5 Fakta Menarik Shoumaya Tazkiyya 'Bawang Putih Berkulit Merah'

Showbiz | Jumat, 27 November 2020 17:08
5 Fakta Menarik Shoumaya Tazkiyya 'Bawang Putih Berkulit Merah'

Reporter : Amrikh Palupi

Menjadi sorotan dan dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang menyeret namanya.

Dream - Publik kembali dikejutkan oleh kabar perostitusi online menyangkut nama artis. Wanita berinisial ST ini tertuju pada pemain sinetron bernama Shoumaya Tazkiyya. Bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah pun mendadak jadi sorotan.

Sejak itu, Shoumaya Tazkiyya mendapatkan bullyan dari netizen. Mereka juga menyerbu kolom komentar akun instagram dari Shoumaya Tazkiyya. Tak hanya itu, akun yang tadinya banyak memiliki followers itu mendadak diretas oleh orang tak dikenal dan akhirnya menghilang. Kini Shoumaya Tazkiyya menggunakan akun suaminya @adhitya_muktii.

Meski belum terbukti apakah inisial ST adalah Shoumaya Tazkiyya tapi lewat akun instagram suaminya, Shoumaya Tazkiyya meminta untuk tidak mempercayai pemberitaan yang ada.

" Wahai netizen jangan mudah terpengaruh pemberitaan," tulis Shoumaya Tazkiyya dikutip Dream dari akun @adhitya_muktii, Jumat 27 November 2020.

Terlepas dari kabar itu, sosok Shoumaya Tazkiyya terus menjadi sorotan sejak kasus prostitusi online yang menyeret namanya terungkap ke publik. Untuk itu, Dream mengulas beberapa profil dari Shoumaya Tazkiyya.

2 dari 6 halaman

Wajah Cantik

Shoumaya Tazkiyya.© Shoumaya Tazkiyya.

Shoumaya Tazkiyya memiliki wajah cantik. Ia juga kerap membagikan foto-foto pribadinya di akun instagramnya sebelum di hack orang tak dikenal. Shoumaya Tazkiyya kerap tampil dengan makep dan rambut pirang panjangnya.

3 dari 6 halaman

Kelahiran 94 Asli Bogor

Shoumaya Tazkiyya.© Shoumaya Tazkiyya.

Shoumaya Tazkiyya merupakan wanita kelahiran Bogor 25 Juni 1994 dan baru berusia 26 tahun. Shoumaya Tazkiyya akrab dipanggil Maya.

 

4 dari 6 halaman

Pemain Sinetron dan Film

Shoumaya Tazkiyya.© Shoumaya Tazkiyya.

Shoumaya Tazkiyya sudah sembilan kali bermain sinetron. Ia pernah bermain sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh dan beradu peran dengan Michelle Ziudith.

Sinetron terakhir Shoumaya Tazkiyya pada 2020 ini adalah Bawang Putih Berkulit Merah. Ia juga beberapa kali main film salah satunya Aib: Cyberbully. Ia juga pernah bermain FTV.

5 dari 6 halaman

Mantan Model

Shoumaya Tazkiyya.© Shoumaya Tazkiyya.

Sebelum dikenal sebagai pesinetron, Shoumaya Tazkiyya ternyata mantan model. Dari situ, Shoumaya Tazkiyya melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan bermain film, sinetron sampai FTV.

6 dari 6 halaman

Sudah Menikah

Shoumaya Tazkiyya.© Shoumaya Tazkiyya.

Shoumaya Tazkiyya diketahui sudah menikah dengan pria bernama Adhitya Mukti. Ia bahkan menginformasikan di bio akun instagram suaminya karena akun asli Shoumaya telah dihack.

Join Dream.co.id