Anak Kiwil Curhat Nunggak SPP 2 Bulan dan Terancam Tak Ikut Ujian

Showbiz | Selasa, 7 Desember 2021 13:23

Reporter : Nur Ulfa

Kiwil hilang tak ada kabar

Dream - Dinda, putri komedian Kiwil dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah, mengeluhkan sikap sang ayah. Dinda menuding Kiwil melepas tanggung jawab karena tidak memberikan uang sekolah yang belum dibayar selama 2 bulan.

" Iya sudah nunggak 2 bulan belum bayar (uang sekolah) sementara hari senin ujian,"  kata Dinda dilansir dari Status Selebriti.

Menurut Dinda, tunggakan uang SPP tersebut harus segera dibayar ke sekolah karena menjadi syarat untuk bisa mengikuti ujian. Jika tak bisa membayarnya, Dinda harus membuat surat perjanjian yang ditandatangi orang tuanya.

Dinda mengaku mulai kehilangan ayah karena Kiwil selama ini mulai jarang menjenguk ataupun berbagi kabar kepadanya. Padahal sebelum kedua orang tuanya bercerai, Dinda merasa hubungan emosionalnya dengan Kiwil lebih dekat dibandingkan sang ibu.

 dinda© instagram

" Dinda paling gede, diumur segini lagi butuh sosok ayah. Sama bunda gak terlalu deket. Jadi Dinda kalau ada apa-apa sama ayah," kata dia.

Nanda, anak Kiwil yang lain menambahkan ayahnya tak datang melayat ataupun memberikan ucapan bela sungkawa saat nenek mereka meninggal dunia.

" Sampai sekarang hilang kabar, nggak ada respons sama sekali, itu yang bikin aku sama adik-adik kecewa. Padahal ayah tuh ada megang hp, masa nggak mau baca. Respons turut berduka cita aja nggak ada," tutur Nanda.

Sebelumnya, Kiwil pernah berpesan kepada keluarganya untuk tidak mengumbar masalah keluarga di depan publik. Komedian bernama asli Wildan Delta ini merasa semua persoalan bisa dikomunikasikan terlebih dahulu tanpa harus menjadi konsumsi publik. 

(Baca: Jawaban Kiwil Soal Keluh Kesah Mantan Istri Pertama: Semua Baik, Terlalu Lebay)

Anak Kiwil Curhat Nunggak SPP 2 Bulan dan Terancam Tak Ikut Ujian
Kiwil
2 dari 6 halaman

Innalillahi, Mantan Istri Pertama Kiwil Berduka

Dream - Kabar duka datang dari mantan istri pertama Kiwil, Rohimah. Lewat kabar yang disampaikan sahabat yang juga mantan istri kedua Kiwil, Eva Bellissima, ibunda Rohimah yang bernama Hj Rosanah telah meninggal dunia

" Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Telah pulang ke Rahmatullah ibunda dari sahabat, kakak saya, Rohimah," tulis Eva Bellisima di instagram stories.

Eva mendoakan agar ibu dari Rohima diterima amal kebaikannya semasa hidup.

" Semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya," ujar dia.

 kiwil© instagram

Postingan Eva diposting kembali oleh Rohimah. Ia berterima kasih kepada Eva atas perhatiannya kepada sang ibu.

" Terima kasih Eva untuk doanya," ucap Rohimah.

Sedangkan Kiwil belum bisa dihubungi terkait kabar duka ini. Di akun instagramnya Kiwil tidak mengunggah ucapan belasungkawa kepada mantan mertuanya itu.(Sah)

3 dari 6 halaman

Samakan Istri dengan Mobil, Kiwil Dicibir Netizen

Dream - Kiwil kembali menjadi sorotan netizen soal rumah tangganya. Kali ini, mantan suami Meggy Wulandari menyamakan istri-istrinya dengan mobil. Pernyataan Kiwil tersebut terlihat dalam kanal Youtube Feni Rose.

" Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu?," tanya Feni.

" Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini," jawab Kiwil.

 

4 dari 6 halaman

Samakan Istri dengan Mobil

Feni Rose heran kenapa Kiwil menyamakan manusia dengan barang. Ia pun penasaran kenapa pemilik nama asli Wildan Delta  memiliki alasan seperti itu.

" Kenapa analoginya benda?," tanya Feni.

Kiwil mengungkapkan kalau selama ini, tiga istri yang dinikahi tak pernah ada yang sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga, Kiwil pun tak puas dan terus mencari istri yang sesuai dengan harapannya.

" Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada," kata Kiwil.

 

5 dari 6 halaman

Pernyataan Kiwil itu membuat Feni Rose penasaran apa tujuan Kiwil menikahi seorang wanita.

 Datangi Pengadilan Agama Jaksel, Rohimah Istri Kiwil: Bismillah© MEN

" Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!" ujar Feni Rose penasaran.

" Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong," jawab Kiwil.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Postingan ini ramai komentar netizen, banyak yang mencibir Kiwil.

" Ya kok ada aja yang mau heran,saya sebagai netijen ini," tulis akun ticka_mega20.

" Gak cuma kak Ros yang gemes. Gue juga gemes liatnya," tulis akun vatravtriasya.

" Kebanyakan yang so2 poligami tapi buluk," tulis akun ikanikan83.

Terkait
Join Dream.co.id