Ari Lasso Tersinggung oleh Ulah Peserta Audisi Idol Bergaya Nyentrik

Showbiz | Minggu, 29 November 2020 13:01
Ari Lasso Tersinggung oleh Ulah Peserta Audisi Idol Bergaya Nyentrik

Reporter : Amrikh Palupi

Kenapa?

Dream - Ulah peserta Indonesian Idol untuk menarik perhatian terkadang membuat dewan juri sampai dongkol dan emosional. Inilah yang sukses dilakukan peserta bernama Joko Suprihatin yang telah membuat Ari Lasso emosi.

Joko mencoba tampil bergaya nyentrik dengan memakai penutup wajah. Gaya itu tentu  membuat dewan juri tak bisa melihat jelas wajahnya.

Meski memiliki suara bagus, gaya unik itu membuat Ari Lasso kesal. Padahal, pelantun tembang 'Hampa' ini rela memberikan titanium tiket yang artinya akan langsung lolos jika Joko Suprihatin memperlihatkan wajahnya.

Rupanya tiket tersebut tak bisa membuat pria bernama panggung Jack Matthew ini mau membuka cadar. Dia bahkan rela tak lolos audisi ketimbang harus membuka cadar yang sudah dia kenakan sedari awal.

Indonesian Idol© Indonesian Idol

" Jok, saya punya challenge buat kamu. Kamu lolos, asalkan kamu buka itumu (tirai). Aku ingin tahu jati diri aslimu, karena enggak mungkin idola tampil seperti ini," tantang Ari Lasso.

" Enggak mau," kata Joko Suprihatin tertawa.

" Jadi kamu mending gagal daripada dapet titanium tiket," kata Maia Estianty.

" Iya," kata Joko.

2 dari 7 halaman

Ari Sebut Penghinaan

Ari langsung terheran-heran dengan Joko yang konsisten tidak mau memerlihatkan wajahnya itu. " lho ini serius e?," ucap Ari Lasso setelah tahu sang kontestan menolak membuka cadar demi titanium tiket.

Joko menegaskn hanya ingin lolos ke babak selanjutnya jika dia tetap diperkenankan memakai penutup wajah yang dibuatnya sendiri itu. " Kalau lanjut lagi aku mau pakai yang beda tiap kali beda. Sementara baru buat beberapa saja," kata Joko.

Ari Lasso tersinggung karena Joko telah menolak titanium ticket darinya. Padahal tanpa harus vote kelima juri, ia bsa lolos ke babak selanjutnya.

" Aku agak tersinggung soalnya terus terang. Ditawarin titanium tiket nggak mau, ini penghinaan loh, " kata Ari Lasso.

Indonesian Idol© Indonesian Idol

Akhirnya Ari meminta keempat juri lainnya untuk vote Joko apakah masuk ke babak selanjutnya apa tidak. Dan akhirnya dari kelima juri, Joko mendapatkan 3 vote dari Anang hermansyah, Rossa dan Ari Lasso.

" Saya kasih kamu yes jadi total ada tiga yes jadi kamu lolos Jok. Tapi kamu nggak usah terima golden tiket kamu. Kamu nggak lihat juga kan. ngambek ki," canda Ari sembari tertawa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 7 halaman

Innalillahi.... Ari Lasso Berduka Kehilangan Sahabat Setia

Dream - Ari Lasso menuliskan kabar duka lewat uanggahan di akun instagramnya. Salah satu sahabat sekaligus mantan pengiringnya saat manggung, Didiet Protonema meninggal dunia.

Mantan pentolan Dewa-19 itu mengunggah foto almarhum Didiet yang sedang bermain drum di laman akun instagramnya. Pelantun tembang 'Hampa' ini mengenang Didiet Protonema sebagai sosok yang pernah mengiringinya manggung sejak 2001 sampai 2013.

"  So sad... Telah Berpulang 'Didieth (protonema)' drumer 'arilasso band' sejak formasi 1 (2001) sampe tahun 2013. Jaman2 Tour indonesia berbulan2 gak pulang. Temen main PS n salah satu temen paling kocak,"  tulis Ari Lasso dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 27 November 2020.

Ari lasso berduka© Ari lasso berduka

Di akhir kalimat, Ari menyampaikan ucapan selamat jalan dan menyampaikan doa buat Didiet. Pria asal Madiun ini memberikan semangat untuk keluarga almarhum agar kuat atas kepergian Didiet.

"  Selamat Jalan Ngok... TUHAN memberi tempat terbaik buat mu. Kenangan kita akan kekal dlm ingatan dan hati. Smoga smua keluarga diberi kekuatan. So long Dieth.. u will be missed..#arilassoband #RIPDidiet,"  tuturnya.

4 dari 7 halaman

Banjir Ucapan Duka

Unggahan suami dari Vita Dessy Catur Purnama langsung ramai dikomentari ucapan duka oleh rekan-rekan artis.

"  Innalillahi wa inna ilaihi roji’un," tulis Maia Estianty.

" innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka mas didiet insyaallah husnul khotimah," tulis Audy Item.

" Turut berduka, Mas," tulis Anji.

" Innalillahi wainnailaihi Rojiun," tulis Yuni Shara.

" Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..Ya Allah Didit..Al Fatihah buat almarhum," kata Arman Maulana.

5 dari 7 halaman

Pernah Berbuat Kesalahan Besar, Ari Lasso Minta Maaf ke Rizky Febian

Dream - Ari Lasso menyampaikan permintaan maaf kepada Rizky Febian karena telah melakukan kesalahan besar. Pernyataan maaf itu bahkan langsung disampaikan Ari dengan menyambangi ruangan putra sulung dari komedian terkenal, Sule saat menjadi bintang tamu acaranya. 

Di ruangan tersebut, pentolan Dewa-19 itu langsung mengutarakan niatnya untuk meminta maaf.

rizky febian dan ari Lasso© Dream

" Gue kesini benar-benar mau minta maaf sama lo. Gue pernah punya salah gede banget sama lo," kata Ari Lasso dikutip Dream, Rabu 25 November 2020.

Mendengar Ari Lasso yang tiba-tiba datang meminta maaf, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini langsung kebingungan. Rizky mengaku tak tahu kesalahan apa yang pernah dilakukan Ari Lasso kepadanya.

" Ini orang baik. Dia sudah melupakan hal yang menimpa dia," ucap Ari Lasso.

 

6 dari 7 halaman

Ini Masalahnya

Ari lalu menceritakan mengenai kesalahan yang telah diperbuatnya terhadap Rizky Febian. Ari mengatakan kejadian itu pada 2018 silam saat diundang di salah satu acara besar televisi. Kala itu, Ari mendapatkan ruang tunggu bersama dengan Once dan Iky.

Namun Ari tak menyadari jika ruangan tersebut sebetulnya disiapkan untuk tiga artis yang salah satunya adalah Rizky Febian.

Ari Lasso dan Rizky Febian© Dream

" (Di ruang tunggu) gue, manajer, road manajer. Once, manajer, road manajer. Udah penuh banget. Pokoknya kecil banget. Tiba-tiba ada anak muda pakai hoodie, celana pendek, bawa koper gede banget, bertiga. Terus taruh koper itu. Dia taruh koper di bawah meja," ujar Ari.

" Karena enggak ada tempat lain. Gue bilang, 'Koper siapa tuh'. Terus sang pemuda berhodie itu bilang, 'Punya saya bang.' (Ari bilang), Ini ruangan udah kecil banget jangan taruh sini.' Dan dia keluar bawa kopernya," imbuh Ari.

7 dari 7 halaman

Rizky Febian Memberi Maaf

Ari baru menyadari kekeliruannya saat manajernya mengatakan jika anak muda tersebut adalah Rizky Febian dan mendapat ruang tunggu yang sama dengannya.

" Dan aku baru sadar, aku dipukul sama manajerku, 'Bos itu Rizky Febian.' Dan gue cari dia udah enggak ada. Enggak balik ke ruangan itu. Ky sorry ya," kata Ari.

Ari Lasso dan Rizky Febian© Dream

Pria 22 tahun ini menerima permintaan maaf dari Ari Lasso. Apalagi ia merupakan salah satu penggemar pria kelahiran Madiun itu.

" Enggak apa. Diterima dong (maafnya). Kita harus saling memaafkan apalagi aku nge-fans banget," ucap Iky.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id