9 Momen Lamaran Vicky dan Kalina, Nangis Ingat Azka Corbuzier

Showbiz | Senin, 25 Januari 2021 09:23
9 Momen Lamaran Vicky dan Kalina, Nangis Ingat Azka Corbuzier

Reporter : Reni Novita Sari

Momen haru lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Dream - Presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar Kalina Oktarani Minggu, 24 Januari 2021. Acara lamaran itu digelar di rumah Vicky Prasetyo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat. Prosesi lamaran dengan tema Keikhlasan dan Harapan itu berlangsung haru.

Acara lamaran digelar secara tertutup dengan jumlah tamu yang terbatas. Hal tersebut dilakukan dengan alasan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Meski demikian, ada sejumlah sahabat dari kalangan selebritis yang juga hadir seperti Dinar Candy, Lee Jong Hoon, dan Moa.

Sebelumnya, persiapan acara lamaran itu sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit.

Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata mengidap pneumonia. Penasaran seperti apa prosesi lamaran Kalina Octarani dan Vicky Prasetyo? Simak ulasannya berikut ini!

2 dari 10 halaman

1. Ibunda Kalina Tidak Hadir

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Setelah menjalankan kisah cinta yang berliku, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi melangsungkan lamaran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pasangan ini menggelar upacara lamaran dengan konsep internasional serba putih.

Namun, ibunda Kalina Oktarani, Een berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Menurut Vicky, ibu Kalina sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk hadir.

“ Dia jadi calon mertua aku, ibu Een. Ibu dari Kalina memang berhalangan hadir karena kondisi beliau juga sampai saat ini, dalam kondisi yang sangat prihatin. Masih dalam perawatan. Walaupun tidak hadir, insya Allah restu orangtua selalu ada,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari YouTube Dapur Bincang Online.

3 dari 10 halaman

2. Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Dalam proses lamaran, Vicky Prasetyo lebih dulu hadir dan duduk di panggung ditemani ibunya. Sementara itu, Kalina Oktarani baru datang dari lantai atas setelah beberapa saat kemudian. Dengan mengucap bismillah, Vicky Prasetyo meminta Kalina Oktarani untuk menerima lamaran dan menjadi calon istrinya.

“ Aku akan melamar kamu untuk menjadi istriku, untuk menjadi ibuku dari anak-anakku. Jika kamu bersedia, kamu bisa mengambil bunga dari tanganku sebagai tanda engkau menerima permohonan, lamaranku untuk menjadi suami kamu. Jika kamu menolak, cukup kembalikan bunga ini kepadaku sebagai tanda harus menyimpan perasaan terhadapmu. Pikirkan dan pertimbangkan,” ucap Vicky.

4 dari 10 halaman

3. Kalina Oktarani Menangis

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Tak langsung menerima lamaran Vicky Prasetyo, janda Deddy Corbuzier itu berdiri dan menyampaikan perasaannya. Di situ, Kalina Oktarani kembali menangis.

" Selama aku kecil aku nggak pernah ngerasain kebahagiaan yang aku rasain sekarang. Aku ngerasa nggak punya keluarga walaupun aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri," ujar Kalina.

5 dari 10 halaman

4. Ingat Sang Putra Azka

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Kalina membalas ungkapan cinta Vicky Prasetyo seraya menangis haru. Ia menyatakan jika tidak pernah merasakan kebahagiaan dan tidak punya keluarga. Berkat Vicky, Kalina merasa bahagia.

Hingga pada akhirnya, air mata Kalina mengalir deras karena mengingat Azka Corbuzier tidak hadir mendampinginya. Namun, dia tetap menerima lamaran Vicky dan memeluknya dengan erat.

“ Jujur aku berharap banget ada Azka di sebelah aku. Ada mama aku, ada papa aku. Aku berharap ini adalah pernikahan terakhir aku dan kamu. Kalau aku memang dipanggil duluan, aku berharap berada dipelukan kamu. Aku mau menjadi istri kamu,” balas Kalina seraya menangis.

6 dari 10 halaman

5. Minta Izin Deddy Corbuzier

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Setelah berpelukan mesra, Vicky Prasetyo kemudian mengungkapkan jika ia telah mengirim pesan ke Deddy Corbuzier, mantan suami pertama Kalina. Pria asal Bekasi itu meminta doa kepada Deddy sebagai ayah dari Azka Corbuzier.

“ Tadi aku WhatsApp-an sama Deddy Corbuzier. Aku bilang, ‘hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Mohon doanya brother’. Karena biar bagaimana pun, Azka tinggal sama Papanya di sana. Walaupun mantan suami, aku berharap untuk kita bisa menjalin komunikasi. Insya allah Azka juga bisa sama-sama Cinta, Mano, Ben,” tutur Vicky.

7 dari 10 halaman

6. Seserahan Mewah

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Vicky Prasetyo memberikan sejumlah seserahan kepada Kalina Oktarani. Mulai dari cincin, seperangkat alat sholat, hingga martabak rasa red velvet. Namun sayang, Vicky tidak menyebutkan gram cincin yang diberikannya.

Setelah melakukan proses lamaran, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani direncanakan akan menggelar pernikahan pada Minggu, 21 Februari 2021 mendatang. 

“ Seserahan yang paling penting itu cincin. Aku mau kasih cincin. Nih sayang cincinnya. Cincinya udah cantik. Jangan lihat nilainya ya sayang, yang penting cinta aku,” kata Vicky Prasetyo kepada Kalina.

8 dari 10 halaman

7. Doa dari Anak Vicky Prasetyo

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Dalam pesta ini, Vicky meminta tiga anaknya maju ke depan dan menyampaikan harapan mereka. Mereka adalah Cinta, Mano, dan Benzema. Ketiganya menyampaikan harapan agar si ayah melabuhkan cinta terakhir kepada Kalina.

" Semoga Daddhy langgeng selalu, mudah-mudahan ini terakhir," kata Cinta.

" Aku bangga sama Daddy bisa seserius begini untuk menikahi Mommy Kalina. Aku juga sayang Mami Kalina," kata Mano.

" Semoga Daddy sehat, semoga langgeng, dan ini yang terakhir, jangan lagi ada yang lain-lain lagi," ujar Benzema. 

9 dari 10 halaman

8. Harapan Sang Adik

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Sebelum anak-anaknya bersuara, Baby Prasetyo, adik Vicky menyampaikan harapannya. Menurut Baby, prosesi lamaran ini baru pertama kali bagi kakaknya meski sudah menikah secara resmi dua kali.

Ia menuturkan, baik Vicky dan Kalina yang memiliki pengalaman gagal dalam pernikahan sebelumnya tentu bisa mengambil pelajaran.

" Lamaran baru kali ini, berbeda dengan mantan-mantannya. Jika suatu saat Kak Kalina melihat kekurangan kakakku, tolong dilihat kebaikannya dan bisa menyelsaikan dengan baik," katanya sambil menangis.

10 dari 10 halaman

9. Vicky Prasetyo Bersedih

 Ilustrasi© Foto : YouTube Dapur Bincang Online

Vicky yang terharu mendengar penuturan adiknya itu mengakui, ia terkadang kasihan melihat keluarga kerap terimbas jelek tiap dia disorot kurang bagus di masyarakat.

" Kami ini keluarga merasa dekat satu dengan yang lain, kalau ada yang terluka, semua terluka. Aku kadang gak enak, yang suka disorot aku, semua kena imbasnya," katanya.

Sumber : Youtube

Join Dream.co.id