulis lagu sekarang Dul aja, Dul itu keliatan yang paling semangat buat jadi musisi," kata Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu Channel Youtube Luna Maya.

Melihat Dul yang mirip Dhani, Luna penasaran dengan bakat kedua anak Dhani lainnya yaitu Ahmad El Jalaludin Rummi dan Ahmad Al Ghazali atau Al dan dan El. 

" Kalau El masih belum tahu. Karena kuliah kan pasti nanti orientasinya pendidikan," jawab Dhani.

 

5 dari 5 halaman

Melihat El yang fokus sekolah, Luna menduga anak kedua Dhani itu akan mengikuti jejak menjadi seorang pembisnis seperti ayah tirinya Irwan Mussry. " Bisnis kayak daddy ya?," tanya Luna.

Mendengar Luna menyebut nama Daddy, Dhani sempat terdiam sejenak dan bingung dengan sosok pria yang dimaksud.  

" Ha?," kata Dhani yang masih tidak mengerti ucapan Luna.

Luna menegaskan jika Daddy yang dimaksud adalah Irwan Mussry, suami Maia Estianty saat ini. 

Mendengar penegasan Luna, Ahmad Dhani hanya tertawa. Malah ia bergurai juka Daddy yang dimaksud Luna adalah Deddy Corbuzier.

" Hahaha Deddy Corbuzier," kata Dhani sambil tertawa.

" Bapaknya lah," kata Luna yang dijawab Dhani jika kemungkinan itu saja terjadi.

" Oh ya mungkin juga ya bisa jadi," kata Dhani.

(Sah, Youtube @luna maya

Join Dream.co.id