Ada Kejutan di Love For Sale 2

Showbiz | Senin, 4 November 2019 06:20

Reporter : Amrikh Palupi

Seperti apa? begini penjesalan dari sutradara film Love Fot sale 2.

Dream - Setelah sukses dengan film Love For Sale pertama, Visinema Pictures kembali membuat sekuel ke dua, Love For Sale 2.

Namun, film ke dua mengangkat tema dan latar belakang yang lebih kompleks dari Love For Sale pertama. Di film ke dua, masih menceritakan perjalanan cinta Arini yang diperankan oleh Della Dartyan.

Pada film Love For Sale 2, Arini kembali berpetualang dengan klien barunya, Ican, yang diperankan oleh Adipati Dolken. Arini harus mengambil cinta Ibu Ican,  Rosmaida, yang diperankan oleh Ratna Riantiarno.

Rosmaida khawatir Ican. Dia ingin putranya segera menikah. Sebaliknya, Ican justru masih ingin menikmati hidup sendiri. Ia belum terpikir untuk membangun rumah tangga.

 love for sale 2© love for sale 2

Ada Kejutan di Love For Sale 2© Dream

" Semua orang pasti punya ibu. Semua orang harusnya sayang pada ibunya yang punya harapan untuk anaknya. Nah cerita itu yang kita ambil," ujar Andibachtiar Yusuf, sutradara dan penulis cerita Love For Sale 2, dikutip dari Brilio.net, Jumat 1 November 2019.

Tak hanya meminta Ican segera menikah, dalam film ini sang ibu juga berharap agar putranya itu bekerja menjadi seorang PNS, mengikuti jejak sang ayah dan kakaknya, Ndoy.

Kisah petualangan baru Arini, berawal dari permintaan Ican untuk menenangkan ibunya yang selalu bertanya mengenai jodohnya. Untuk meredakan perselisihannya dengan sang ibu, Ican akhirnya memanfaatkan aplikasi Love Inc untuk menemukan " pacar sewaan" yang akan diperkenalkan pada sang ibu. Ican kemudian menemukan sosok Arini untuk dikenalkan kepada ibundanya.

Tidak hanya kisah percintaan yang membumbui film ini, kisah konflik keluarga juga semakin komplek. Di situ peran Arini yang bisa meredam konflik

Kehadiran Arini bisa meredam konflik yang selalu muncul dalam keluarga ini. " Ini pengembangan karakter Arini dari film sebelumnya," ucap Della.

Penasaran dengan film Love For Sale 2? Tonton yuk, film di sudah tayang sejak 31 Oktober 2019 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Sumber : brilio.net

Join Dream.co.id