5 Anggota Keluarga Nunung Juga Positif Covid-19

Showbiz | Selasa, 22 September 2020 14:23
5 Anggota Keluarga Nunung Juga Positif Covid-19

Reporter : Nur Ulfa

Cucu hingga menantu terkena covid

Dream - Nunung Srimulat positif terinfeksi virus Covid-19. Bahkan bukan hanya Nunung, lima anggota keluarganya yang lain pun juga positif Covid-19.

" Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya mba Nunung," kata Nunik, adik Nunung saat dihubungi, Selasa, 22 September 2020.

Beruntung suami Nunung, Iyan Sambiran negatif dan tak terinfeksi virus corona. " Negatif alhamdulillah," ujar Nunik.

Jadi total, enam keluarga Nunung yang terinfeksi Covid-19. Nunik pun menyampaikan hal ini karena ia tak mau ada yang ditutup-tutupi. 

" Ini bukan aib. Ini tidak harus ditutup-tutupi. Emang harus tahu, ngga harus ditutup-tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja," ucap dia.

Kini Nunung dan keluarga pun dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

2 dari 5 halaman

Nunung Positif Covid-19, Sule: `Sebentar Lagi Negatif Dia`

Dream - Komedian Nunung dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu. Sule, rekan kerja Nunung yakin kondisi kesehatan rekan kerjanya itu akan segera pulih dalam waktu dekat.

Menurut Sule, kabar soal Nunung terinfeksi Covid-19 hanya baru didengarnya dari percakapan ornag dan berita. Ayah dari Rizki Febian itu belum menghubungi Nunung untuk menanyakan kabar tersebut.

" Gak tahu makanya aku juga jadi pusing. Denger dari sini denger dari situ aku kan belum ketemu belum telepon juga," kata Sule saat dihubungi, Senin, 21 September 2020.

Meski belum mendengar kabar Nunung positif Covid-19, Sule mengimbau agar kabar cobaan yang sedang dihadapi Nunung tidak dibesar-besarkan. Dia mengaku kasihan dengan nasib Nunung yang harus menghadapi penyakitnya sekaligus jadi bahan pemberitaan media. 

" Kasihan lah gak usah dipublish-publish terus," katanya.

Sule bahkan yakin Nunung akan bisa sembuh dari Covid-19 dalam waktu yang tak lama.

" Udah kasihan, udah. Bentar lagi negatif dia," katanya.

Disinggung tentang kondisi kesehatannya, Sule mengakui jika dia sudah menjalani swab test. Hasilnya menunjukan tubuh Sule tak terpapar Covid-19 atau negatif.

" Iya aku udah negatif. Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol kelamaan," tuturnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Nunung Srimulat Positif Terinfeksi Covid-19: `Badanku Sakit Semua`

Dream - Pihak keluarga membenarkan kabar kondisi kesehatan komedian dan presenter Nunung Srimulat positif terinfeksi Covid-19. Nunik, adik Nunung telah mengonfirmasi kabar tersebut langsung kepada kakaknya. 

" Iya memang benar. Saya juga baru dengar ini tadi ya," kata Nunik saat dihubungi, Selasa, 22 September 2020.

Dari percakapan dengan Nunung, Nunik mengatakan kakaknya saat ini sudah menjalani proses perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

Sebelumnya Nunung sempat mengeluhkan tubuhnya yang merasakan sakit di semua bagian tubuh. Setelah memutuskan memeriksakan diri ke dokter, Nunung akhirnya mengetahui jika tubuhnya positif terinfeksi Covid-19.

Terakhir berkomunikasi dengan kakaknya, Nunik mengabarkan kondisi Nunung tak menunjukan gejala apapun. Namun dari komunikasi terakhir, Nunung menceritakan kondisi tubuhnya yang merasakan sakit di seluruh tubuh. 

" Soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu, terakhir telepon itu dia emang ngomomg badanku sakit-sakit semua," katanya.

4 dari 5 halaman

Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Kata Keluarga

Dream - Komedian Nunung dikabarkan positif terinfeksi virus corona, kabar itu beredar dari ucapan Krisna Mukti yang mengatakan hal itu kepada salah satu media.

Soal kebenarnan Nunung positif corona, Nunik adik Nunung tak menepis ataupun mengiyakan perihal kabar itu.

Dia mengatakan memang saat ini Nunung sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

" Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," kata Nunik saat dihubungi, Senin, 21 September 2020.

Dipertegas kembali soal Nunung positif Covid, Nuning mengaku tidak tahu soal kabar tersebut.

" Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu. Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif COVID-19), dapat berita dari mana itu?," katanya.

Kata Nunik yang ia tahu Nunung hanya sakit, namun soal sakit Covid-19, ia tak mengetahuinya. karena memang Nunung tak cerita dengannya.

" Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id