7 Lagu Glenn Fredly yang Bisa Membawa Kamu Bernostalgia

Showbiz | Kamis, 9 April 2020 19:24
7 Lagu Glenn Fredly yang Bisa Membawa Kamu Bernostalgia

Reporter : Ulyaeni Maulida

Semasa karier bermusik, Gleen Fredly telah menciptakan banyak lagu yang bisa membuat orang yang mendengarnya terlena dalam nostalgia.

Dream – Indonesia kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly yang meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) petang. Kepergian Glenn yang begitu tiba-tiba membawa duka mendalam bagi penggemar lagu-lagu romantis di Tanah Air.

Kepergian Gleen meninggalkan duka sekaligus kenangan yang akan selalu membekas di hati kerabat maupun sesama rekan musisi. Para penggemar juga takkan lagi bisa mendengarkan suara merdu idolanya.

“ Glenn Fredly lebih dari sekedar musiknya. Lebih besar dari venue konsernya. Ia membawa seni dan aktivisme ke level yang berbeda. Saya menyaksikannya mulai dari Mentawai hingga Aru dan Papua. Dari GKI Yasmin hingga Tapol Maluku. Sungguh kehormatan bisa bergerak bersamamu, Bung!” tulis salah satu sutradara Indonesia, Angga Sasongko dalam akun Twitter-nya.

Semasa kariernya di dunia musik Indonesia, Glenn Fredly sangat terkenal dengan lagunya yang indah dan romantis. Berikut daftar lagu Glenn Fredly yang dapat membuat kamu kembali bernostalgia. Bahkan bisa menjadi lagu-lagu di playlist kamu loh.

2 dari 8 halaman

Januari

Lagu ini menceritakan kisah akhir dari sepasang kekasih. Perbedaan besar menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. “ Sampai disini kisah kita. Jangan tangisi keadaanya.”

 

3 dari 8 halaman

Akhir Cerita Cinta

Lagu ini juga bercerita tentang kandasnya hubungan sepasang kekasih. Kisah sepasang kekasih yang memilih menyerah dengan hubungannya. “ Inikah akhir cerita cinta. Yang selalu kubanggakan depan mereka.”

4 dari 8 halaman

Sedih Tak Berujung

Lirik dalam lagu ini menceritakan tentang kisah seseorang yang ditinggal menikah oleh kekasihnya. Ia memilih untuk pergi dan berhenti berharap. “ Saat menjelang. Hari hari bahagiamu. Aku memilih diam dalam sepiku.”

5 dari 8 halaman

Tega

Lagu ini menceritakan tentang penghianatan seorang kekasih. “ Ditengah rasa rinduku yang menggebu. Kau bersama dia. Disaat-saatku menunggumu dirimu. Kau bersama dia.”

6 dari 8 halaman

Terserah

Lagu ini menceritakan seseorang yang sudah tak ingin berjuang dalam hubungannya. Ia menyerah karena berkali-kali disakiti. “ Kucoba untuk bertahan. Namun aku tak sanggup.”

7 dari 8 halaman

Sekali Ini Saja

Lagu ini bercerita tentang keinginan seseorang untuk hidup bersama kekasihnya. Ia ingin selalu mecintainya seorang. Bahkan jika maut memisahkan. “ Namun bila waktuku telah habis dengannya. Biar cinta ini hidup sekali saja.”

8 dari 8 halaman

Kisah Romantis

Lagu ini bercerita tentang kisah seseorang yang berjuang mendapatkan kekasih idamannya. Pada akhirnya ia memberanikan diri untuk melamar sang kekasih. “ Dan dengarlah sayangku. Aku mohon kau menikah denganku.”

Join Dream.co.id