20 Tahun Berpisah, Temon Akhirnya Bertemu Anaknya Lagi

Showbiz | Jumat, 26 Februari 2021 11:23
20 Tahun Berpisah, Temon Akhirnya Bertemu Anaknya Lagi

Reporter : Nur Ulfa

Begini ceritanya

Dream - Setelah berpisah selama 20 tahun, komedian Temon bertemu dengan anaknya. Pertemuan itu tepat pada hari pernikahan anaknya, sehingga Temon terharu hingga tak bisa berkata apa-apa.

" Kalau boleh gue curhat nih ya, gue ini sekarang sedang menuju perjalanan ke tempat pernikahan anak gue. Mungkin harus diketahui dulu sama teman-teman, gue berpisah sama anak gue ini sejak anak gue waktu itu berumur dua tahun," kata Temon dalam channel YouTube Temon Templar.

Kata Temon, dia dan anaknya berpisah karena ada permasalhan yang terjadi. " Berarti kurang lebih 20 tahun lah gue enggak ketemu sama anak gue karena ada permasalahan internal lah ya," ucapnya.

 temon
© Youtube

2 dari 2 halaman

Canggung

Yang membuat Temon tak menyangka, ternyata sang anak masih mengingatnya. Sang anak memang ingin Temon hadir dalam pesta pernikahan.

" Gue juga bingung nanti tuh mau ngomong apa atau mungkin banyak hal-hal yang belum bisa gue bayangkan lah. Misalnya anak gue masih ingat enggak sama gue," ucap dia.

 temon
© Youtube

Selama ini memang Temon berpisah dengan kedua anaknya. Satu di antaranya memang amsih aktif berkomunikasi dengannya, namun anak yang seang menikah itu tak pernah bertemu maupun berkomunikasi. Temon merasa canggung.

" Maafin papa ya. Papa sampai enggak bisa ngomong lagi," kata Temon langsung memeluk anaknya.

" Iya," katas ang anak.

Terkait
Join Dream.co.id