8 Foto Imut Aktris Pesinetron Saat Masih TK, Bandingkan Wajahnya Saat Ini

Showbiz | Senin, 31 Mei 2021 08:23

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Kecil-kecil tapi sudah pintar bergaya, cocok banget besarnya jadi bintang sinetron

Dream – Layar kaca Indonesia setiap harinya tidak pernah terlewatkan dengan yang namanya sinetron. Apalagi di jam sesak penonton seperti sore sampai malam hari. Beberapa stasiun televisi khusus menayangkan sinetron yang mengangkat berbagai permasalahan hidup seperti percintaan, rumah tangga, remaja, di jam-jam itu.

Kesuksesan dari sinetron hingga mendapat rating tinggi itu tidak terlepas dari dukungan para pemain yang membintanginya. Melalui paras cantik dan kemampuan akting yang mumpuni, popularitas sinetron juga turut mendongkrak ketenaran sang artis.

Dari aktris-aktris yang kerap bermain sinetron, mungkin tidak semua penggemar mengetahui bagaimana penampilan idolanya saat masih kecil. Apalagi saat mereka masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak atau TK. Dengan wajah yang polos dan pakaian yang lucu membuat penampilan mereka begitu menggemaskan.

Nah.. kira-kira siapa saja aktris-aktris cantik tersebut? Berikut rangkumannya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

8 Foto Imut Aktris Pesinetron Saat Masih TK, Bandingkan Wajahnya Saat Ini
Potret Lawas Aktris Pesinetron Saat TK (Foto: Instagram @amandamanopo Dan @cutratumeyriska)
2 dari 9 halaman

Nabila Syakieb

 Nabila Syakieb© Brilio.net/Instagram @nsyakieb85

Nabila Syakieb adalah salah satu aktris tanah air keturunan Arab yang juga berprofesi sebagai model. Kakak dari aktor Ali Syakieb ini sudah banyak membintangi judul sinetron yang salah satunya adalah Anakku Bukan Anakku yang diproduksi oleh SinemArt.

Bagi kamu yang belum pernah tahu bagaimana penampilan Nabila saat masih kecil, inilah potrernya ketika ia TK. Ia mengenakan seragam TK, rambut sepundak, dan pipi chubby yang menggemaskan.

3 dari 9 halaman

Felicya Angelista

 Felicya Angelista© Brilio.net/Instagram @felicyangelista_

Kamu yang hobi nonton sinetron, pasti tau dong Felicya Angelista. Aktris cantik penyuka Korea yang kini menjadi istri dari Caesar Hito ini memang punya paras cantik yang nggak pernah pudar. Lihat saja masa kecilnya dengan rambut panjang berponi dan giginya yang copot, tapi ia tak ragu untuk berposes tertawa ceria.

4 dari 9 halaman

Agatha Pricilla

 Agatha Pricilla© Brilio.net/Instagram @agthpricilla

Tak hanya pandai berakting, Agatha pun juga memiliki suara yang merdu. Aktris berdarah Tionghoa-Indonesia ini punya wajah yang menggemaskan saat masih kecil lho.. Inilah potretnya saat Agatha masih duduk di bangku TK, lengkap dengan seragamnya. Rambutnya dikucir dua kanan-kiri dan juga pipinya yang chubby bener-bener gemes banget.

5 dari 9 halaman

Cut Meyriska

 Cut Meyriska© Brilio.net/Instagram @ir.suryadi_ak

Cut Meyriska adalah aktris yang kerap kali terlihat di sinetron-sinetron. Biasanya ia berperan sebagai tokoh antagonis yang sukses membuat penontonnya sebal melihat dirinya. Namun di kehidupan nyata, istri dari Roger Danuarta ini tentunya bertolak belakang dengan perannya dong. Apalagi saat dirinya masih kecil, aduh… imutnya nggak ketulungan. Inilah potret Cut Meyriska saat masih TK, lengkap dengan seragam dan topi serta rambut berponi.

6 dari 9 halaman

Ochi Rosdiana

 Ochi Rosdiana© Brilio.net/Twitter @ochi_24

Aktris yang sekaligus model dan penyanyi ini memang memiliki paras yang cantik. Bahkan saat kecil, walaupun masih tampak polos, tapi udah keliatan paras ayunya itu. Lihatlah potret Ochi saat TK dan sedang mengikuti acara Kartini. Penampilan Ohi beda banget. Ia menggunakan baju kotak-kotak bergambar tokoh Tweety, rambut pendek sebahu dengan beberapa hiasan rambut, dan masih dengan pipinya yang chubby.

7 dari 9 halaman

Nina Zatulini

 Nina Zatulini© Brilio.net/Instagram @ninazatulini22

Aktris cantik lainnya yang nggak kalah imut pas masih kecil adalah Nina Zatulini. Namanya semakin populer saat membintangi sinetron Arti Sahabat di Indosiar bersama Cut Meyriska. Nina pernah mengenang masa lalu saat masih TK kalau dirinya sangat cengeng waktu itu.

“ Inget banget waktu masih TK akutu si tukang nangis, sepertinya ini nular deh ke Kenzie,” tulis Nina.

8 dari 9 halaman

Vinessa Inez

 Vinessa Inez© Brilio.net/Instagram @vinessainez

Masa kecil aktris pemain sinetron yang cantik plus nggemesin adalah Vinessa Inez. Lihatlah foto Inez saat masih TK ini yang digunakan untuk ijazahnya. Ia tampak masih polos dengan rambut sebahu yang berponi dan diberi bando serta mengenakan seragam TK.

9 dari 9 halaman

Amanda Manopo

 Amanda Manopo© Brilio.net/Instagram @hennymanopolugue

Nah… kalau yang terakhir ini adalah Amanda Manopo. Aktris yang saat ini tengah naik daun berkat peran utamamya di sinetron Ikatan Cinta ini memang sedang banyak digemari oleh publik. Tapi, kurang rasanya kalau kamu nggak tau gimana penampilan Amanda pas masih TK. Inilah potretnya saat ia berbaris dengan teman-temannya. Ternyata sejak kecil emang udah cantik ya..

Join Dream.co.id