Indra Herlambang: Prostitusi Itu Realita

Showbiz | Rabu, 13 Mei 2015 11:27
Indra Herlambang: Prostitusi Itu Realita

Reporter : Amrikh Palupi

Presenter Indra Herlambang mengatakan prostitusi memang sudah bukan hal baru yang terjadi. Indra pun tidak mau menilai lebih jauh, salah atau tidaknya kasus ini karena lebih ke alasan personal.

Dream - Kasus prostitusi yang diduga terjadi di kalangan artis kini ramai diperbincangkan. Tak banyak yang ingin berkomentar mengenai kasus ini. Namun berbeda dengan presenter yang satu ini Indra Herlambang.

Pria kelahiran 16 Maret 1976 ini justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurut Indra prostitusi memang sudah bukan hal baru yang terjadi.

" Kalau saya yah entah dimanapun, ini adalah realita yang harus kita hadapi karena memang ada di kehidupan kita," ungkap Indra saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 13 Mei 2015.

Menurut Indra, kasus ini menjadi heboh lantaran melibatkan beberapa nama public figure. Tapi menurutnya semua itu tergantung penilaian masing-masing orang.

" Kemarin bisa booming sekali karena melibatkan selebriti yang memang dikenal," kata Indra.

Indra pun tidak mau menilai lebih jauh, salah atau tidaknya kasus ini karena lebih ke alasan personal masing-masing.

" Kalau masalah benar salahnya kan ada agama. Silahkan di lihat dari kepercayaan masing-masing. Tapi saya enggak bisa ngejudge karena enggak tahu apa alasan mereka melakukan itu," ucapnya.

Indra menyanyangkan kasus prostitusi online yang sedang diperbincangkan mengeluarkan list inisial artis, yang belum tentu itu benar. 

" Itu bahaya banget dan juga agak menyayangkan mengeluarkan nama list itu karena bisa inisialnya salah dan enggak benar," tutup Indra. (Ism) 

Join Dream.co.id