Viral, Aksi Dua Bocah ke Pendorong Gerobak, Ternyata Mereka

Showbiz | Rabu, 28 Agustus 2019 07:23
Viral, Aksi Dua Bocah ke Pendorong Gerobak, Ternyata Mereka

Reporter : Idho Rahaldi

Anak-anak hebat!

Dream - Video viral yang memperlihatkan dua gadis kecil berbagi dengan keluarga pendorong gerobak menuai banyak pujian netizen.

Dalam video, kedua gadis kecil itu tampak menghampiri keluarga pendorong gerobak untuk memberikan beberapa hadiah.

Dengan terbungkus plastik merah, hadiah itu kemudian diterima dengan senyuman oleh ibu berbaju hitam.

Di dalam plastik merah itu berisi setumpuk mainan, yang sengaja kedua gadis itu beli untuk anak-anak dari keluarga pendorong gerobak.

2 dari 5 halaman

Anak Artis

Kedua gadis berhati emas itu ternyata merupakan putri dari pemain sineron terkenal. Mereka adalah Jemima Guri dan Eleeya Xaviera, putri dari Celine Evangelista dan Stefan William.

Hal itu diketahui lewat postingan Celine di instagram pada 14 Agustus 2019 lalu.

Melalui postingan itu, wanita yang tengah hamil anak keempatnya itu, menceritakan kisah lengkap hingga kedua putrinya berbuat baik.

Berikut kisahnya:

3 dari 5 halaman

Kisah Lengkapnya

" So, wktu itu Pulang Sekolah Jemima & Eleeya minta mampir ke toko mainan.. .

waktu lg beli mainan , dr luar toko ada keluarga yg dorong gerobak ini dan ada anak2 nya juga .. anak2 nya ngeliatin aja dr kaca luar ke dalem toko mainan itu.. .

trus dateng si Mima & Eleeya " Mami boleh beli mainan buat mereka? kasian ya mami kayaknya mereka mau mainan krn liatin terus " .

ASLI sampe mau nangis saat itu juga denger anak gw yg masih kecil bgt kok bisa2 nya terlintas di pikiran mereka untuk memikirkan org lain juga.. Ya ampun masih kecil nak.. tapi benih baik nya hati sudah ada 😍 yg umurnya lebih tua aja belum tentu begitu! . ( bukan maksud Riya ya tp gw mengucap rasa Syukur & Bangga bgt jd orangtua ) .

SUMPAH gw TERHARU BANGET! ( asli smp mau nangis denger nya, gatau mungkin apa krn hormon hamil jd agak lebay ya gw 😜 ) .

Gak Pake banyak ngmg gw langsung bilang " Ambil aja semua apa aja yg mau dibeli, Beli semua nak.. ksih semua yg mau km kasih " .

4 dari 5 halaman

Sangat Bersyukur

Terimakasih ya Tuhan.. hidup ku diberkati di kasih anak2 yg punya hati yg baik .. ya meskipun bandel berantem mulu kadang2 berdua bikin mami pusing.. 😝 Tapi Yaampun nak.. yg mami minta supaya Jemima & Eleeya & Cio tumbuh jd anak yg Takut akan Tuhan, jd anak yg Baik Hatinya, dan selalu Sehat! Amin. .

Buat mami gak perlu km sekolah tinggi, pada pinter, cantik Ganteng , prestasi nya pada bagus TAPI kalau hatinya jahat & jelek sifat nya & Jahat mulutnya.. gak ada guna nya! Paling penting buat mami Jadi orang Baik nak ❤️ Karna orang yg hatinya bersih & baik selalu punya jalan yg baik dr Tuhan ❤️😇 .

Jangan pernah Takut sm Apapun kalau km bener! tp JANGAN pernah Sok Berani / Sok Pinter kalau km Salah! ❤️ mommy & Daddy Love you @jelley.sc #jemimaguri #eleeyaxaviera #luciowilliam .

Semoga Apa yg dilakukan Mima&Leeya bisa mengingatkan diri kita semua & menjadi Contoh yg baik buat semua.. ❤️," tulis Celine yang kagum dengan perbuatan anaknya.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Aksi kedua gadis ini sukses menyentuh hati netizen. Beragam komentar dan pujian pun membanjiri aksi dua gadis cilik itu.

"omg bangga banget sma ank” cantik ini , smoga Allah bales kebaikan kalian," Tulis seorang netizen.

"saya yg lihat dn baca aja terharu ..buat pelajaran bagi kita yg dewasa supaya memikirkan orang lain juga yg hidup kekurangan," Tambah netizen lainnya.

      View this post on Instagram

So, wktu itu Pulang Sekolah Jemima & Eleeya minta mampir ke toko mainan.. . waktu lg beli mainan , dr luar toko ada keluarga yg dorong gerobak ini dan ada anak2 nya juga .. anak2 nya ngeliatin aja dr kaca luar kedalem toko mainan itu.. . trus dateng si Mima & Eleeya " Mami boleh beli mainan buat mereka? kasian ya mami kayaknya mereka mau mainan krn liatin terus " . ASLI sampe mau nangis saat itu juga denger anak gw yg masih kecil bgt kok bisa2 nya terlintas di pikiran mereka untuk memikirkan org lain juga.. Ya ampun masih kecil nak.. tapi benih baik nya hati sudah ada 😍 yg umurnya lebih tua aja belum tentu begitu! . ( bukan maksud Riya ya tp gw mengucap rasa Syukur & Bangga bgt jd orangtua ) . SUMPAH gw TERHARU BANGET! ( asli smp mau nangis denger nya, gatau mungkin apa krn hormon hamil jd agak lebay ya gw 😜 ) . Gak Pake banyak ngmg gw langsung bilang " Ambil aja semua apa aja yg mau dibeli, Beli semua nak.. ksih semua yg mau km kasih " . Terimakasih ya Tuhan.. hidup ku diberkati di kasih anak2 yg punya hati yg baik .. ya meskipun bandel berantem mulu kadang2 berdua bikin mami pusing.. 😝 Tapi Yaampun nak.. yg mami minta supaya Jemima & Eleeya & Cio tumbuh jd anak yg Takut akan Tuhan, jd anak yg Baik Hatinya, dan selalu Sehat! Amin. . Buat mami gak perlu km sekolah tinggi, pada pinter, cantik Ganteng , prestasi nya pada bagus TAPI kalau hatinya jahat & jelek sifat nya & Jahat mulutnya.. gak ada guna nya! Paling penting buat mami Jadi orang Baik nak ❤️ Karna orang yg hatinya bersih & baik selalu punya jalan yg baik dr Tuhan ❤️😇 . Jangan pernah Takut sm Apapun kalau km bener! tp JANGAN pernah Sok Berani / Sok Pinter kalau km Salah! ❤️ mommy & Daddy Love you @jelley.sc #jemimaguri #eleeyaxaviera #luciowilliam . Semoga Apa yg dilakukan Mima&Leeya bisa mengingatkan diri kita semua & menjadi Contoh yg baik buat semua.. ❤️🙏😇

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id