8 Pesohor Ini Tak Sengaja Jadi Artis, Kisah Nagita Slavina Paling Unik

Showbiz | Selasa, 11 Mei 2021 09:23

Reporter : Reni Novita Sari

Kini menjadi artis kaya dan terkenal, beberapa seleb ini ternyata malah tak sengaja terjun di dunia hiburan.

Dream - Tak sedikit orang yang ingin menjadi seorang artis. Menjadi terkenal, diidolakan banyak orang, belum lagi glamoritas yang kita lihat di keseharian mereka pun membuat banyak orang semakin meyakinkan diri dan bercita-cita menjadi seorang artis.

Tapi hal itu nampaknya tidak berlaku bagi sederet artis di bawah ini. Alih-alih bercita-cita jadi terkenal, para seleb ini terjun ke dunia hiburan karena karena tak sengaja.

Namun, karena takdir sudah menggariskan jalan karier, mereka pun melenggang mulus sebagai artis terkenal di Indonesia. Bahkan, kini nama mereka dikenal banyak orang sebagai publik figure ternama di Tanah Air.

Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

8 Pesohor Ini Tak Sengaja Jadi Artis, Kisah Nagita Slavina Paling Unik
Foto : Instagram/raffinagita1717/nikitawillyofficial94/marshanda99
2 dari 9 halaman

Shandy Aulia

 Ilustrasi
© foto: instagram/shandyaulia

Aktris Shandy Aulia mungkin tak punya keinginan menjadi orang terkenal hingga suatu saat ia jalan-jalan dengan sang kakak dan tak sengaja bertemu dengan seseorang dari agensi artis besar. 

Ia bahkan sempat dikejar-kejar oleh orang agensi tersebut. Dari situ, Shandy Aulia memulai kariernya sebagai model iklan hingga akhirnya menjajal dunia akting.

3 dari 9 halaman

Diana Pungky

 Ilustrasi
© foto: instagram/_dianapungky_

Serupa dengan Sandy Aulia, aktris Diana Pungky juga terjun ke dunia hiburan setelah tak sengaja bertemu dengan seorang reporter dan pencari bakat.

Ia sedang berjalan santai di supermarket bersama ibunya ketika tiba-tiba dihampiri oleh si reporter dan diminta untuk jadi model majalah. Belakangan, Diana Pungky mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia sinetron. 

4 dari 9 halaman

Dede Sunandar

 Ilustrasi
© foto: instagram/dede_sunandar

Wara-wiri di layar kaca seperti sekarang, Dede Sunandar awalnya merupakan seorang cleaning service di salah satu stasiun TV hingga mendadak diminta tampil di sebuah acara sebagai tukang doker.

Niat awal Dede Sunandar datang ke ibukota untuk mengubah nasib pun terwujud. Tak lagi bertugas membersihkan studio, ia didapuk sebagai salah satu pengisi acara lantaran kepiawaiannya dalam mengimbangi guyonan para artis yang tampil.

5 dari 9 halaman

Nikita Willy

 Ilustrasi
© foto: instagram/nikitawillyofficial94

Nikita sedang mengantar sang kakak, saat tiba-tiba ia ditawari untuk jadi bintang iklan. Sejak rutin dan terkenal menjadi model iklan, Nikita pun bertahap terjun ke dunia sinetron. Saat ini, Nikita malah sukses menjadi salah satu artis ternama di Indonesia.

6 dari 9 halaman

Rezky Aditya

 Ilustrasi
© foto: instagram/thereal_rezkyadhitya

Saat sedang mengantar temannya untuk ikut casting, Rezky Aditya malah ditawari juga untuk ikut casting. Ia pun berhasil untuk turut serta menjadi tokoh pendukung di suatu sinetron. Dan kini namanya sudah membintangi puluhan sinetron.

7 dari 9 halaman

Marshanda

 Ilustrasi
© foto: instagram/marshanda99

Malang melintang di dunia sinetron, Marshanda rupanya mendapatkan kesempatan untuk casting secara tak sengaja. Marshanda mengantar sang tante yang memang sudah menjadi model iklan untuk syuting. Tanpa sengaja ia pun ditawari untuk casting dan memulai karirnya di dunia model saat umurnya baru 6 tahun.

8 dari 9 halaman

Nagita Slavina

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/Raffinagita1717

Aktris Nagita Slavina tengah mengantarkan sepupu saat ia mendapatkan tawaran casting pertamanya. Kala itu, ia masih duduk di bangku SMP.

Ibunda dari Rafathar ini mengaku awalnya sama sekali tak ada niatan untuk ikut casting seperti yang dilakukan sepupunya. Tak disangka, itu merupakan pembuka jalan untuk masuk ke dunia hiburan yang melambungkan namanya.

9 dari 9 halaman

Afgan Syahreza

 Ilustrasi
© foto: instagram/afgansyah.reza

Penyanyi tampan kelahiran 1981 ini tidak sengaja menjadi seorang penyanyi ketika ia ditawari seorang produser untuk rekaman album. Afgan dan teman-temannya mengunjungi studio WannaB Instant Recording Studio untuk melakukan rekaman koleksi pribadi. Tapi, ternyata ada produser yang tertarik dengan suara Afgan dan membuatkannya album.

Join Dream.co.id