7 Pesona Runner Up Pop Academy, Agnes Cefira, Sang Kakak Ternyata Artis

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2021 19:23
7 Pesona Runner Up Pop Academy, Agnes Cefira, Sang Kakak Ternyata Artis

Reporter : Arini Saadah

Gadis berhijab ini kerap mendapat standing ovation dari para juri. Hingga akhirnya ia berhasil menembus babak final dan dinobatkan sebagai jawara Pop Academy.

Dream – Agnes Cefira Marcelina berhasil menempati posisi runner up pada ajang Pop Academy. Kontestan dari Malang, Jawa Timur, itu berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp 200 juta.

Keberhasilan Agnes Cefira membawa kebahagian keluarga dan orang-orang yang selama ini sudah mendukungnya. Ia mengunggah momen harunya saat menerima anugerah sebagai jawara Pop Academy.

Mahasiswa cantik ini juga mengungkapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya atas dukungan selama ini telah diberikan.

“ Keluarga, teman-teman, bapak ibu dosen Unmer, Kabupaten Malang, dan Malang Raya, Agnesius dimanapun kalian berada, Big thanks to you! Kalau tidak ada kalian di hidupku dan di perjalanan ini, aku nggak akan pernah bia berada di runner up Pop Academy. Luar biasa, Allah baik! Allah baik!” tulis Agnes di sebuah caption.

Selain memiliki suara emas, penampilan apik Agnes di panggung menjadi perhatian para fans. Tak heran gadis berhijab ini kerap mendapat standing ovation dari para juri. Hingga akhirnya ia berhasil menembus babak final dan dinobatkan sebagai runner-up Pop Academy.

Kira-kira seperti apa pesona Agnes Cefira sang peraih runner up Pop Academy tersebut? Yuk intip 7 pesonanya berikut ini.

2 dari 8 halaman

Juara 2 Pop Academy

Agnes Cefira merupakan kontestan Pop Academy yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Setelah melalui banyak tahap, akhirnya Agnes berhasil menembus babak final dan berakhir menjadi juara 2 Pop Academy.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

 

3 dari 8 halaman

Miliki Suara Emas

Agnes Cefira memilik talenta dan suara emas yang berhasil memikat orang yang mendengar nyanyiannya. Bahkan Agnes kerap mendapatkan pujian dan standing ovation dari para dewan juri.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

Ternyata kiprah Agnes di dunia tarik suara sebenarnya sudah berlangsung cukup lama sejak ia belia. Tak heran jika penampilannya di panggung Pop Academy sangat menarik dan mengagumkan.

4 dari 8 halaman

Pernah Jadi Vokalis Band

Mahasiswi cantik ini sebelumnya juga pernah menjadi vokalis band dari Siler Band yang ada di Malang. Gadis kelahiran 7 Maret 1997 ini juga telah mengikuti ajang kompetisi menyanyi di berbagai penyelenggara.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

5 dari 8 halaman

Peserta The Voice Indonesia 2019

Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata Agnes Cefira pernah mengikuti ajang adu bakat The Voice Indonesia pada tahun 2019.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

Ketika mengikuti ajang menyanyi kala itu, Agnes membawakan lagu berjudul Mimpi milik Anggun. Ia berhasil membuat audience terpukau hingga akhirnya ia memilih Isyana Sarasvati sebagai coach saat itu.

6 dari 8 halaman

Adik Gwen Priscilla eks Mahadewi

Siapa sangka, peraih juara dua Pop Academy yang satu ini merupakan adik dari Gwen Priscilla yang merupakan eks Mahadewi.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

7 dari 8 halaman

Rintis Bisnis Kuliner

Selain fokus di bidang tarik suara, Agnes juga diketahui memiliki bisnis di bidang kuliner burger.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

 

8 dari 8 halaman

Potret Bahagia

Beginilah potret bahagia Agnes Cefira bersama kedua orang tuanya saat malam puncak Puncak Academy.

 Ilustrasi© Instagram/@agnescefira

Semoga karirmu semakin bersinar ya, Agnes! Doa terbaik untukmu.

 

Sumber: Brilio.net

Join Dream.co.id