Air Mata Tumpah, Ini 5 Curhat Nagita Slavina soal Rafathar

Showbiz | Rabu, 7 Oktober 2020 19:24
Air Mata Tumpah, Ini 5 Curhat Nagita Slavina soal Rafathar

Reporter : Reni Novita Sari

Sambil menangis, Nagita Slavina ungkap hal mengharukan tentang Rafatar berikut ini!

Dream- Artis cantik Nagita Slavina tak kuasa membendung air matanya ketika menceritakan tentang anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Anak pertamanya bersama Raffi Ahmad ini tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Hal ini berawal dari ucapan Raffi Ahmad di podcast Deddy Corbuzier yang mengatakan jika Rafathar mulai bisa mengungkapkan rasa ketidaksukaannya jika terus diajak syuting oleh orang tuanya.

Setelah pernyataan Raffi viral, tak sedikit warganet yang menuding Raffi dan Nagita telah memanfaatkan putranya untuk kepentingan konten dan iklan. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Gigi juga ikut memberikan suara.

Menanggapi tudingan-tudingan yang diberikan netizen hingga membuat Rafathar sampai trending, Raffi dan Nagita memberikan penjelasan mengenai fakta yang sebenarnya, melalui video terbaru di kanal Youtube Rans Entertainment dengan tajuk 'RAFFI & NAGITA BAHAS RAFATHAR DARI A-Z'.

Penasaran bagaimana curhatan Nagita Slavina tentang Rafatar? Simak ulasan berikut ini!

2 dari 6 halaman

1. Masih Belajar untuk Mendidik Rafatar

Sebagai seorang ibu, Gigi merasa bersyukur dengan banyaknya perhatian masyarakat kepada putra semata wayangnya. Namun Gigi menegaskan jika dia dan suaminya masih terus belajar untuk mendidik anaknya.

 Nagita Slavina curhat soal Rafatar
© youtube/Rans Entertainment

Nagita menegaskan jika mereka tidak pernah sekali pun memaksa Rafathar selalu ikut melaksanakan syuting. Saat akan mengajak Rafathar untuk syuting, Nagita selalu meminta persetujuan dahulu kepada Rafathar.

" Aku tuh enggak pernah mau sebisa mungkin enggak mau maksa. Rafathar kalau enggak mau syuting aku tuh enggak pernah mau dia itu merasa terpaksa. Kalau aku pribadi penginnya mengajarkan Rafathar dia punya hak akan dirinya sendiri," ungkap Gigi.

3 dari 6 halaman

2. Memberikan Kebebasan Pada Rafathar

Tak ingin memaksa Rafathar, Gigi selalu memberikan kebebasan kepada Rafathar dalam memilih keinginannya. Ia akan membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan putranya dalam melakukan syuting.

Jika Rafathar tidak menginginkan, maka ia tidak akan menagih. Namun jika Rafathar memberikan persetujuan, Gigi ingin sang anak lebih bertanggung jawab terhadap keputusannya.

“ Nah yang biasanya terjadi itu kalau besoknya ada syuting biasanya malemnya aku nanya sama dia mau atau enggak besok ikut syuting, kalau misal dia bilang mau ya besoknya pasti aku tagih karena aku juga mau dia bertanggung jawab sama ucapannya, pun sebaliknya kalau dia enggak mau yaudah aku enggak akan tagih," tambah Nagita.

4 dari 6 halaman

3. Tidak Ingin Anaknya Susah

Banyak komentar miring yang saat ini sedang tertuju pada Nagita dan Raffi Ahmad. Tidak bisa dipungkiri hal itu membuat keduanya sebagai orangtua menjadi sedih. Hal ini terlihat dari ekspresi Nagita yang pada awalnya tampak tenang namun berubah menjadi lebih sedih. Ibu satu anak itu pun tidak bisa menahan air mata saat membahas mengenai sang anak.

 Nagita Slavina curhat soal Rafatar
© Foto : youtube/Rans Entertainment

" Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue. Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih," kata Nagita dengan suara bergetar.

5 dari 6 halaman

4. Setiap Orang Tua Punya Cara Masing-Masing

Dikatakan Gigi, bahwa setiap orangtua akan memiliki caranya sendiri dalam mendidik sang anak. Begitu juga dengan ia dan sang suami Raffi Ahmad. Gigi juga menambahkan bahwa ia tidak ingin menyusahkan Rafathar.

" Maksudnya aku sama kamu (Raffi) sebagai orangtuanya enggak akan pernah mau lah bikin anaknya susah bikin anaknya sedih gitu, ya setiap orang tua pasti punya caranya masing-masing ngedidik anaknya. Dan yang paling tahu anaknya ya kita orangtuanya udah gitu aja sih," lanjut Nagita.

6 dari 6 halaman

5. Ingin Rafathar Memahami Rasa Sayang Kedua Orangtuanya

Momen itu berjalan semakin emosional saat Gigi nggak kuasa menahan air matanya. Melihat hal itu, Raffi yang mendampingi mencoba menengkan dan memberikan pesan kepada putranya jika ia menonton video tersebut kelak. Raffi dan Gigi ingin Rafathar paham bahwa kedua orangtuanya begitu menyayangi anak semata wayangnya itu.

 Nagita Slavina curhat soal Rafatar
© Foto : youtube/Rans Entertainment

" Pokoknya kita melakukan yang terbaik buat Rafathar, mudah-mudahan kalau Rafathar nonton, udah besar, pokoknya papa sama mama sayang Rafathar," kata Raffi Ahmad.

Join Dream.co.id