Sule: Iki Sudah Dua Bulan Tak Pulang

Showbiz | Minggu, 22 September 2019 09:00
Sule: Iki Sudah Dua Bulan Tak Pulang

Reporter : Nur Ulfa

"Sudah biasa, saya anggap ini balasan dari orang tua saya dulu," kata Sule.

Dream - Sule merasa bahagia dipertemukan dengan sang anak, Rizky Febian dalam acara Selebrita Award. Pasalnya sudah dua bulan Sule tidak bertemu dengan putra yang karib disapa dengan nama Iki tersebut.

" Ini enggak bohong, benar sudah dua bulan Iki enggak pulang. Biasanya dia sebulan sekali pulang ke Tambun, tapi ini sudah dua bulan enggak pulang," ujar Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2019.

Iki memang sudah tinggal serumah lagi dengan Sule. Dan, Sule pun tak mempermasalahkan keputusan Iki yang memilih tinggal di rumah yang dibeli dari hasil kerjanya sendiri.

" Dia orangnya rajin menabung, dia punya uang dia beli rumah. Ya mungkin dia mau benarlah tanpa ada orang tua," ungkap Sule.

Sule mengaku sangat percaya kepada Iki, termasuk soal pergaulan anaknya itu. " Takut kenapa, saya saja sejak SMP sudah tidak tinggal dengan orang tua."

" Sudah biasa, saya anggap ini balasan dari orang tua saya dulu. Dulu saya jarang ketemu orang tua sekarang saya jarang ketemu anak," tambah Sule.

20 OKT 2019 | 13:30 WIB - Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI 2019-2024
Join Dream.co.id