Abaikan Cibiran Netizen, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pamer Pose Mesra di Kamar

Showbiz | Selasa, 14 Juli 2020 12:23
Abaikan Cibiran Netizen, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pamer Pose Mesra di Kamar

Reporter : Reni Novita Sari

Sayangnya, pengantin baru ini kembali mendapat cibiran dari warganet

Dream- Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menjadi sorotan publik sejak menikah pada 10 Juli lalu. Pasalnya Dinda dan Rey diketahui menjalani ta'aruf sebelum menikah.

Kendati awalnya mendapatkan banyak pujian, Dinda dan Rey kini justru menuai komentar sinis akibat kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Mereka bahkan disebut sebagai pasangan alay. Apalagi Dinda membuat heboh karena mengaku tak bisa memasak mi instan untuk sang suami.

Meski menuai banyak cibiran, Rey dan Dinda tetap bergeming. Keduanya tidak kapok mengumbar momen mesra. Seperti yang dilakukan Rey baru-baru ini. Melalui unggahan Instagram pada Senin, 14 Juli 2020, ia memamerkan foto berduaan dengan Dinda di dalam kamar.

Sontak unggahan tersebut diserbu oleh para netizen yang menganggap mereka telah berlebihan dalam mengumbar kemesraan.

2 dari 3 halaman

Berpose Mesra

Layaknya pasangan lain, yang tengah dilanda mabuk asmara, Dinda dan Rey tak jarang mengumbar potret kemesraannya di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini Rey unggah dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Rey tampak duduk di samping sang istri, Dinda pun mengelus pipi suami tercintanya. Keduanya kompak memandang ke arah kamera.

 rey mbayang dan dinda hauw© Photo: Instagram/reymbayang

Kamar pengantin baru itu tampak rapi dan bersih. Perpaduan warna hitam dan putih semakin menambah nyaman suasana.

Di bagian caption, Rey kembali memberikan pujian untuk Dinda. " Wanita hebat ku," tulis Rey dengan menambahkan emoji love. Mendapat pujian, Dinda pun ikut berkomentar. Namun tak banyak kata yang ditulis, ia hanya memberikan emoji peluk untuk sang suami.

3 dari 3 halaman

Kembali Menuai Hujatan

Lantas unggahan Rey dan Dinda tersebut langsung ditanggapi oleh ribuan warganet. Sayangnya, pasangan ini kembali mendapatkan cibiran dari warganet.

 rey mbayang dan dinda hauw© Photo: Instagram/dindahw

“ Tidak bisa masak nasi tapi bilang hebat. Baru 1 hari menikah sudah bilang hebat. Hebat itu kalau sudah berjuang bersama melewati kerikil2 rumah tangga. Disitulah kesetiaan, Kesabaran kita diuji. Jika sudah melewati 20 tahun tetap bersama barulah bisa dibilang wanita hebat. Aku doakan semoga kalian bisa melewati semua cobaan dalam pernikahan sehingga kalian bisa menjadi pasangan yg hebat,” komentar akun @Mirnahenna.

“ MASAK INDOMIEA AJA GA BISA KALAH SAMA ANAK SD,” ujar akun @abangnasi.

“ KE UWU AN ITU SEPERTI GULA, KALO BERLEBIHAN YA ENEG JUGA,” ungkap akun @Muhammadfauzan.

“ Dinda doang ibu lu enggak hebat emg?” tulis akun @mybeewe.

“ Semenjak nia ramadhani heboh ga bisa buka salak, mndadak pula bnyak wanita sok2 ga bisa ngapa2in,” ujar akun @Angelafesilla.

“ Maaf ku harus unfoll,” tulis akun @Rmarvel.

“ Bosen lihatnya pansos mulu, drpd sibuk lebay di sosmed mendingan belajar masak,” komentar akun @Missyoudian.

“ Inginku berkataa kasar!!!!!! Lebayyy lu,” komentar akun @Fauliaputri.

Join Dream.co.id