Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

12 Coffee Shop Milik Artis, Ada yang Buka Cabang Dimana-mana

12 Coffee Shop Milik Artis, Ada yang Buka Cabang Dimana-mana Ilustrasi Ayudia Bing Slamet Dan Raisa (Foto: Instagram/@ayudiac, Instagram/@raisa6690)

Dream - Banyak selebritas yang melebarkan sayap ke bidang lain. Mereka membuka usaha untuk mengisi pundi-pundi keuangan.

Tak sedikit artis yang memilih bisnis kuliner. Salah satunya coffee shop alias kedai kopi. Bisnis kedai kopi ini disulap menjadi kekinian dengan menyasar kalangan muda.

Apalagi generasi milenial menyukai nongkrong dengan teman-teman atau hanya sekadar menghabiskan me time di coffee shop. Bagi pecinta kopi, coffee shop mungkin salah satu tempat favorit. Bahkan kini minum kopi udah jadi lifestyle.

Lantas siapa saja deretan selebritis yang punya bisnis coffee shop?

Ivan Gunawan

Ilustrasi

Selain memiliki bisnis di bidang fashion dan kosmetik, Ivan Gunawan juga memiliki bisnis kuliner. Selain Peyek Mak Igun dan Baso Aci Mak Igun, desainer kondang Tanah Air itu juga membuka bisnis coffee shop bernama Kedjora Coffee.

Gerainya pun kini sudah banyak tersebar di beberapa kota hingga luar Jakarta lho. Selain menjual aneka minuman coffee dan non coffee, di kedainya itu Ivan Gunawan juga menyediakan makanan pendamping yang dijamin mantab.

Gisella Anastasia

Ilustrasi

Selain Ivan Gunawan, ada nama Gisella Anastasia yang juga membuka bisnis coffee shop. Selain kopi, kafe yang dibuat Gisel juga menyuguhkan dessert. Bernama 11.11, kafe ini terletak di Senayan City lantai 2, tepatnya di FashionLink X #BLCKVNUE store.

Tidak hanya dari minuman dan makanan saja, tkafe milik Gisel ini menyediakan tempat duduk yang super cozy. Menyajikan sebuah minuman kopi, Gisel menyuguhkan sebuah kopi yang berkualitas tinggi hingga bisa dinikmati oleh semua pecinta kopi dengan biji kopi arabika pilihan.

Nino Fernandez

Ilustrasi

Nama kafe milik Nino Fernandez ini sangat unik lho Sahabat Dream yaitu Di Bawah Tangga. Katanya, nama ini diambil karena memang tempatnya yang berada di bawah tangga, yaitu di bawah eskalator, di lobby Utara Gandaria City, Jakarta.

Menu kopi andalannya yaitu kopi kampung, selain itu banyak juga varian kopi yang lain. Selain itu packaging cupnya juga lucu dengan warna tulisan hijau tosca.

Raline Shah

Ilustrasi

Selain itu, seleb yang juga punya bisnis coffee shop adalah Raline Shah. Ia memiliki kafe bernama KISAKU, artinya hangat dan tulus yang diambil dari bahasa Jepang. Menu andalannya adalah segelas kopi dengan susu vegan-friendly, cocok banget nih buat seorang yang menjalani pola hidup vegan. Kafe KISAKU ini terletak di jalan Laksana I, Kebayoran Baru.

Ayu Ting Ting

Ilustrasi

Pedangdut kondang Indonesia Ayu Ting Ting juga mencoba peruntungan di bidang bisnis kuliner. Ia mempunyai sebuah coffee shop bernama Dehalu Cafe, terletak di Jalan Raya Jatiwaringin nomor 277, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menu yang disajikan pun dipenuhi bermacam-macam rasa kopi, serta dessert. Desert andalan kafe ini adalah roti bakar halu dan roti bakar nutella keju. Dijamin bikin ngiler!

Natasha Rizky

Ilustrasi

Natasya Rizky juga memiliki coffee shop bernama Mineral Cafe. Istri presenter Desta ini menawarkan menu yang sangat bervariasi di kafenya.

Selain kopi, menu andalannya adalah signature Butter Maple dan Butter Srikaya hingga roti panggang Kani Mentai dan Mushroom Chicken yang unik. Berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan, kafe ini ramai dikunjungi anak-anak muda.

Raisa

Raisa membuka kafenya tak hanya di Jakarta, tapi juga di Bali. Kafenya itu bernama Titik Temu yang merupakan salah satu kafe hits pulau Dewata, Bali. Kafe milik Raisa ini mengusung konsep minimalis modern sekaligus natural yang terlihat sangat nyaman.

Ilustrasi

Menu andalannya pun berbagai macam seperti cappuccino, americano, latte, mocha hingga ice short black, affogato, dan bottled chilled latte. Ada pula croissant hingga carrot cake untuk menu dessert.

Rio Dewanto dan Chicco Jerikho

Ilustrasi

Bermula dari film, kafe ini akhirnya dibuat secara nyata. Kini kafe milik Rio Dewanto dan Chicco Jerikho telah membuka banyak cabang Filosofi Kopi di Indonesia.

Kopinya yang disajikan pun menyuguhkan kenikmatan hakiki. Berbagi menu pilihan kopi juga disajikan kepada para pelanggan yang membuktikan bahwa kopi milik mereka memang enak dan banyak disukai masyarakat.

Wulan Guritno & Ario Bayu

Ilustrasi

Bekerjasama dalam bisnis, Wulan Guritno dan Ario Bayu membuka kafe bernama Cultivar Coffee House yang lokasinya di Jalan. Anggrek No.34, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kafe ini terkenal dengan aneka menu makanan dan kopi yang sesuai dengan anak-anak milenial dan Gen-Z. Soalnya cocok banget buat nongki bareng teman-teman.

Rio Febrian

Ilustrasi

Rio Febrian memiliki kafe yang berokasi di Jogja. Rio memberi nama kafenya Akhire Coffee. Menu kopinya pun beraneka macam seperti caffe latte, cappuccino, hingga kopi tarik, dan beberapa menu makanan seperti sandwich, spaghetti, juga makanan tradisional klepon. Kafe milik penyanyi papan atas ini berada di Jalan Palagan No.117, Tegalrejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Ayudia Bing Slamet

Ilustrasi

Artis cantik Ayudia Bing Slamet juga membuka coffee shop bernama Stuja Coffee. Menu andalannya adalah Es Kopi Susu Bumi Kecil dan Besar. Lokasi Stuja Coffee ada di Salapan Noodle, Jalan Cipete Raya No. 18-19, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sophie Navita

Ilustrasi

Coffee shop milik Sophie Navita ini bernama Pepita and Sons terletak di Jalan Nakula Timur, Bali. Istri dari vokalis Jikustik, Pongki, ini membuka coffee shop dengan beragam varian kopi yang ditawarkan dengan cita rasa yang nikmat, di sini juga terdapat menu andalannya yaitu donat vegan.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan blewah dengan minuman berkafein seperti kopi dan teh ternyata bisa menghadirkan cita rasa yang segar serta unik. Menu ini bisa dijadikan menu buka puasa.

Baca Selengkapnya
10 Penampakan Warung Kopi Milik Titiek Soeharto yang Kental Nuansa Jawa , Luarnya Sederhana Dalamnya Bikin Melongo!

10 Penampakan Warung Kopi Milik Titiek Soeharto yang Kental Nuansa Jawa , Luarnya Sederhana Dalamnya Bikin Melongo!

Intip potret warung kopi milik Titiek Soeharto yang luas dan kental nuansa Jawa

Baca Selengkapnya
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat wisata para artis tersebut jadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Gampang Banget, Bikin Roti Kopi Lembut ala Cafe untuk Sarapan

Gampang Banget, Bikin Roti Kopi Lembut ala Cafe untuk Sarapan

Roti kopi dengan selai mentega yang creamy bisa jadi hidangan saat sarapan atau camilan sore. Cara membuatnya pun mudah dengan berbekal roti tawar.

Baca Selengkapnya
Mori Ouchi, Cafe Unik di Jepang yang Dibuka untuk Orang-orang Pesimis dan Berpikiran Negatif

Mori Ouchi, Cafe Unik di Jepang yang Dibuka untuk Orang-orang Pesimis dan Berpikiran Negatif

Di Jepang, ada cafe khusus untuk orang yang memiliki pikiran negatif dan pesimis. Yuk simak ceritanya!

Baca Selengkapnya
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

Sahabat Dream, kalian kira-kira tipe yang mana nih kalau sudah masuk jam-jam rawan seperti ini? Comment di bawah yuk.

Baca Selengkapnya