10 Fakta Rumah Tangga Sule-Nathalie, Pisah Ranjang hingga Sindiran Putri Delina

Showbiz | Kamis, 22 April 2021 12:23
10 Fakta Rumah Tangga Sule-Nathalie, Pisah Ranjang hingga Sindiran Putri Delina

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah sederet fakta mengejutkan tentang kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule

Dream - Prahara tengah menyelimuti rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher. Lima bulan mengarungi biduk rumah tangga, pernikahan mereka kini justru dikabarkan berada di ujung tanduk. Tudingan ini berawal dari aksi Nathalie Holscher yang mendadak menghapus semua foto Sule di media sosial miliknya hingga lenyap tak bersisa.

Tak cukup sampai di situ, wanita yang dulunya berprofesi sebagai DJ tersebut secara mengejutkan mengunggah gambar dirinya sedang menangis sesenggukan dan menuliskan curhatan yang membuat publik bertanya-tanya.

" Enough is enough, I'm done! (Sudah cukup, aku selesai),” tulisnya.

Kabar keretakan rumah tangga mereka semakin terkuak setelah Nathalie Holscher memutuskan untuk angkat kaki dari kediaman Sule di Bekasi, Jawa Barat. Nathalie bahkan disebut-sebut sedang menyiapkan gugatan cerai. 

Penasaran bagaimana nasib rumah tangga Nathalie dan Sule? Simak fakta-faktanya berikut ini!

2 dari 11 halaman

1. Hapus Foto Kebersamaan

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/Ferdinandsule

Awal keretakan rumah tangga Sule mencuat ke publik kala Nathalie Holscher ketahuan menghapus semua foto Sule di Instagramnya. Jika sebelumnya Nathalie selalu memamerkan kemesraan dengan suaminya, kini ia hanya menyisakan foto selfienya dan beberapa foto bersama Ferdinand, putra bungsu Sule.

3 dari 11 halaman

2. Nathalie Unggah Foto Menangis

Selain menghapus foto Sule, Nathalie Holscher juga mengunggah foto dirinya menitikkan air mata di Insta Story. Foto bernuansa gelap itu juga dilengkapi dengan kalimat bernada putus asa.

" Enough is enough, I'm done! (Sudah cukup, aku selesai),” tulisnya.

4 dari 11 halaman

3. Hapus Foto Putri Delina

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/putridelinaa

Tidak hanya foto Sule, foto dirinya dengan Putri Delina, anak kedua Sule, juga lenyap dari laman Instagram Nathalie Holscher. Padahal, sebelumnya Nathalie dan Putri Delina dikenal sangat dekat. Nathalie hanya menyisakan beberapa foto dan video bersama anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiyansyah.

5 dari 11 halaman

4. Kemunculan Tisya Erni

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/tisyaerni

Di tengah pertanyaan publik soal aksi menghapus foto Sule oleh Nathalie, muncul sosok Tisya Erni yang membongkar isi chat dengan Sule. Tisya bahkan mengaku sempat terbawa perasaan oleh pesan Sule kala itu. Namun, baik Sule maupun Tisya masing-masing mengakui bahwa chat tersebut terjadi di tahun 2019, sebelum Sule menikahi Nathalie Holscher.

6 dari 11 halaman

5. Nathalie Minggat dari Rumah Sule

Nathalie rupanya sudah curhat mengenai prahara rumah tangganya pada Hetty Holscher. Hetty adalah Oma Nathalie yang biasa dia panggil Mami. Kepada Hetty, Nathalie Holscher mengaku sudah tak kuat. Hetty lantas memberi saran pada Nathalie agar pergi meninggalkan rumah Sule. Hal itu dinilai sebagai solusi terbaik.

" Udah kalau enggak kuat, kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," ujar Hetty dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Terbaru, kabar Nathalie pergi dari rumah Sule pun dibenarkan oleh komedian tersebut.

" Ada enggak ya, sudah enggak ada," ucap Sule dilansir dari Kapanlagi.com.

7 dari 11 halaman

6. Baca DM Sule Tentang Mendiang Lina Jubaedah

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/nathalieholscher

Rupanya, Nathalie Holscher tak sengaja membaca DM Sule yang dikirimkan kepada Putri Delina. Nathalie cukup terkejut melihat isi DM yang membuatnya kecewa dan merasa tak dihargai. Di mana ketika itu Putri Delina mengunggah foto dirinya bersama almarhum Lina Jubaedah. Sule lantas membaca DM tersebut, dan mengatakan kepada putrinya bahwa yang pertama adalah yang terbaik. Sule pun terang-terangan mengaku masih sangat mencintai mendiang istrinya itu.

" Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," tulis Sule kepada Putri Delina.

Nathalie kemudian mengungkapkan rasa sakit hatinya. Meski mengaku tak masalah, namun tersirat dari kalimat Nathalie jika dirinya sangat kecewa dengan sikap Sule. Mengetahui fakta menyakitkan ini, Nathalie hanya meminta untuk sedikit dihargai sebagai seorang istri.

" Gak sengaja kebaca DM nya akang hehe, gapapa kok aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau masih banyak salah, dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku sedikit saja," kata Nathalie penuh kekecewaan.

8 dari 11 halaman

7. Lelah Bersabar

Di unggahan lainnya, Nathalie mengaku sudah lelah harus terus bersabar. Ia merasa tidak mendapat timbal balik dari perasaan cinta dan kasih sayang tulusnya selama ini.

" Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar, tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik," kata Nathalie. " Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya,” tulis Nathalie.

9 dari 11 halaman

8. Menunjuk Kuasa Hukum

 Ilustrasi
© Foto : Youtube

Hetty Holscher mengatakan bahwa cucunya itu sudah menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai.

" Nathalie tadi malem udah bilang 'mami ajuin lawyer kita... untuk cerai'. Jadi saya rasa nggak usah dipertahanin lagi. Buat apa? Nggak perlu lah," ucap Hetty Holscher dilansir dari channel YouTube Cumicumi.

Hetty sendiri sempat kaget mendengar rumah tangga sang cucu bermasalah. Ditambah Nathalie dan Sule adalah public figur yang jadi sorotan.

" Nathalie juga bilang 'mom nanti kalo ada yang tanya bilang aja nggak ada kecocokan'. Dalam hati saya 'ya nggak semudah itu lah. Ini kan kamu booming'. Ya kita punya harga diri lah," lanjutnya.

10 dari 11 halaman

9. Unggahan Putri Delina

 Ilustrasi
© Foto : Instagram/putridelinaa

Seolah menabur garam di atas luka, anak gadis Sule, Putri Delina mendadak mengunggah pesan bernada sindiran di media sosial miliknya. Dalam postingan Instagram @putridelinaa, Putri Delina memajang sebuah selfie yang disertai kutipan tentang kepalsuan dan kebenaran.

“ Some people think that the truth can be hidden with a little cover-up and decoration. But as time goes by, what is true is revealed, and what is fake fades away. — Ismail Haniyeh.

(Sebagian orang berpikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit menutup-nutupi dan dekorasi. Tapi seiring berjalannya waktu, apa yang benar terungkap, dan apa yang palsu memudar),” tulis Putri Delina.

Sontak saja, postingan Putri Delina ini menyulut reaksi beragam dari netizen yang beranggapan ini adalah sebuah sindiran untuk Nathalie Holscher yang tengah cekcok dengan Sule.

11 dari 11 halaman

10. Netizen Menduga Settingan

Sementara itu, hilangnya foto keluarga Sule di laman Instagram Nathalie Holscher menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan warganet. Sebagian menyebut jika kondisi rumah tangga Nathalie dan Sule tengah menghadapi persoalan serius. Bahkan, tidak sedikit warganet yang menduga keduanya akan cerai mengingat unggahan Nathalie di Instagram Story menyebut akan selesai.

Namun, banyak juga warganet yang menduga jika apa yang terjadi di keluarga Sule dan Nathalie merupakan settingan belaka. Hal tersebut lantaran keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

 

 

 

Join Dream.co.id