Adele: Aku Takut Punya Anak Lagi

Showbiz | Selasa, 1 November 2016 19:14
Adele: Aku Takut Punya Anak Lagi

Reporter : Syahid Latif

Pelantun "Hello" ini mengungkapkan sejak memiliki anak kini pribadinya jadi lebih emosional.

Dream - Penyanyi asal Inggris Adele baru-baru ini mengungkapkan pada majalah Vanity Fair trauma punya anak yang dialaminya. Melahirkan anak lelaki pada pada 2012 lalu memang hal membahagiakan bagi Adele dan kekasihnya, Simon Christopher Konecki.

Namun ia tak memungkiri depresi pasca melahirkan yang dialaminya meninggalkan trauma.

" Aku terlalu takut punya anak lagi. Aku mengalami depresi pasca melahirkan yang sangat buruk setelah Angelo (anak lelakinya) lahir. Itu benar-benar membuat takut. Aku tak berbicara dengan siapapun mengenai hal itu," ujar Adele.

Dia akhirnya mengikuti saran Simon untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya yang juga seorang ibu. Adele mengungkapkan kalau ia merasa lebih baik saat bercerita dengan temannya.

" Aku berkata kepada seorang teman, aku benci ini dan dia menangis lalu berkata juga membenci hal yang dialaminya," ujar Adele.

Depresi pasca melahirkan biasanya membuat ibu tak ingin berdekatan dengan bayinya, tapi yang dialami Adele sebaliknya. Ia terobsesi dengan sang anak hingga merasa ketakutan takut menyakiti anaknya karena takut tak bisa membesarkan dengan baik serta merasa telah membuat keputusna yang buruk.

" Saat itu aku merasa kurang informasi, dan merasa depresi. Akhirnya suatu sore, aku memutuskan untuk pergi sendiri tanpa membawa anakkku dan melakukan apa yang aku mau, ternyata itu menyehatkan," ujar pelantun Hello ini.

Memiliki anak memang sangat menyita waktu Adele. Ia bahkan membutuhkan waktu 4 tahun untuk membuat album karena fokusnya setelah melahirkan memang hanya untuk Angelo. Adele mengungkap kalau sejak memiliki anak kini pribadinya jadi lebih emosional.(Sah)

(Sumber: Daily Mail)

 

Terkait
Join Dream.co.id