Ayu Ting Ting Disebut Keluar dari Persbuker, Syifa Beri Alasan Mengejutkan

Showbiz | Rabu, 3 Juli 2019 13:43
Ayu Ting Ting Disebut Keluar dari Persbuker, Syifa Beri Alasan Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi

Tidak ada poster wajah Ayu Ting Ting di program acara Persbukers.

Dream - Assyifa Nuraini memberikan jawaban mengejutkan tentang status Ayu Ting Ting yang dikabarkan keluar dari program acara Pesbukers. Adik Ayu Ting Ting itu mengungkapkan alasan yang membuat publik syok.

Syifa memberikan pernyataan itu usai ditanya seorang warganet di aplikasi ask me question di instagramnya. Salah satu warganet penasaran dengan alasan Ayu Ting Ting yang tidak lagi muncul di program acara tersebut.

" Kenapa ka ayu keluar di acara persbukers?" tanya netizen.

Syifa langsung membalas pertanyaan tersebut dan memberikan alasan mengejutkan sang kakak tidak ada lagi di program itu.

 syifa adik ayu ting ting

" Buat apa bertahan kalau hanya dianggap sampah," jawab Syifa dikutip Dream, Rabu 3 Juli 2019.

Berbagai reaksi pun dituliskan warganet usai pengakuan Syifa tersebut diunggah oleh akun-akun gosip. Tapi banyak yang menduga pernyataan Sifa itu hanya bagian dari gimmick untuk menaikan rating acara tersebut.

" mau ngumpulin orangorang yang udah paham kalo ini gimmick," tulis akun @asiahellena.

" Saya mencium bau2 gimik," tulis akun @citachan24.

" Gimmick jilid keberapa kalau boleh tau???," tulis akun @putri.oktavia17.

2 dari 7 halaman

Wajah Ayu Tidak ada di Poster Acara Persbukers

Pernyataan Syifa sepertinya diperkuat dengan tidak ada lagi wajah Ayu Ting Ting di poster program acara Persbukers. Hal itu terlihat dari unggahan foto di laman akun persbukers.

Banyak juga pernyataan dari warganet kapan Ayu kembali ke acara Pesbukers.

" Kapan ayu balik kepesbkr lg," tulis akun @mellyajjja.

" Knpa sih gk da ayu lgii min??hambar deeh...jd mles liat pesbukers nih..," tulis akun @rien.narendra.

" g seru klu g ada ayu," tulis akun @ummipepi.

 Pesbukers

3 dari 7 halaman

Adik Ayu Ting Ting Minta Maaf

Tak lama setelah unggahan itu mencuri perhatian publik, Syifa kembali membuat unggahan baru di instagram story. Kali ini Syifa meminta maaf soal pernyataan mengenai kakanya yang keluar dari Pesbukers. 

Dia mengaku tidak menyadari jika pertanyaan tersebut mengenai acara Pesbukers.

 syifa adik ayu ting ting

" Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan soal pesbukers sekali lagi saya mohon maaf," tulis Syifa.

Syifa berlasan saat menjawab pertanyaan dari netizen karena pikirannya sedang kacau jadi tidak fokus. 

" Mohon maaf untuk semuanya pikiran saya lagi campur aduk. jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," tuturnya.

 syifa adik ayu ting ting

Unggahan tersebut sudah tak bisa lagi dilihat publik. Syifa diketahui telah mengubah akun Instagramnya menjadi privat.(Sah)

4 dari 7 halaman

Gaya Busana Ayu Ting Ting Saat Manggung Tuai Kritik

Dream - Sudah bukan hal asing bagi Ayu Ting Ting untuk tampil kece dengan sederet fashion item. Penampilan Ayu selalu ditopang dengan barang mewah.

Pedangdut yang baru merilis lagu baru `Apalah Cinta`itu gemar mengenakan fashionitem dari brand kenamaan dunia. Sebut saja Zara, Hermes, sampai Louis Vuitton.

Ibunda Bilqis Khumairah ini juga sering mengandalkan busana yang dirancang langsung oleh desainer. Seperti pada penampilan satu ini.

Ayu mengunggah potret terbarunya usai manggung di PRJ ke laman Instagram.

Ia terlihat modis dalam balutan mini dress rancangan Jaka Raja. Kesan futuristik didapat dari pemakaian bahan metalik dan kombinasi dengan warna putih.

Makin trendy, Ayu juga memakai over the knee boots. Potongan dress pendek dan rambut bergelombang memberi kesan seksi pada ibu 27 tahun itu.

 

 

5 dari 7 halaman

Ini Kata Netizen

Kendati sudah modis, ternyata Ayu masih tak luput dari serangan haters. Banyak warganet yang mencibir bahwa busana itu terlalu seksi. Ada juga yang menganggap foto tersebut merupakan editan.

"  Ciri ciri hari kiamat timbulnya penyanyi wanita yg tdk menjaga aurat,"  ucap @zack***.

" Foto yg terakhir editan woi, kliatan bgt. Masaa kayu bergelombang cukk,"  kata @stif***.

" Slide k 3 persis lucinta luna,"  celetuk @ida***.

Meski begitu, ada juga kubu yang membela Ayu Ting Ting.

" emang cuman ayu aja yah, kan banyak yg lebih parah tu, komen sana jgn cuman ayu aja, artis lain atas bwa kebukak, lho kemana aj knp gak komen giliran ayu yg pakek celana pendek nongol,"  protes @ell***.

 

6 dari 7 halaman

Viral, Lagu Baru Ayu Ting Ting Trending 1 di Youtube

Dream - Ayu Ting Ting sangat bersyukur lagu barunya, yang berjudul Apalah Cinta, mendapat sambutan baik. Apalagi, tembang duet dengan penyanyi Turki, Karemcem, itu menjadi trending nomor satu Youtube.

"  Alhamdulillah senang bersyukur berarti banyak yang suka lagunya. Dan mudah-mudahn terus bertahan jadi trending topik," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Video klip tembang itu memang laris manis, menjadi trending 1 Youtube. Sejak diunggah ke Youtube oleh akun HIT Records pada 20 Juni 2019, video klip itu sudah dilihat 6.605.808 kali pada Senin 24 Juni 2019, pukul 18.45 WIB.

Lirik tembang itu merupakan perpaduan antara bahasa Indonesia dan Turki. Bagi Ayu, melaantunkan tembang dalama bahasa Turki bukanlah perkara mudah. " Kesulitan pasti iya, karena bahasanya beda. Meski begitu Keremcem bantu aku," tutur dia.

 ayu Ting Ting

Tak berhenti sampai di sini, Ayu Ting Ting juga akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri. "  Insyallah next habis ini ada lagi, tunggu aja," ujar Ayu Ting Ting.

 

 

 

7 dari 7 halaman

Dandanan Polos Ayu Ting Ting saat Ultah Jadi Sorotan

Dream - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang telah menginjak usia 27 tahun. Mendapat kejutan dari keluarga tercinta, ibu satu anak itu membagikan momen kebahagiaan itu lewat akun Instagram.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak mengunggah potret bersama keluarga besar. Ayu tampak dikelilingi sanak saudara dengan meja yang dipenuhi dekorasi cantik.

Sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka 27 yang sudah tak lagi menyala terpampang di atas meja.

 Ayu Ting Ting

Menariknya, penampilan Ayu di hari ulang tahun justru menjadi sorotan. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' tampil berbeda dari biasanya.

Jika Ayu terlihat cetar dengan busana stylish dan makeup on point di kehidupan sehari-hari, Ayu justru terlihat polos di hari ulang tahun. Ia meninggalkan fashion item branded dan tampil memakai daster.

Daster warna oranye itu ditutupi dengan sehelai selendang ungu bercorak senada yang melingkar di leher Ayu. Selain itu, wajahnya juga terlihat polos tanpa makeup sedikitpun.

 Ayu Ting Ting

Tampilan bareface Ayu Ting Ting menuai sejumlah komentar dari netizen. Rupanya banyak yang menyukai Ayu dengan penampilan sederhana.

"  Pke daster wajah polos ttp cantik ayu,"   ujar @_pretty.sinful_

" B'day yg sederhana salut...."   kata akun @ichad.abizzar.

" Sederhana cantik kl kayak gini,"   kata akun @1996.kg menimpali.

" Happy Birthday ya teh cantik barakallah,"  kata akun @hennalien mendoakan.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id