Adem, Potret Keluarga Wika Salim Panen Pujian

Showbiz | Senin, 17 Mei 2021 10:23
Adem, Potret Keluarga Wika Salim Panen Pujian

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat kedekatan Wika Salim dengan keluarganya.

Dream - Nama Wika Salim kini semakin dikenal di panggung hiburan. Tidak hanya menjadi penyanyi dangdut, Wika juga kerap menjadi pembawa acara televisi.

Banyak orang penasaran dengan sosok perempuan berusia 29 tahun ini. Termasuk dengan latar belakang keluarganya. Rupanya, Wika merupakan pribadi yang dekat dengan orangtuanya.

 Potret keluarga Wika Salim
© Potret keluarga Wika Salim

Foto : @wikasalim

Pemilik nama Wika Febrina Putri ini belum lama ini memperlihatkan potret kekompakan keluarganya. Wika tampil dengan busana serba hitam sedangkan keluarganya mengenakan gamis dengan warna kuning.

" Kaya yang sesungguhnya ..Punya keluarga yang akur2 ..," tulis Wika Salim dikutip Dream dari akun instagramnya.

 Potret keluarga Wika Salim
© Potret keluarga Wika Salim

Foto : @wikasalim

Unggahan Wika Salim langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memuji kekompakan keluarga wanita asal Bogor Jawa Barat tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan kedua orangtua Wika Salim.

" Sehat2 mamah bapak," tulis akun @az.quin31.

" Panjang umur, sehat selalu dan bahagia untuk kedua orangtuamu," tulis akun @yeri2065.

" Alhamdulillah Aamiin YA RABB," tulis akun @lugitoheru. (mut)

2 dari 7 halaman

Wika Salim Sebut Masih Perawan, Status Janda Dipertanyakan

Dream - Wika Salim mengunggah potret bersama seseorang wanita bernama Annisa. Dalam foto itu, mereka kompak mengenakan blezer berwana putih yang dipadukan dengan manset hitam.

Keduanya pose duduk manis di kursi sembari melihat ke arah kamera. Namun caption yang dituliskan pedangdut asal Bogor Jawa Barat ini mengejutkan. Sebab Wika menyebut dirinya anak perawan.

" Misiii.. anak perawan numpang lewat,"  tulis Wika Salim dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 4 Mei 2021.

 Wika Salim
© Wika Salim

Unggahan wanita berusia 29 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung mempertanyakan status janda yang disandang Wika Salim. Mereka juga tidak yakin kalau Wika Salim masih perawan.

" Kagak yakin gua masih perawan," tulis akun @teukukhairiel.

" Hlo berdua yg cantik dan manis lg Nunggu yaa," tulis akun @khafidin.khafid.

" Yg mana yg perawan?," tulis @solehrasman.

3 dari 7 halaman

Ngaku Suka Main di Kamar Mandi, Pose Wika Salim di Bathtub Jadi Sorotan

Dream - Wika Salim mencuri perhatian lewat unggahan foto di kamar mandi. Dalam foto itu, penyanyi asal Bogor ini berpose duduk di atas bathtub mengguanakan kaus hitam.

Sembari tersenyum Wika Salim mengaku suka main di kamar mandi. " Emang Suka main di kamar mandi anaknya," tulis Wika Salim sembari menyertakan emotikon tertawa.

Pengakuan Wika Salim itu langsung membuat heboh rekan artis dan netizen. Banyak yang mengatakan bahwa pikirannya langsung melayang-layang. Tak sedikt pula yang memuji wajah Wika Salim terlihat cantik.

 Wika Salim
© Wika Salim

" Otakku traveling," tulis akun @kikisyarah_dangdut.

" Cantik amatt neng," tulis akun @alviindyoo.

" Nyelam sama main," kata akun @adekrevo.

" Aduh kok sama, " tulis akun @nanda_2795.

" Ati² ntar kecebur di bathtube," tulis akun @ariefrifyadi.

4 dari 7 halaman

Wika Salim Pamer Video Polos Belum Mandi, Salfok ke Ketiak

Dream - Unggahan pedangdut Wika Salim di sosial media tak pernah luput dari sorotan warganet. Yang terbaru, Wika mengunggah sebuah video penampilan polos.

Wika terlihat begitu cantik dengan wajah natural tanpa makeup. Video itu diambil saat Wika belum mandi dan tengah asyik menikmati waktu di rumah.

Dala video itu, Wika mengibaskan rambut pendeknya sembari berjoget-joget mengikuti irama musik. Bibir wanita kelahiran Bogor 12 Februari 1992, tampak menirukan lirik lagu yang dipakainya sebagai backsound.

"  Yang males mandi klo diem drumah ngacung ayo," tulis Wika dalam unggahannya.

 

5 dari 7 halaman

Postingan Wika langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan paras Wika tanpa makeup. Ada juga yang lempar canda, salah satunya datang dari rekan seprofesi Jenita Janet.

 

"  duh kek nyium bau acem gicu yaah ekh @wikasalim," kata
jenitajanet.

"  Mandi nda mandi yo buat mba wika msh enak dipandang. Lah saya.. kayak remahan rengginang," tulis @motiv.asi.baktruk

"  Males mandi aja cantek bgt gini," timpal @alimunapipin_

"  Keteknya bersih banget," ujar @jaenalmuminin.

"  Itu ketek bikin gemes aja ka," imbuh @hamiddans07

6 dari 7 halaman

Gaya Wika Salim Naik Motor Mini

Dream - Pedangdut Wika Salim memang selalu tampil cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Perempuan kelahiran Bogor itu juga kerap membagikan momen kesehariannya dalam akun Instagram miliknya, @wikasalim.

Kali ini, Wika membagikan momen saat mengendarai motor dengan outfit sporty sekaligus seksi. Terlihat seperti rider profesional, berikut tiga gaya seksi Wika Salim saat mengendarai motor mini.

Berpose bak Model

 Wika Salim
© Instagram.com/wikasalim

Menawan bak model, Wika terlihat berpose di depan motor yang ia kendarai.

Mengenakan crop top dan celana pendek, penampilan Wika terlihat kasual dan seksi. Perempuan kelahiran 1992 itu juga memilih kacamata hitam serta jaket berwarna paduan biru muda dan putih untuk melengkapi penampilannya.

 

7 dari 7 halaman


 Wika Salim
© Instagram.com/wikasalim


Dalam foto berikutnya, Wika terlihat gagah saat mengendarai motor mini miliknya. Memakai helm berwarna putih, penampilan Wika sangat sporty namun tetap seksi. Ia juga terlihat tampak fokus saat mengendarai motor mininya ini.

 Wika Salim
© Instagram.com/wikasalim

Masih mengenakan outfit yang sama, Wika berpose cantik di atas motor mini miliknya. Tampilan Wika kali ini terlihat seksi dan juga sporty. Motor yang ia duduki juga menonjolkan kesan maskulin pada tampilannya.

Join Dream.co.id