Kiky Saputri Lagi Cerita Cara Bikin Roasting, Zaskia Sungkar `Kebakaran` Disebut Rebut Irwansyah

Showbiz | Senin, 25 Juli 2022 19:23

Reporter : Nur Ulfa

Kiki Saputri sebetulnya sedang memberi contoh bahan roasting tak sesuai fata yaitu Zaskia Sungkar merebut Irwansyah dari Acha Septriasa.

Dream - Zaskia Sungkar tak terima dengan anggapan yang menyebut dia telah merebut Irwansyah dari mantan kekasihnya, Acha Septriasa. Protes ini disampaikan ketika komika Kiky Saputri mencontohkan salah satu bahan lawakan yang tak sesuai fakta.

Hadir sebagai bintang tamu untuk podcast youtube The Sungkar Family, Kiky Saputri awalnya menjelaskan tentang proses pencarian ide untuk bahan roasting yang akan dimainkannya.

Menurut Kiky, dia termasuk komika yang selalu menggunakan bahan roasting dari sesuatu yang memang dipastikan sebuah fakta. Dengan bercanda, Kiky menyontohkan hubungan Irwansyah dan Acha Septriasa kandas karena Zaskia Sungkar.

" Contoh kalau fakta terlalu nyelekit kaya Zaskia sungkar merebut Irwansyah dari Acha. Itu kan terlalu nyelekit," kata Kiky Saputri.

 zaskia© youtube

foto: Youtube The Sungkar Family

Mendengar ucapan Kiky, Zaskia langsung memprotes. Ia tidak terima dituding merebut Irwansyah, yang kini telah menjadi suaminya, dari Acha Septriasa.

" Enak aja. Dia putus sama Acha udah 3 tahun, baru ketemu sama gue," kata Zaskia meluruskan.

Kiky Saputri Lagi Cerita Cara Bikin Roasting, Zaskia Sungkar `Kebakaran` Disebut Rebut Irwansyah
Zaskia Sungkar Dan Irwansyah, Foto : Instagram @irwansyah_15
2 dari 6 halaman

Kakak Shireen Sungkar itu mengatakan kalau tudingan itu juga sudah pernah diklarifikasi saat Acha Septriasa menjadi bintang tamu dan datang ke kediamannya beberapa waktu lalu.

" Eh itu gue klarifikasi loh. Eh orangnya (Acha) pernah dateng ke sini, menjalin silaturahim," ucap Zaskia.

 zaskia© instagram

foto: instagram @irwansyah_15

Melihat respons dari Zaskia yang langsung memprotesnya, Kiki mencairkan suasana sekaligus membuktkan bahan roasting memang harus dibuat berdasarkan fakta.  Tujuannya agar orang yang diledek tdak terlalu sakit hati dengan guyonannya.

" Nah itu makanya, kenapa aku haus observasi betul supaya menjaring hoaks-hoaks yang ada. Makanya yang tadi nggak aku bawain dong. Coba kalau tadi aku bilang, itu kan bisa menjadi mis-informasi ke netizen," imbuh Kiky.

3 dari 6 halaman

Seperti diketahui Irwansyah sebelumnya pernah mengundang Acha Septriasa untuk berklaborasi membuat konten review makanan. Ajakan itu ditawarkan karena vlog sebelumnya menjadi trending di Youtube. 

" Kemarin kita sama Acha trending lho Yang, review makanan sama Acha, kamu berdua," pinta Irwansyah ke Zaskia di kanal youtube The Sungkar Family.

Mendengar permintaan sang suami, Zaskia yang sedang asyik makan malah balik menggoda Irwansyah. 

" Eeemmm maunya, yakin aku berdua? yakin aku berdua (Acha) aja?" ucap Zaskia.

4 dari 6 halaman

 zaskia© instagram

Namun Kakak ipar Shireen Sungkar tersebut mulai bisa membela diri dengan balik menggoda istrinya. Irwansyah memastikan takkan ikut bergabung dalam vlog makan bareng Acha karena khawatir kejadian di video pertama akan kembali terulang.

" Kalau sama aku, aku takut kaya mau nyendokin (Acha) lagi," ujar Irwan sambil tertawa.

" itu kamu dari hati ya?" tanya Zaskia yang tak kalah hebat balik meledek.



5 dari 6 halaman

Mendengar sang istri membalas ucapan tersebut, seketika Irwansyah memutuskan untuk membatalkan keinginan tersebut.

" Aduh kayaknya enggak enak nih gua," ucap Irwan menghindar.

Namun di bagian lain, Irwansyah mengungkapkan jika sikap Zaskia sudah berubah dibandingkan saat awal pernikahannya. Zaskia, lanjut Irwan, sudah tidak memiliki sifat cemburu ketika nama Acha Septriasa disebut.

 acha© instagram



" Guys masyaallah, Kia sudah berubah banget. Kalau dulu mungkin gue sampai sekarang masih ribut panjang, kalau sekarang masyallah dia enggak bahas sama sekali," tutur Irwan.



6 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar menjelaskan rasa cemburu itu muncul karena dia merasa sikap Irwansyah yang selalu berbeda setiap kali menyinggung soal Acha.

Saat ini, papar Zaskia,  Irwansyah telah menyelesaikan masalah dengan pengalaman masa lalunya. Namun tak dijelaskan apa yang dimaksud masalah tersebut.

" Dulu gue gimana enggak marah, dulu dia enggak beres masalahnya, kalau sekarang sudah lurus kan jadi apa yang mau gue takutin," tutur Zaskia.(Sah)

Join Dream.co.id