6 Seleb yang Adopsi Anak

Showbiz | Kamis, 16 Juli 2020 17:22
6 Seleb yang Adopsi Anak

Reporter : Ulyaeni Maulida

Kasih sayang yang diberikan tak pernah berkurang sedikitpun.

Dream – Hadirnya seorang anak merupakan sebuah anugerah terindah bagi pasangan suami istri. Namun, impian memiliki anak juga tetap dapat dirasakan bagi mereka yang belum menikah.

Adopsi anak adalah salah satu solusi yang dapat dilakukan. Sama halnya beberapa selebritis tanah air yang memilih mengadopsi seorang anak.

Berbagai faktor pun menjadi penyebab alasan para selebritis tersebut mengadopsi seorang anak. Namun, tak sedikitpun membuat kasih sayang yang diberikan berkurang.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

2 dari 7 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik memutuskan mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Felice Gabriel. Saat itu Dewi baru saja berpisah dari mantan suaminya, Saipul Jamil. Felice diasuh pada tahun 2007 sejak ia masih berumur 2 minggu. Tak heran, jika hubungan Dewi dan putranya itu begitu dekat.

      Lihat postingan ini di Instagram

Orang yang terbiasa hidup sederhana mungkin gak terlalu terpengaruh sama masa sulit ini. Yg kelabakan itu org ngutang demi gengsi, bakalan ambyar krn pusing mikirin cicilan krn income terjun payung ????, ya wis jumat berkah ??????.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

3 dari 7 halaman

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga mengadopsi seorang anak yang diberi nama Nur Amalia Putri. Kasih sayang yang diberikan begitu besar pada putrinya ini. Bahkan hingga Ussy menikah dan punya anak, tak sedikitpun Ussy membeda-bedakan kasih sayang kepada anak-anaknya.

      Lihat postingan ini di Instagram

#jewelry @tresorluxuries bikin penampakan ku jadi kinclong???? ???? . . mkup @hepidavid (setelah puluhan purnama yaa????) lipstik @dissy.id seri velvet code happy

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada

4 dari 7 halaman

Venna Melinda

Venna Melinda juga memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan yang begitu cantik. Sejak ia berpisah dengan Ivan Fadila. Putri cantiknya itu ia beri nama Vania Athabina.

Kehadiran Vania ditengah keluarga Venna semakin menambah kebahagiaannya. Terlebih ia sangat menginginkan kehadiran seorang anak perempuan. Dua buah hati kandung Venna juga sangat menyayangi Vania layaknya adik kandung sendiri.

      Lihat postingan ini di Instagram

You’re braver than you believe, and stronger than you seem,and smarter than you think

Sebuah kiriman dibagikan oleh Venna Melinda (@vennamelindareal) pada

5 dari 7 halaman

Celine Angelista

Celine Evangelista diketahui memiliki anak angkat bernama Jemima Guri Clementine Sompie. Anak angkatnya tersebut diadopsi sebelum ia menikah dengan Stefan William. Celine merawat putrinya dengan penuh kasih sayang dan tanpa membedakan dengan darah daging sendiri.

      Lihat postingan ini di Instagram

Ini aku suka banget ASLI.. bagus banget sih dibadan ???? kaftan nya lucu2 di @lazahra_collection Premium semua ..harga nya juga bersahabat bgt!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada

6 dari 7 halaman

Kartika Putri

Pada 2015, Kartika Putri ternyata diam-diam sudah mengadopsi seorang anak yang diberi nama Baby Juna. Bagi kartika, anak angkatnya ini adalah penyemangat hidup. Kartika pun memberikan kasih sayang yang begitu melimpah pada putranya ini. bahkan hingga Kartika telah resmi menikah, ia tak sekalipun mengurangi kasih sayang pada putranya ini.

      Lihat postingan ini di Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. meskipun dirumah aja harus tetep keceh biar suami jatuh cinta terus setiap hari hehe . . dress by @barliasmara @barliasmara.id x @dwihandaanda

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

7 dari 7 halaman

Ratu Felisha

Ratu Felisha mengadopsi seorang anak yang diberi nama Dasha Godiva di tahun 2006. Saat itu Ia diketahui mengadopsi sang anak saat masih lajang. Anak angkat Ratu Felisha ini pun saat ini telah beranjak remaja. Ia pun memberikan kasih sayang penuh untuk anaknya tersebut.

      Lihat postingan ini di Instagram

Bunoodle

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratu Felisha (@allaboutfelisha) pada

Join Dream.co.id