Alami Kerusakan Sel, Begini Kondisi Benjolan di Leher Raffi Ahmad

Showbiz | Minggu, 18 Agustus 2019 13:00
Alami Kerusakan Sel, Begini Kondisi Benjolan di Leher Raffi Ahmad

Reporter : Nur Ulfa

Raffi Ahmad jalani terapi akupuntur

Dream - Raffi Ahmad tidak hanya berobat ke dokter untuk menghilangkan benjolan di lehernya. Suami Nagita Slavina itu juga melakukan pengobatan tradisional.

" Aku terapi akupuntur. Banyak yang bilang untuk operasi, tapi saya coba akupuntur dulu," ujar Raffi Ahmad di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 16 Agustus 2019.

Raffi Ahmad sudah dua pekan menjalani akupuntur. Namun hingga kini belum ada perubahan pada penyakit yang mengganggu pita suaranya tersebut karena memang butuh waktu lama untuk menjalani terapi ini.

" Ini dua minggu pertama, lagi lihat dulu, mudah-mudahan sel yang rusak bisa balik lagi," tambah ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Penyakit itu, tambah Raffi, harus diobati secara total. Dokter sudah menyarankannya untuk vakum dari pekerjaan, namun Raffi belum menuruti nasihat tersebut.

" Dokter bilang suruh cuti tiga bulan sampai enam bulan, bahkan sampai setahun ya, lihat kondisinya. Tapi aku sehari ada pekerjaan empat sampai lima program. Ya aku susah buat enggak bisa ngomong," kata Raffi.

2 dari 6 halaman
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id