Sang Istri Dinyinyirin Riya Pamer Motor Rp700 Juta, Ini Deretan Mesin Uang Ustaz Solmed

Showbiz | Sabtu, 27 November 2021 17:36

Reporter : Cynthia Amanda Male

Selain mengisi ceramah, ini sumber kekayaan Ustad Solmed.

Dream - Baru-baru ini, unggahan istri Ustadz Solmed, April Jasmine mengundang perhatian warganet. Pasalnya, ia mengunggah video ketika sedang mengendarai motor seharga Rp700 juta saat pergi ke mall.

Meski tampak keren, namun warganet justru menghujatnya dan mengklaim bahwa unggahan tersebut adalah riya serta pamer harta kekayaan. Apalagi, April merupakan istri seorang ustadz.

Walaupun terkesan berlebihan, namun sebenarnya pasangan artis itu terkenal sukses di dunia bisnis dan memiliki beberapa aset. Maka, tak heran jika aktris 36 tahun itu terlihat menggunakan barang bermerek atau berharga mahal.

Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut bisnis, aset, serta sumber kekayaan pasangan yang menikah pada 11 November 2011 itu.

Sang Istri Dinyinyirin Riya Pamer Motor Rp700 Juta, Ini Deretan Mesin Uang Ustaz Solmed
Ustad Solmed Dan April Jasmine. (Source: Instagram @ustad_solmed)
2 dari 6 halaman

1. Mengisi acara di TV

Ustadz Solmed mulai dikenal publik melalui berbagai acara keagamaan di TV nasional. Bahkan, hingga kini dia masih mengisi ceramah di berbagai acara. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa penceramah 38 tahun itu dibayar sekitar Rp10 juta untuk mengisi sebuah acara.

2. Menjadi produser musik

 Ustadz Solmed, April Jasmine, dan The Sulthan© Kapanlagi.com

Tidak hanya berkarir sebagai penceramah, pemain film 'Si Biang Kerok' itu juga menjadi produser grup musik gambus, The Sulthan yang beranggotakan 6 orang.

3 dari 6 halaman

3. Memiliki villa

Pemain film 'Pesantren & Rock n' Roll itu memiliki villa mewah yang pada awalnya, dibuat untuk April. Namun, kini Jasmine Palace telah menjadi ladang bisnis bersama dengan Sulthan Palace.

4. Bisnis busana muslim

 Ustadz Solmed dan April Jasmine© Instagram @ustad_solmed

Villa bukanlah satu-satunya bisnis yang memiliki nama sang istri. Bisnis butik busana muslimnya juga diberi nama persis seperti sang istri, April Jasmine Butik.

4 dari 6 halaman

5. Menerima endorse di media sosial

Sesekali, mereka menerima endorse di media sosial untuk mempromosikan beberapa produk yang ditawarkan. Pasangan itu juga memiliki pengikut yang cukup aktif.

6. Menjual rokok herbal dan kopi Turki

 Ustadz Solmed© Instagram @ustad_solmed

Usut punya usut, ustadz yang mengisi acara TV 'Yuk Isbat' itu juga menjual rokok herbal dan kopi Turki di tokonya, yaitu Markas Sin Indonesia.

5 dari 6 halaman

6 dari 6 halaman

Join Dream.co.id