Adipati Dolken Jadi Calon Bapak

Showbiz | Rabu, 26 Februari 2020 06:28
Adipati Dolken Jadi Calon Bapak

Reporter : Amrikh Palupi

Bukankah Adipati belum menikah?.

Dream - Adipati Dolken kembali didaulat menjadi pmeran utama film yang menceritakan perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Muhammad Pradana Budiarto atau Dito.

Di film berjudul Teman Tapi Menikah (TTM) 2 ini, Adipati memerankan sosok Dito yang menjadi suami sekaligus calon ayah. Di film keduanya, TTM 2 menceritakan kisah rumah tangga Dito dengan Ayu setelah menikah, hamil dan memiliki anak.

Kembali menjadi pemeran utama, pria berusia 28 tahun ini mengaku bangga kembali dipercaya memerankan peran tersebut. Adipati merasa film yang diangkat dari kisah nyata Ayu dan Dito dianggap menceritakan kehidupan keluarga kecil telah sangat menginspirasinya.

 Adipati Dolken© adipati dolken

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

" Perasaan gue bangga banget bisa ada di Teman Tapi Menikah 2, bisa ada diperjalanan Ayu sama Ditto," ujar Adipati Dolken pemeran Ditto Percussion, XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 25 Febuari 2020.

" Suatu kebahagian karena mereka pasangan yang sangat menginspirasi di TTM 2 ini ngasih lihat banyak hal yang memang sangat bisa dipakai untuk pasangan baru, dan ngomongin banget tentang pernikahan dan kehamilan," imbuhnya.

Adipati mengatakan film pertamanya itu lebih menceritakan kisah percintaan Ayu dan Ditto yang bermula sahabatan dari SMP lalu berubah menjadi sepasang suami istri.

Sedangkan pada film TTM 2 ini akan lebih banyak menceritakan tentang pasangan baru yang tiba-tiba dikaruniai anak padahal tidak mempersiapkan akan hamil dalam waktu dekat. Dari kisah itu, Adipati melihat bahwa persahabatan menjadi pasangan tidak semudah yang dibayangkan.

" Persahabatan terus menikah kan kelihatannya gampang, tapi sebenarnya tidak semenyenangkan itu juga di TTM 2 itu ngasih liat kalau konflik dateng dari banyak tempat," tuturnya.

(Sah, Laporan: Shania Suha Marwan0

2 dari 7 halaman

Adipati Dolken Bongkar Perilaku Mawar Eva de Jongh

Dream - Adipati Dolken kembali memerankan tokoh utama pria film Teman Tapi Menikah. Film yang mengangkat kisah nyata pasangan seleb Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

Namun Adipati tidak dipasangkan kembali dengan mantan kekasihnya, Vanesha Prescilla. Di Teman Tapi Menikah 2 ini, pria berusia 28 tahun ini dipasangkan dengan artis yang baru mengeluarkan single, yakni Mawar Eva de Jongh.

Rupanya Adipati belum mengenal karakter Mawar. Hanya sekadar mengetahui lagunya saja.

" Kebetulan tahu lagunya dulu, baru orangnya. Lagunya kan sempet jadi top hits," ujar Adipati Dolken, di Jakarta 17 Februari 2020.

 adipati dolken© adipati dolken

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

Setelah mengenal Mawar, Adipati pun sedikit membongkar perilaku lawan mainnya itu. Adipati melihat Mawar sebagai sosok wanita yang baik dan sopan.

" Dia suka minta maaf. Ada salah dikit minta maaf. Mungkin sedikit pendiam gitu ya. Jadi kalau mau ngobrol sama Mawar harus dekat dulu, nyaman dulu,” ujar Adipati.

Walupun dengan pasangan yang berbeda dari sebelumnya, Adipati tetap bisa mendalami peran. Caranya, dengan membangun kenyamanan bersama Mawar.

Laporan : Cindy Azari

3 dari 7 halaman

Potret Cantik Tachril, Teman Foto Intim Adipati Dolken

Dream - Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken dikabarkan dekat dengan wanita cantik bernama Canti Tachrill.

Kabar berhembus kencang usai Adipati mengunggah potret mesra bersama Canti di akun Instagram. Pemain film 'Posesif' juga menulis caption romantis di keterangan foto.

" Foto yuk,"  kata Adipati.

 canti tachril© Foto: Instagram @adipati

Foto: Instagram @adipati

Wanita yang dikabarkan menjadi kekasih Adipati itu juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya.

Setelah ditelusuri, Canti Tachril merupakan salah satu pemain dalam film terbaru Adipati Dolken 'Teman Tapi Menikah 2'.

Aktris pendatang baru itu langsung mencuri perhatian publik. Canti juga sudah mengantongi 8000 pengikut di Instagram.

Penasaran? Berikut ini potret cantik Canti Tachril, kekasih baru Adipati Dolken:

4 dari 7 halaman

Berparas Jelita


 canti tachril© Foto: Instagram @cantitachril

Foto: Instagram @cantitachril

Dikabarkan menjalin asmara dengan Adipati Dolken, Canti Tachril rupanya memiliki paras cantik nih. Dengan polesan makeup natural, wajahnya sudah terlihat memesona. Effortless beauty nih!

 

 

5 dari 7 halaman

Jadi Model Luna Maya


 canti tachril© Foto: Instagram @cantitachril

Foto: Instagram @cantitachril

Dikaruniai paras jelita, Canti Tachril kerap didapuk sebagai model. Salah satunya dalam promosi brand kosmetik Luna Maya, yakni Nama Beauty.

6 dari 7 halaman

Gaya Modis


 canti tachril© Foto: Instagram @cantitachril

Foto: Instagram @cantitachril

Soal penampilan, gaya Canti Tachril tak pernah lepas dari kesan santai nan kasual. Seperti pada foto, ia memadukan shirt dress motif batik dengan sepatu sneakers yang super kece.

7 dari 7 halaman

Gaya Berani


 canti tachril© Foto: Instagram @cantitachril

Foto: Instagram @cantitachril

Canti Tachril juga berani mencoba berbagai macam gaya loh. Ia sering mewarnai rambutnya dengan warna nyentrik. Tetap kelihatan cantik ya Sahabat Dream?

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id