4 Tanda Ini Disebut Jadi Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Showbiz | Senin, 22 Februari 2021 12:12
4 Tanda Ini Disebut Jadi Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Reporter : Nur Ulfa

Mulai dari Ayus memuji Nissa.

Dream - Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan perlahan-lahan mulai terbongkar. yang sebelumnya hanya sang istri Ririe Fairus yang menutup-nutupi kabar tersebut.

Namun kini netizen mulai meyakini bahwa memang keybordist dan vokalis Sabyan ini memang benar-benar memliki hubungan yang spesial. Terlebih lagi Ayus sudah mengakui hal tersebut, dan dia mengaku khilaf telah berselingkuh dari istrinya.

Namun berikut ini, tanda-tanda atau temuan netizen yang menganggap kalau keduanya memang menjalin hubungan sejak lama.

1. Panggilan Nissa Umi

Netizen dihebohkan lewat video saat Ayus memanggil Nissa dengan sebutan Umi. bahkan dalam video yang beredar di sosial media, Ustad Zaky Mirza yang ada divideo tersebut merasa kebingungan siapa yang dipanggil Umi oleh Ayus.

Namun Haji Komar ayah dari Nissa sudah memebrikan penjelasan bahwa memang semua keluarga dan personil Sabyan memanggil Nisa dengan Sebutan Umi.

 nisa© Instagram

 

2 dari 7 halaman

2. Baju Couple

Tak banyak yang menyadari jika selama ini NIssa dan Ayus kerap menggunakan busana yang senada dalam music video clip yang dibuat untuk single-single Sabyan. Tak hanya satu video yang memperlihatkan busana keduanya kerap sama, namun ada beberapa video.

Uniknya baju kmebaran yang digunakan Nissa dan Ayus hanya dipakai keduanya, dan personil Sabyan lainnya menggunakan busana yang berbeda dari Nissa dan Ayus.

 

3 dari 7 halaman

3. Ayus Terlihat Cemburu Nissa Ditanya Soal Kekasih

Belum lama ini video soal Nissa ditanya soal kekasih beredar luas disosial media, Salah seorang personil Sabyan menyebut Ayus cemburu saat seorang wartawan bertanya tentang kekasih Nissa yang hingga kini tak pernah terlihat.

 ayus© Instagram

4 dari 7 halaman

4. Ayus Puji Nissa

Tak hanya suara Nissa Sabyan saja yang dipuji oleh Ayus, ternyata wajah mungil dari Nissa pun tak luput dari pujian ayah dua anak ini. Dalam tayangan Hitam Putih, Ayus memuji wanita 21 tahun itu cantik.

" Orang-orang yang komentar tuh biasanya komentarnya apa yang bagus-bagus? Apakah lagunya enak atau Nissa cantik?" tanya Deddy Corbuzier.

" Ya, Nissa nya cantik," ujar Ayus.

 ayus© Instagram

5 dari 7 halaman

Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan Sang Ayah

Dream - Setelah dugaan perselingkuhan terbongkar, Nissa Sabyan dan Ayus terus menjadi sorotan. Sejumlah potongan video tentang mereka beredar di media sosial.

Salah satunya adalah video yang memperlihatkan Ayus memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan Umi. Panggilan itu baisanya digunakan oleh anak kepada ibunya, atau juga suami kepada istrinya.

Panggilan itu membuat warganet menduga Nissa dan Ayus sudah menikah. Soal dugaan ini, Komar, ayah Nissa Sabyan, buka suara.

" Ini saya juga mohon maaf soal panggilan Umi, ini jadi booming ya. Ya sebenarnya juga saya panggilnya itu Umi," kata Komar dalam channel YouTube KH Infotaiment.

Menurut Komar, bukan hanya Ayus, semua personel Sabyan memanggul putrinya itu dengan sebutan Umi. " Emang panggilannya itu Umi. Selama ini Nissa panggilannya kan Nissa Sabyan ya seperti itu," ucap dia.

Komar juga menepis tudingan yang menyebut anaknya menjadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, Menurut dia, Nissa adalah anak kecil yang tidak mungkin menjadi penyebab perceraian orang lain.

" Kalau buat saya, putri yang saya sayangi atau Umi ini, itu biasa-biasa aja enggak ada gaya-gaya (tingkah) yang aneh kan kalau ada persoalan gimana gitu gayanya," ungkap Komar.

6 dari 7 halaman

Anaknya Disebut Punya Hubungan dengan Ayus, Ayah Nissa Sabyan: Enggak Benar

Dream - Pihak Nissa Sabyan akhirnya buka suara terkait tudingan berselingkuh dengan Ayus Sabyan. Ayah Nissa, Haji Komar, menyatakan hingga kini tak ada perselingkuhan antara keduanya.

" Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan, biasa mereka kumpul. Mereka juga tahu ada kala ikutnya (keluarga), tapi kalau orangtua kan di rumah saja cuma doa saja kepada anaknya," kata Komar melalui akun YouTube KH Entertaiment, Minggu 21 Februari 2021.

Saat ditegaskan kembali apakah benar tak ada hubungan istimewa antara putrinya dengan Ayus, jawaban sang ayah tetap sama.

" Enggak ada, kan saya tahu betul," kata Komar menegaskan.

Sebelumnya, Ayus sudah meminta maaf atas kekhilafannya. Ayahanda Nissa Sabyan pun menanggapi hal ini.

" Kalau saya sebagai orangtua manusiawi, itu pribadi sifatnya, jadi enggak sampai sejauh itulah," paparnya.

Sejauh ini, Komar juga menilai tak ada gelagat berbeda dari putrinya.

" Kalau menurut saya, putri saya itu biasa-biasa saja. Jadi enggak ada gaya aneh, kan kalau ada persoalan apa kan kayaknya beda. Tapi ini biasa saja," tutur dia.

Terlepas dari yang ada, dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

" Ya kalau saya harus taruh di Alquran kan enggak enak rasanya, kalau bohong Allah Maha Tahu," ia mengakhiri.

7 dari 7 halaman

Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Unggah Potongan Ayat Alquran di Twitter

Dream - Vokalis yang biasa melantunkan lagu-lagu bernuansa religi, Khoirunnisa atau Nissa Sabyan, mendadak jadi bahan perbincangan warganet. Nissa dituding sebagai pelakor (perebut lelaki orang) akibat kedekatannya dengan keyboardis bandnya, Ayus Sabyan.

Belum ada keterangan resmi dari gadis cantik kelahiran Lumajang, Jawa Timur menanggapi kabar tersebut. Tetapi, Nissa mengunggah beberapa cuitan baru dalam akun Twitternya, @nissasabyann, pada Rabu 18 Februari 2021.

 

 Unggahan Twitter© Twitter @Nissasabyan

" Hai orang-orang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan) karena sebagian dari purba-sangka itu dosa (49:12),"  tulis Nissa.

Tak hanya soal berburuk sangka, dalam unggahan selanjutnya, Nissa menuliskan potongan ayat Alquran tentang kesabaran dan keteguhan hati.

" Maka bersabarlah kamu seperti orang yang mempunyai keteguhan hati dari rasul rasul yang telah bersabar (46:35),"  tulis Nissa.

Unggahan tersebut tentu semakin menambah penasaran netizen, apalagi belakangan ini Nissa dikabarkan menghilang. Hingga kini, baik Nissa ataupun Ayus belum memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar.

Berita kedekatan Nissa dengan Ayus muncul berawal dari unggahan salah satu warganet, mengaku sebagau saudara sepupu Ayus. Unggahan itu menuding ada hubungan tak pantas antara Ayus dengan Nissa.

Dalam penyataannya, dia menyebut hubungan Nissa dan Ayus ternyata sudah terjalin selama beberapa tahun.

“ Udah bertahun-tahun istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten tik tok juga. Aku sepupu istrinya,” tulis pesan yang beredar di dunia maya atas tudingan jika Nissa Sabyan sebagai pelakor.

Nissa Sabyan bergabung dengan Sabyan Gambus yang dipimpin Ayus sejak 2016. Vokalis Sabyan Gambus ini kerap kali melantunkan ulang tembang-tembang religi.

Video klipnya telah ditonton jutaan kali. Bahkan sering menjadi trending di YouTube.

Join Dream.co.id