8 Potret Kamar Sandrinna Michelle, Ada Kompor dan Microwave Buat Masak

Showbiz | Selasa, 24 November 2020 06:23
8 Potret Kamar Sandrinna Michelle, Ada Kompor dan Microwave Buat Masak

Reporter : Arini Saadah

Kamar Sandrinna dilengkapi dengan peralatan memasak.

Dream – Aktris Muda Sandrinna Michelle kian populer di kalangan masyarakat. Pemeran Riri dalam film Danur (2017) itu semakin lihai dalam dunia akting.

Kini ia memerankan sosok Wulan dalam sinetron yang sedang membumi, Dari Jendela SMP. Peran itu berhasil membuatnya menjadi artis muda pendatang baru yang mencuri perhatian.

Namun karena lokasi syuting sinetron ini yang lumayan jauh dari Jakarta, para pemainnya harus menginap di lokasi, termasuk Sandrinna.

Ia mendapatkan kamar yang lumayan luas sehingga bisa ditempati bersama ibu dan adiknya. Kamar dara 13 tahun itu dilengkapi dengan berbagai peralatan sehari-hari, seperti fashion item hingga alat memasak.

Ternyata sang ibu memasak makanan untuk putri tercintanya di dalam kamar dengan peralatan modern serba canggih. Lantas seperti apa potret kamar Sandrinna Michelle?

Berikut informasi selengkapnya seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCVT).

2 dari 9 halaman

Kamar Ditempati Bersama Ibu dan Adik

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP memang harus menginap di lokasi syuting demi menghindari keterlambatan akibat jarak yang jauh.

Selain itu adanya pandemi Covid-19 membuat mereka tidak bebas keluar masuk daerah dengan sembarangan. Maka dari itu para pemain didampingi dengan keluarga, mereka menginap di tempat yang sudah disediakan.

Pemeran Wulan dalam sinetron ini mendapatkan kamar yang cukup luas, sehingga bisa ia tempati bersama ibu dan adiknya. Terlihat kamar ini penuh dengan barang-barang pribadi Sandrinna.

“ Jadi sekarang aku baru selesai syuting, sekarang berada di villa tempat syuting, jadi rumah kedua-lah, dan aku bareng sama adik aku juga nih,” katanya.

3 dari 9 halaman

Dinding Dihiasi Lampu

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Aktris muda yang satu ini memulai debut di dunia akting sebagai pemeran Sandy dalam sinetron berjudul Bintang Untuk Baim. Namanya semakin dikenal saat ia memainkan tokog Riri dalam film horor Danur 1 hingga 3.

Dalam kesempatan mengungkap kamar rahasianya, dara kelahiran Lampung 11 Januari 2007 itu menunjukkan kamarnya di lokasi syuting. Kamar Sandrinna terlihat semakin cantik dengan hiasan dinding berupa lampu tumblr kecil yang menyala kerlap-kerlip.

4 dari 9 halaman

Dapur Mini

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Kesibukan syuting sinetron membuatnya jarang melakukan aktivitas di dalam kamar. Sehingga ibunya yang membuatkan masakan untuknya. Uniknya, di dalam kamarnya ada sebuah dapur mini yang biasa digunakan ibunya untuk memasak.

Terlihat ada kompor listrik dan microwave untuk memasak. Sandrinna mengaku tidak boleh makan sembarangan, sehingga ia harus makan makanan yang sehat. Ibunya dengan telaten menyiapkan makanan untuknya.

Selain itu di dalam kamar tersebut juga dilengkapi dengan peralatan dapur yang digunakan ibunda untuk memasak.

“ Aku enggak boleh makan fast food, gak boleh makan sembarangan. Jadi mami masak setiap hari di sini,” katanya.

5 dari 9 halaman

Kulkas Kecil

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Selain peralatan memasak, di dalam kamar Sandrinna Michelle juga terdapat sebuah kulkas kecil yang berisi buah-buahan. Ia membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat, salah satunya buah. Ia mengaku setiap pagi ia sarapan buah-buahan.

“ Ini pokoknya buah-buahan, gak boleh makan sembarangan. Dan setiap pagi aku selalu makan buah,” kata Sandrinna.

6 dari 9 halaman

Fashion Item

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Selain peralayan masak dan buah-buahan, di kamar ini pula gadis 13 tahun itu juga menyimpan  fashion item untuk menunjang penampilannya. Kamarnya pun ternyata juga dipenuhi pakaian-pakaian yang tergantung rapi di almari.

7 dari 9 halaman

Tas Branded

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Selain pakaian, di dalam kamar rahasia Sandrinna itu pula ia menyimpan beberapa koleksi tas branded yang ia sebut pemberian dari Rey Bong, pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Ia juga menunjukkan tas hitam mungil favoritnya. Ia mengaku menyukai tas berukuran kecil. Apalagi tas semacam itu lagi hits belakangan ini.

8 dari 9 halaman

Peralatan Kecantikan

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Menjadi seorang selebritis memang perlu menjaga penampilan. Jadwal syuting yang padat membuatnya harus menjaga kesehatan kulitnya. Ia memiliki skincare dan alat kosmetik yang banyak di kamarnya.

Ia sudah pandai merawat paras indonya supaya tetap bersih dan memesona. Ia menunjukkan tempat skincarenya.

“ Karena aku pakek makeup setiap hari, panas-panasan, kotor-kotoran, berminyak, numpuk, jadi menjaga kulit itu satu hal yang penting,” jelasnya.

9 dari 9 halaman

Stok Buah untuk Pola Makan Sehat

Ilustrasi© YouTube/Surya Citra Televisi (SCVT).

Untuk menjaga kebugaran fisiknya dengan pola makan sehat. Ia menyediakan stok buah-buahan banyak di kamarnya. Bahkan ia ngemil dengan buah-buahan itu.

Sandrina menyebut adiknya jago mengurus rumah bersama ibunya. Sementara ia jarang membantu mengurus rumah.

“ Yang paling jago ngurus rumah itu Selly ya, dia suka bantu mamah, aku gak pernah bantu,” ungkapnya.

Ia juga mengaku meskipun keduanya sering berantem, tapi keduanya saling menyanyangi satu sama lain.

“ Walaupun suka berantem, tapi tetep lah, karena ini temen sehidup. Pasti juga balikan, jadi temen,” katanya.

Join Dream.co.id