6 Fakta Indra Priawan Djokosoetono, Pengusaha Tajir yang Lamar Nikita Willy

Showbiz | Rabu, 1 Juli 2020 12:30
6 Fakta Indra Priawan Djokosoetono, Pengusaha Tajir yang Lamar Nikita Willy

Reporter : Reni Novita Sari

Indra Priawan bukanlah orang sembarangan

Dream - Indra Priawan resmi melamar Nikita Willy, setelah mereka berpacaran sejak 2016. Perjalanan cinta mereka penuh liku. Sempat kandas karena Nikita Willy ogah pacaran, kisah kasih mereka berakhir manis dengan lamaran.

 

" Jadi karena amanat papaku enggak boleh pacaran, memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun. Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," kata Nikita Willy.

Kini, tampaknya hubungan spesial mereka kembali terjalin dan menuju ke jenjang yang lebih serius. Momen bahagia itu pun tampak diunggah juga oleh Indra Priawan ke Instagram pribadinya.

Indra Priawan bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan anak bos perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Indonesia. Indra sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Pevita Pearce.

Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini dikenal publik sebagai pengusaha muda yang sukses. Dari pantauan di sosial medianya, ia kerap terlihat mewakili keluarganya di berbagai acara perusahaan.

Selain itu, ia juga tercatat di laman resmi Bluebird Group sebagai salah satu pemegang saham. Sementara sang ibu, Karlina Damiri Chandra, merupakan Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia.

2 dari 7 halaman

Lulusan UI dan Hult International Business School

Indra Priawan meraih gelar Sarjana Teknik Industri di Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Dia sukses menyelesaikan pendidikan S1-nya hanya dalam kurun waktu 3 tahun dan berhasil lulus dengan IPK Cumlaude.

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

Indra kemudian melanjutkan pendidikan dengan mengambil gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Ia tercatat sebagai lulusan jurusan Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko, di kampus tersebut.

3 dari 7 halaman

Pemilik Gelar dari Kerajaan Kutai Mulawarman

Indra Priawan pernah menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman. Selain itu, ia juga pernah diundang oleh Pangeran Albert II untuk menghadiri sebuah acara di Kerajaan Monaco.

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

4 dari 7 halaman

Anak Bos Blue Bird Group

Indra Priawan ini salah satu putra direktur Blue Bird Group, lho. Wajar kalau Indra punya kehidupan mewah bak selebriti. Dia sering mewakili keluarga saat acara perusahaan.

Tapi Indra tak hanya berpangku tangan menikmati hasil. Ia juga berperan aktif di bisnis transportasi Blue Bird Group. Indra menjadi salah satu pemegang saham terbesar di Blue Bird Group. Pacar Nikita Willy ini juga pernah dipercaya sebagai Manajer Operasional Blue Bird Group.

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

5 dari 7 halaman

Gemar Travelling

Selain sebagai pengusaha muda, Indra Priawan juga dikenal gemar mekancong. Di akun Instagram tersebar foto-foto perjalanannya di berbagai negara.

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

Dia senang berpetualang, mengajak Nikita Willy bahkan ke Afrika Selatan. Momen petualangan di sejumlah negara terpampang nyata di akun instagram Indra dan Nikita Willy.

Indra selalu mengabadikan setiap perjalanan dan kegiatan menyenangkan lewat lensa kamera mahalnya Leica Q dan Leica Q2. Dia punya akun media sosial khusus, @hautephotography_.

6 dari 7 halaman

Penggemar Mobil Mewah

Sebagai pengusaha sukses, Indra Priawan juga dikenal sebagai penggemar mobil mewah. Dalam beberapa unggahan foto di Instagramnya, ia pernah memamerkan sederet mobil mahal termasuk Ferrari hingga Mercedes Benz.

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

7 dari 7 halaman

Mantan Pacar Pevita Pearce

 Nikita Willy dan Indra Priawan© Photo: Instagram/indpriw

Sebelum melabuhkan hati kepada Nikita Willy, Indra Priawan pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Pevita Pearce.

Join Dream.co.id