7 Potret Samantha, Sepupu Zaskia Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrel Bramasta

Showbiz | Sabtu, 8 Mei 2021 11:30
7 Potret Samantha, Sepupu Zaskia Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrel Bramasta

Reporter : Reni Novita Sari

Samantha perempuan cantik yang dijodohkan dengan Verrel Bramasta parasnya bak barbie

Dream - Aktor ganteng Verrel Bramasta kerap dikaitkan dengan sejumlah artis cantik. Mulai dari Natasha Wilona, Febby Rastanty, hingga Ranty Maria. Namun ibunda Verrell, Venna Melinda punya rencana lain.

Artis senior itu rupanya punya keinginan menjodohkan Verrell dengan seorang gadis cantik bernama Sarah Samantha. Yang mengejutkan, Sarah adalah sepupu dari dua artis kakak beradik terkenal, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. 

Kabar perjodohan itu bermula ketika Venna membocorkan momen buka puasa Verrell dan Sarah. Venna tampak antusias saat foto bareng Verrell dan Samantha di salah satu slide. Melihat foto dan fakta tersebut, netizen pun turut menjodohkan keduanya. Penasaran dengan sosok Sarah Samantha? Simak ulasannya berikut ini!

2 dari 8 halaman

1. Dijodohkan dengan Verrel Bramasta

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Nama Sarah Samantha belakangan ini mencuri perhatian publik setelah dijodohkan dengan aktor Verrel Bramasta. Hal ini terjadi setelah keduanya kedapatan makan bersama dengan didampingi oleh kedua orangtua masing-masing.

Sepertinya, hubungan Verrel dan Sarah tak berhenti sebatas acara bukber saja. Keduanya diketahui baru saja menghabiskan waktu bersama. Hal itu diketahui dari unggahan Verrell dan Sarah melalui Story Instagram mereka masing-masing.

Verrell tampak mengunggah ulang postingan yang telah dibagikan Sarah melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Verrell dan Sarah tampak tengah asyik bermain TikTok bersama. Walau ada sejumlah rekan dan kerabat yang lain, namun potret Verrell dan Sarah paling mencuri perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Paras Cantik Bak Barbie

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Sosok Sarah Samantha nyatanya benar-benar cantik. Sepupu Zaskia Sungkar ini memiliki hidung yang mancung dan tinggi badan yang semampai. Rambutnya yang panjang dan pirang menambah sisi anggun seorang Sarah Samantha. Bahkan para warganet menilai jika Sarah sangat mirip dengan boneka barbie. Cewek bule ini juga terlihat sangat fashionable abis lho, makanya banyak cowokyang tertarik padanya.

4 dari 8 halaman

3. Saudara Zaskia Sungkar

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Selain itu, Sarah Samantha diketahui merupakan sepupu dari Zaskia dan Shireen Sungkar lho. Hal ini diketahui lewat unggahan kebersamaan mereka di Instagram.

Memiliki hubungan darah sepupu membuat Sarah Samantha sangat dekat dengan Zaskia Sungkar. Tak jarang saat berlibur ke Inggris, Zaskia ditemani si cantik Sarah. Dan seperti itulah kedekatan Sarah dan Zaskia yang kompak memiliki kecantikan yang natural.

5 dari 8 halaman

4. Blasteran Inggris

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Samantha diketahui memiliki darah keturunan Inggris dari sang ayah dan darah keturunan Indonesia tepatnya Padang-Arab dari sang ibu. Nggak heran deh kalau dirinya ini memiliki paras blasteran yang sangat cantik bak barbie.

6 dari 8 halaman

5. Lulusan Luar Negeri

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Sarah Samantha menempuh pendidikan kuliahnya di luar negeri lho. ia diketahui baru saja lulus pada tahun 2019 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Anak Artis Senior

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Tak banyak yang tahu, ibunda Sarah Samantha ternyata seorang artis senior. Ibunda Sarah diketahui bernama Dewanti Bauty yang dulunya seorang artis terkenal di Tanah Air era tahun 80-an.

Sama seperti sang kakak, Fanny Bauty, ibunda Sarah Samantha kala itu juga terjun di dunia akting. Bahkan Dewanti sempat beradu akting bersama Venna Melinda di serial Opera Jakarta. Kedekatan hubungan Dewanti dan Venna ini sontak membuat netizen semakin yakin isu perjodohan bukanlah isapan jempol belaka.

8 dari 8 halaman

7. Kenal Verrel Sejak Kecil

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/saraminti

Sarah dan Verrell rupanya sudah saling mengenal sejak kecil. Bahkan di masa kecil, Verrell rupanya sangat suka mengikuti kemana pun Sarah pergi. Venna pun bercerita jika saat kecil Verrell sering diberi jelly oleh Samantha. Kendati Verrell lupa, rupanya Sarah masih begitu mengingatnya.

 

Join Dream.co.id