5 Drama Romantis Choi Siwon, Bikin Makin Jatuh Cinta

Showbiz | Kamis, 11 Juni 2020 14:11
5 Drama Romantis Choi Siwon, Bikin Makin Jatuh Cinta

Reporter : Ulyaeni Maulida

Selain memiliki suara yang indah, Siwon juga pandai berakting.

Dream – Choi Siwon, salah satu member boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Siwon juga mulai menjajal dunia akting.

Dan hingga kini telah berhasil membintangi beberapa drama dan film. Selain wajahnya yang rupawan, Siwon juga dikenal karena kepribadian yang kocak.

Tak heran, jika ia memiliki banyak penggemar bahkan hingga mancanegara. Visual dari Super Junior ini sudah beberapa kali membintangi drama bergenre romantis.

Kemampuan aktingnya pun sudah tak diragukan lagi. Dan dengan kepiawaiannya itu, ia selalu berhasil menghibur para penggemarnya. Wah idaman banget ya.

Nah, penasaran dengan drama romantis apa saja yang sudah dibintangin Choi Siwon? Yuk, simak daftarnya di bawah ini:

2 dari 6 halaman

Oh My Lady (2010)

Drama ini bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Choi Siwon dan Chae Rim. Drama ini bercerita tentang seorang bintang top Min Woo (Choi Siwon) namun memiliki kepribadian yang sombong.

Yoo Gae Hwa (Chae Rim), seorang janda berusia 35 tahun yang akhirnya bekerja menjadi pembantu di rumah Min Woo, untuk mengumpulkan uang demi mendapatkan kembali hak asuh anaknya.

Sejak saat itu, hubungan keduanya pun dipenuhi oleh konflik yang justru semakin membuat mereka dekat.

(Youtube/TheRedkorean)

3 dari 6 halaman

Skip Beat (2011)

Drama ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis Gong Xi (Ivy Chen), untuk membantu pria yang ia cintai, Bu Po Shang (Lee Donghae). Namun setelah berhasil, justru ia melupakan Gong Xi dan memilih berkhianat.

Gong Xi yang sakit hatipun akhirnya berencana untuk balas dendam. Dan ia pun bergabung dengan sebuah agensi dan bertemu dengan He Lian (Choi Siwon).

Dari sanalah awal mula kisah mereka. Benih-benih cinta yang dihiasi konflik, justru semakin membuat keduanya dekat.

(Youtube/ABSTVPromo)
4 dari 6 halaman

She Was Pretty (2015)

 

Drama ini berkisah tentang seorang reporter yang diperankan oleh Choi Siwon sebagai (Kim Shin Hyuk). Ia berperan sebagai seorang yang berkepribadian lucu dan aneh.

Hingga suatu hari Shin Hyuk jatuh cinta dengan seorang pegawai bernama Kim Hye Jin yang diperankan oleh (Hwang Jungeun). Namun tak sampai di sana, Hye Jin memiliki seseorang yang lain didalam hatinya. Lelaki itu bernama Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Dibumbui dengan kisah cinta segitiga, semakin membuat drama ini begitu digemari. Ditambah dengan akting apik dari para pemain yang sudah tidak diragukan lagi.

Youtube/dimsum entertainment
5 dari 6 halaman

Revolutionary Love (2017)

 

Di drama bergenre komedi romantis ini, Choi Siwon berperan sebagai pemeran utama bernama Byun Hyuk. Seorang putra dari pemiliki perusahaan besar di Korea yang memiliki sifat manja dan kekanak-kanakkan.

Suatu hari Byun Hyuk bertemu dengan seorang staf hotel Baek Joon yang diperankan oleh Kang Sora. Baek Joon saat itu dituduh mencuri oleh salah satu tamu hotel. Namun Baek Joon yang merasa tidak pernah melakukan pencurian tersebut pun tidak terima. Dan terjadilah perkelahian.

Dari sanalah awal mula kisah Byun Hyuk dan Baek Joon dimulai. Berbagai konflik yang terjadi, semakin membuat mereka dekat. Dan muncullah benih cinta diantara mereka.

Youtube/Revolu- Love de Kim Suk
6 dari 6 halaman

My Fellow Citizens (2019)

 

Drama bergenre komedi kriminal ini mengisahkan tentang Yang Jungkook yang diperankan oleh Choi Siwon. Jungkook adalah seorang penipu yang tidak pernah tertangkap oleh polisi.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Kim Miyoung yang diperankan oleh Lee Yoo Young. Seorang detektif yang sedang menyamar.

Keduanya sama-sama tidak mengetahui pekerjaan masing-masing. Dan mereka justru terlibah kisah percintaan yang membuatnya semakin dipenuhi oleh konflik.

Youtube/Pon Station
Join Dream.co.id