Adhisty Zara & Arbani Yasiz Nggak Percaya Cinta?

Showbiz | Selasa, 31 Agustus 2021 06:23

Reporter : Dwi Ratih

Saksikan aksi keduanya di Live With My Ketos,

Dream – Nama Adhisty Zara makin melambung di dunia akting setelah sukses membintangi film layar lebar. Kini Zara menantang diri dengan bermain di program series dan beradu seni dengan Rabbani Yasiz.

Berjudul Live With My Ketos, program series yang akan tayang di platform Vidio.com ini mengisahkan tentang percintaan, keinginan, tekad, dan prinsip. Zara dan Arbani juga akan beradu akting dengan Arya Vasco dan Maria Theodore. 

Secara eksklusif, karya series yang terinspirasi dari cerita wattpad berjudul Regal karya D. Lisnawaty akan ditayangkan delapan episode.

Di series tersebut, Zara yang berperan sebagai Gabriela dan Arbani sebagai Alvaro didapuk sebagai pemeran utama. 

Kisah dimulai dengan sosok Alvaro sebagai siswa yang terkenal tampan, banyak penggemar dan merupakan ketua OSIS di sekolah.

Semua predikat dan status yang digenggam membuat ALvaro digandrungi siswi di sekolahnya. Sayangnya, Alvaro terkenal dengan kepemimpinannya yang sangat otoriter.

Adhisty Zara & Arbani Yasiz Nggak Percaya Cinta?
Foto: Instagram.com/zaraadhsty
2 dari 4 halaman

Nggak percaya cinta?

Alvaro membuat peraturan yang membuat pengurus OSIS merasa terkekang. Salah satunya adalah larangan Alvaro kepada anggotanya untuk berpacaran.

Sementara Gabriela merupakan sosok perempuan galak yang juga pimpinan geng anti cinta. Ia dan kedua temannya tidak percaya bahwa cinta itu ada.

 Zara Adhisty© Vidio

Namun sikap dua pemimpin ini membuat para anggota dan teman-temannya menyusun rencana di belakang mereka. Alvaro dan Gabriel akan dibuat saling jatuh cinta dengan harapan aturan dilarang berpacaran yang telah mereka buat akan dihapus.

Mereka bersama-sama menyusun rencana agar Alvaro jatuh ke pelukan Gabriel. Tapi semua tidak berjalan selancar yang direncanakan. Alur cinta yang rumit membuat semuanya menjadi kompleks.

“ Serial ini kalau dilihat dari jauh, nampak seperti serial pada umunya. Tapi kita membungkus dengan cara yang tidak biasa,” kata Annisa Meutia, Sutradara Live with My Ketos, pada Media Launchee Vidio Original Series " Live With My Ketos" pada Senin, 30 Agustus 2021.

3 dari 4 halaman

Saksikan aksi Zara di LWMK

Annisa menjelaskan bahwa cerita serial ini merupakan kisah anak sekolah namun disajikan dengan lebih kompleks namun tetap jadi tontonan yang menghibur.

“ Kita sudah membuat serial ini menjadi tonton menghibur, sekaligus bermanfaat. Diharapkan penonton tidak hanya terhibur, namun mendapatkan pelajaran,” kata Wicky V. Olindo, selaku Produser ScreenplayFilms.

 Live With My Ketos© Vidio

Di kesempatan yang sama, Zara yang senang memerankan Gabriela berharap aktingnya di dunia serial akan semakin menambah pengalaman di dunia peran. Dia juga belajar banyak hal pada cerita segiempat yang kompleks.

“ Aku merasa seneng dan bangga sudah dipercaya untuk mengisi peran di LWMK ini. Semoga usaha dan kerja keras aku dan tim bisa disambut baik para penonton,” ujar Zara.

4 dari 4 halaman

Sudah bisa disaksikan 31 Agustus 2021

 Arbani Yasiz© Vidio

Arbani Yasiz yang juga pemeran utama pada serial ini memberitahukan bahwa perannya di serial ini sama sekali tidak mirip dengannya di dunia nyata.

“ Jadi harus belajar lebih ekstra lagi dan untungnya tim bisa ngebimbing aku, dan jadilah hasilnya yang bisa dinikmatin penonton nanti,” jelas Arbani.

Serial Live With My Ketos disutradarai Annisa Meutia dan diproduseri Wicky V. Olindo, akan tayang pada Selasa, 31 Agustus 2021 melalui platform Vidio.

(Laporan: Delfina Rahmadhani)

Join Dream.co.id