8 Seleb Cantik Pemeran Penjahat, Artis Terakhir Ternyata Anggota DPR RI

Showbiz | Sabtu, 15 Mei 2021 13:01
8 Seleb Cantik Pemeran Penjahat, Artis Terakhir Ternyata Anggota DPR RI

Reporter : Reni Novita Sari

Siapa yang paling bikin kamu kesal dan geregetan?

Dream - Dalam sebuah film maupun sinetron pasti kita akan menemukan artis yang berperan sebagai penjahat. Meski kerap dibenci akibat memainkan karakternya, nyatanya kemunculan peran penjahat membuat film dan sinetron makin seru, menghibur, dan mampu menghidupkan alur cerita.

Seperti deretan seleb cantik berikut ini. Mereka memerankan tokoh penjahat dalam film atau sinetron yang mereka bintangi. Ada yang berperan sebagai pencopet, penipu, hingga pembunuh sadis. Meski memerankan tokoh yang mengerikan, bukan berarti dalam dunia nyata mereka juga berkepribadian seperti tokoh yang mereka perankan.

Dari sejumlah seleb cantik yang pernah memerankan tokoh penjahat, rupanya ada yang kini menjadi seorang anggota DPR RI lho! Ia juga memiliki perubahan penampilan yang drastis jika dibanding saat masih main sinetron dengan peran penjahat. Penasaran siapakah dia? Berikut Dream rangkum dari beberapa sumber deretan seleb cantik pemeran tokoh penjahat!

2 dari 9 halaman

1. Shareefa Daanish

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@shareefadaanish

Shareefa Daanish adalah pemeran utama dalam film 'Rumah Dara'. Dalam film tersebut, Shareefa berperan sebagai ibu Dara sosok pembunuh kejam yang memiliki kelainan psikopat. Sosoknya yang menyeramkan berbeda dengan dunia nyata. Ia memiliki paras cantik dan memiliki gaya outfit yang unik.

3 dari 9 halaman

2. Birgita Putri

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@birgiputri

Birgita Putri adalah salah satu artis yang muncul dalam Preman pensiun sesi 2. Si cantik yang berperan sebagai Putri dalam Preman Pensiun 2 ini juga menjadi anak buah si Saep. Putri yang tampil cuek dan cenderung tomboi dalam sinetron, dalam dunia nyata ia selalu tampil feminim dengan makeup natural.

4 dari 9 halaman

3. Delisa Herlina

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@delisaherlina_

Seperti Birgita Putri, Delisa Herlina juga membintangi sinetron Preman Pensiun. Ia berperan sebagai pencopet bernama Mira di sinetron Preman Pensiun 4. Dalam kesehariannya, Delisa lebih sering tampil simpel dengan kaos dan celana jeans.

5 dari 9 halaman

4. Ribka Uli

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@ribkauli

Ribka Uli juga berperan sebagai pencopet di sinetron Preman Pensiun 4 seperti Delisa Herlina. Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, ia juga memiliki paras yang cantik.

6 dari 9 halaman

5. Marsha Timothy

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@marshatimothy

Aktris Marsha Timothy pernah berperan sebagai seorang pembunuh di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Dalam film tersebut, ia menjadi sosok jahat untuk melindungi dirinya sendiri. Penampilan Marsha Timothy kini semakin memukau dan memesona.

7 dari 9 halaman

6. Ladya Cheryl

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@palarifilms

Ladya Cheryl pernah berperan sebagai wanita psikopat yang terobsesi mendapatkan cintanya. Ia sempat lama vakum dari depan layar kaca hingga akhirnya kembali membintangi film berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

8 dari 9 halaman

7. Julie Estelle

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle pernah berperan sebagai pembunuh dalam film Rumah Dara. Dalam film tersebut, ia membunuh karakter yang diperankan oleh Shareefa Daanish. Beberapa waktu lalu, Julie baru saja dipersunting seorang pembalap David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021.

9 dari 9 halaman

8. Dewi Nosar

 Ilustrasi
© foto: Instagram/@dewinosar

Neng Dewi Novitasari atau Dewi Nosar adalah pemeran salah satu copet di sinetron Preman Pensiun. Kini ia tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Wajahnya sudah tak pernah lagi menghiasi layar kaca. Rupanya saat ini Dewi sibuk dengan pekerjaannya di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Join Dream.co.id