Sempat Tak Percaya Taaruf, Dinda Hauw Pernah Menolak Rey Mbayang

| Jumat, 10 Juli 2020 18:24
Sempat Tak Percaya Taaruf, Dinda Hauw Pernah Menolak Rey Mbayang

Reporter : Dream.co.id

Walau sempat ada penolakan diawal perkenalan

Dream - Dinda Hauw akhirnya resmi dipersunting Rey Mbayang setelah keduanya menjalani proses taaruf selama dua bulan. Sebelum melangsungkan pernikahan, Dinda ternyata pernah ragu menerima pinangan dari penyanyi dan vokalis ADAM tersebut.

" Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," kata Dinda Hauw dalam prescon virtual, Jumat, 10 Juli 2020.

Di tengah keraguan tersebut, Dinda memutuskan untuk menjalankan sholat istikharah agar diberi jawaban dari kebimbangan sekaligus memudahkan jalannya bersama Rey. Hasilnya, Dinda memantapkan hati menjadi istri bagi Rey pada Jumat, 10 Juli 2020 pagi tadi. 

 din© Dream

" Akhirnya beberapa, kurang lebih dua minggu, istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," katanya.

Meski perkenalanannya terbilang cukup singkat, Dinda yakin Rey Mbayang adalah pilihan yang tepat untuk menjadi imamnya.

Dia menilai Rey sebagai sosok pria yang mau berjuang, tak mudah patah semangat. Kelebihan itu membuat Dinda melihat keistimewaan di dalam diri suaminya tersebut. 

" Aku pun sebagai perempuan, kayak Masya Allah, jarang banget ada orang yang langsung minta orangtua terus mau usaha walaupun udah ditolak," ujar Dinda.

Terkait
Join Dream.co.id