7 Potret Seleb Langganan Akting Sopir Angkot, Kesehariannya Beda Banget

Showbiz | Kamis, 4 Maret 2021 14:22
7 Potret Seleb Langganan Akting Sopir Angkot, Kesehariannya Beda Banget

Reporter : Arini Saadah

Penasaran bagaimana potret perbandingan mereka?

Dream - Dalam sejumlah sinetron maupun FTV, kita sering melihat aktris maupun aktor berperan sebagai sopir angkot. Penampilan mereka sungguh berbeda dengan keseharian para seleb itu.

Mereka terkadang harus mengenakan seragam saat narik angkot. Berkalung handuk mini, juga mengenakan topi yang sudah lusuh. Tak ada dandanan glamor di peran mereka. Pemeran cewek pun terkadang harus berlagak tomboi.

Tapi, namanya sedang berakting, mereka harus profesional. Mereka tetap maksimal memerankan karakter sopir angkot dengan mobil yang sudah usang.

Segala akting dan dandanan menjadi tukang sopir itu berbeda jauh dengan gaya keseharian mereka. Jelas. Lihat saja akun Instagram para pemeran sopir angkot di sinetron-sinetron itu. Sehari-hari mereka tampil kece badai.

Penasaran bagaimana potret perbandingan mereka? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber.

2 dari 8 halaman

1. Masayu Clara

 Ilustrasi
© YouTube/Surya Citra Televisi; Instagram/@masayuclara

Masayu Clara adalah seorang aktris Indonesia yang mengawali karier pada saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Pada awal kariernya, ia lebih sering berperan sebagai pemeran antagonis di sinetron dan FTV. Tampil dengan gayanya yang tomboi dalam Cantik-Cantik Supir Angkot, siapa sangka dalam kesehariannya ia ternyata juga tampil tomboi dan nggak neko-neko.

3 dari 8 halaman

2. Vanessa Angel

 Ilustrasi
© YouTube/Surya Citra Televisi; Instagram/@vanessaangelofficial

Berbeda dengan Vanessa Angel, ibu satu anak ini malah bisa memerankan banyak karakter. Salah satunya sopir angkot meski dirinya dalam keseharian tampil feminin dengan gaya dress yang beragam.

4 dari 8 halaman

3. Ina Marika

 Ilustrasi
© YouTube/Surya Citra Televisi; Instagram/@ina.marika

Ina Marika mengawali karier di industri hiburan dengan membintangi FTV berjudul Cinderella Rasa Cokelat. Selain itu ia juga sempat berperan secara totalitas layaknya sopir angkot. Padahal dalam keseharian ia selalu tampil manis dengan outfit yang stylish lho, Sahabat Dream. Wah beda banget ya.

5 dari 8 halaman

4. Mawar Eva

 Ilustrasi
© YouTube/Surya Citra Televisi; Instagram/@mawar_eva

Mawar Eva de Jongh merupakan seorang aktris, model dan penyanyi Tanag Air blasteran Belanda-Karo berkebangsaan Indonesia.

Kariernya dimulai ketika ia menjadi juara dalam ajang model ketika masih duduk di bangku TK. Wanita 19 tahun tersebut juga pernah berperan di salah satu judul FTV bertema dongeng saat masih duduk di kelas 4 SD.

Mawar Eva juga menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan SCTV. Ia pernah juga menyandang gelar juara dalam ajang " Cardinal Aworld" 2015 dan menyandang Juara 2 dalam " Puteri Pariwisata Tanah Karo" tahun 2015.

Dengan kariernya yang lumayan keren, siapa sangka Mawar Eva pernah berperan sebagai sopir angkot. Pastinya buat Sahabat Dream yang juga penggemarnya tak menyangka jika dalam keseharian Mawar tampak manis dengan busana feminin lho.

6 dari 8 halaman

5. Dinda Kirana

 Ilustrasi
© YouTube/Surya Citra Televisi; Instagram/@dindakirana.s

Dinda Kirana Sukmawati dikenal luas melalui sinetron Kepompong dan aktingnya di berbagai FTV di SCTV. Wajah Dinda Kirana juga beberapa kali mengambil peran sebagai supir angkot. Gayanya sangat tomboi di sinetron, siapa sangka dalam keseharian ia memilih warna pastel untuk melengkapi penampilannya.

7 dari 8 halaman

6. Rina Diana

 Ilustrasi
© YouTube/Surya Citra Televisi; Instagram/@rinadiana_8

Rina Diana juga totalitas dalam berakting. Penampilannya dalam sinetron juga tomboi banget. Namun dalam keseharian, wanita berparas bule ini senang berpenampilan dengan rambut tergerai. Cantik banget!

8 dari 8 halaman

7. Glenca Chysara

 Ilustrasi
© Instagram/@glencacyhsaraofficial

Sejak usia 12 tahun, Glenca Chysara sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi. Nama Glenca semakin dikenal luas saat berperan sebagai Elsa, tokoh antagonis di sinetron Ikatan Cinta.

Tapi dalam sinetron yang lain, gaya Glenca Chysara malah bikin pangling penggemar saat jadi sopir angkot. Padahal dalam keseharian ia sering berdandan ala Korean look.

Join Dream.co.id