Nah Loh, Hotman Paris Diserang Ribuan DM dari Wanita Minta Uang

Showbiz | Rabu, 23 September 2020 18:28
Nah Loh, Hotman Paris Diserang Ribuan DM dari Wanita Minta Uang

Reporter : Amrikh Palupi

Ada apa?

Dream - Hotman Paris banyak mendapatkan pesan dari banyak wanita di akun instagramnya. Berbagai alasan pun diungkapkan oleh wanita-wanita yang mengirim pesan kepada pengacara 60 tahun itu.

Salah satunya adalah permintaan uang untuk membayar uang kos dan modal.

" Lawyer & Docter!! He he : dalam minggu ini ada ribuan cewek dm hotman pada minta uang! Ada yg minta uang kost ! Mau di usir dari kost! Ada minta modal dll ! Hmmmmm @drwidyaputri," tulis Hotman Paris dikutip Dream, Rabu 23 September 2020.

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Unggahan ayah tiga anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak juga yag akhirnya meminta uang kepada Hotman Paris.

" Ak ga minta uang cmn minta iphone 11 yg ga dpake aja
12h83 likesReply," kata akun @dhelaira.k.

" Aku mau disedekahin hp yang udah ga kepake bang,siyaan hpku udh kentang," tulis akun @kharismarath._.

" Si Big Bos ini, pedulinya sama cewek2 cantik, kalau sama cowok semisal aku nggak peduli ... ," kata akun @bs469242.

2 dari 7 halaman

Hotman Paris Bertemu Bos Pertamanya, Digaji Rp200 Ribu Perbulan

Dream - Hotman Paris bertemu dengan OC Kaligis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Melalui Instagram, Hotman mengunggah video pertemuan dengan ayah Velove Vexia tersebut. 

"  Secara kebetulan ketemu di Pengadilan Negri Jak Pusat! Pengacara Oc kaligis bos pertama hotman di thn 82," tulis Hotman Paris Hutapea.

Dalam video itu, pengacara berusia 60 tahun ini mengaku mendapatkan bayaran Rp200 ribu saat masih jadi bawahannya OC Kaligis.

  1. Hotman Paris© Hotman Paris

" Hotman Paris bertemu dengan O.C Kaligis. Dulu tahun 82 saya digaji beliau, gaji saya 200 ribu sebulan," kata Hotman Paris.

OC Kaligis mengungkapkan memang mengajari Hotman untuk beracara. Dia memuji Hotman sebagaia orang yang puntar. " Tapi kau pintar memang, tiga tahun sudah sarjana hukum. Pantas saya sama dia," kata OC Kaligis.

" Inilah bos saya yang pertama. O.C Kaligis dan Hotman Paris," kata Hotman mengejak OC Kaligis bersalaman.

 

 

3 dari 7 halaman

Unggah Video Meriam Bellina, Hotman Paris: Aduuhhh!!!

Dream - Hotman Paris sepertinya masih belum bisa move on dengan hubungan masa lalunya bersama Meriam Bellian. Buktinya, ia menunggah foto lawas Meriam, saat Meriam Belillna mengikuti sebuah acara kuis.

Terlihat dari video itu, nampaknya video itu video lama Meriam, sebab wajah Meriam masih sangatlah muda.

Tak banyak caption yang ditulis oleh Hotman untuk melengkapi unggahan video itu.

" Aduuhhh!!! Aduhhh," kata Hotman Paris.

Unggahan ini pun langsung menyedot perhatian publik, banyak yang menggoda Hotman bahkan Hotman disebut belum move on dari masa lalunya bersama Meriam Bellina.

" Cieee uhuk," kata Melaney Ricardo.

" Cieee opa Hotman kangen mantan," kata akun fatmaciers.

" Cie kangen mantan, ternyata bang Hotman manusia biasa, susah move on," kata akun fanny_lukitasari.

4 dari 7 halaman

Jual Apartemen dan Ruko, Hotman Paris Bangkrut?

Dream - Advokat kondang Hotman Paris Hutapea menjual aset-aset berharga seperti apartemen dan ruko miliknya. Nikita Mirzani penasaran dan menanyakan hal ini kepada Hotman.

" Katanya bang Hotman Paris jual semua asetnya. Itu gimana bang? Bangkrut?" kata Nikita dalam tayangan Nih Kita Kepo TransTV.

Hotman pun membenarkan soal aset-asetnya dijual. Hanya saja soal kabar bangkrut, Hotman menepisnya.

" Saya sebelum corona punya koleksi ratusan apartemen. Sudah serah terima. Lu tau sendiri IPL (Iuran Pengelolaan Lingkungan)nya berapa, sementara disewakan ngga laku, akhirnya dijual obral," ucap Hotman Paris.

Hot© Youtube

Lagipula, kata Hotman, ia menjual aset-asetnya yang di Jakarta karena ingin pindah ke Bali.

" Corona ini membuat kita punya kesimpulan hidup, sampai kapan kita kerja keras. Saya mau bahagia, jadi sebagian aset, saya jual-jualin, saya pindahin ke Bali," ungkap Hotman.

Namun soal kabar bangkrut Hotman membantahnya. Menurut dia justru corona membawa rezeki berlimpah untuknya.

" Gak (bangkrut), malah akibat corona hampir semua pengusaha datang ke saya, malah income saya berlipat ganda," tutur dia.

 

5 dari 7 halaman

Sebelumnya Ngaku Tobat, Hotman Paris Kini Dikerubungi Enam Wanita Tajir

Dream - Hotman Pariss baru-baru ini mengunggah foto saat dikerubungi enam perempuan yang kompak mengenakan busana serba kuning. Pengacara kondang itu tampil mengenakan kaos putih dipadu Face Shield.

Menjadi satu-satunya pria di antara enam perempuan membuat Hotman menjadi satu-satunya orang tampan di foto tersebut.

Enam perempuan yang berfoto dengan Hotman ternyata bukan orang sembarang. Mereka adalah jajaran perempuan yang memiliki usaha di Jakarta.

" Gaya Hotman dan para pengusaha wanita sarapan bubur di Ecopark Ancol! Kamu fokus buburnya atau mulus mulus ceweknya dan berduit lagi!!!(yg berdiri di belakang Hotman adalah Ibu Rinna pemilik Mall Bella Tera Klp gading dan Pewaris perusahaan property PT Kirana)," kata Hotman Paris melengkapi unggahannya.

Unggahan Hotma ini langsung mencuri perhatian netizen yang menyoroti deretan para perempuan yang berada disekeliling Hotman.

" Bang Hotman memang Don Juan sejati," kata akun lesmana_chris.

" Mulus-mulus banget itu bang kaya stainles steel," kata akun papa_sakira.

" Pada mulus-mulus banget ceweknya bang Hotman," kata akun mesir_arvan.

Sebelumnya, Hotman juga sempat mengunggah foto saat didekati oleh Nikita Mirzani. Hotman saat itu sempat menuliskan pengakuan sudah tobat saat Nikita mencoba mendekati. 

6 dari 7 halaman

Sindiran Pedas Hotman Paris Buat Goweser di Jakarta

Dream - Gaya bersepeda masyarakat perkotaan di jalan raya tengah menjadi sorotan seiring tren gowes selama pandemik Covid-19. Jumlah pesepeda mendadak meningkat tajam namun tak dibarengi dengan kedisiplinan di jalan raya. .

Di jalanan ibukota, terutama di akhir pekan,kita semakin terbiasa menjumpai masyarakat bersepeda ria di pagi atau sore hari. Tren gowes semakin membesar setelah para artis ikut-ikutan membeli sepeda sekaligus jadi ajang unjuk pamer roda dua mahal mereka.

Para pesepeda ini umumnya menjalani hobi mereka secara berkelompok dalam jumlah yang cukup banyak. Namun aksi mereka saat bersepeda biasanya sering memakan jalur pengendara kendaraan bermotor sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Ada pula yang berkomentar jika aksi bersepeda secara berkelompok sering kali dilakukan tanpa memperhatikan protokol kesehatan. Mereka membaur tanpa menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19. 

Merespons fenomena bersepeda di Jakarta, Hotman Paris ikut memberikan sindiran untuk para goweser di perkotaan. Dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, ia menyindir pedas mengenai gaya bersepeda orang Jakarta. 

7 dari 7 halaman

Sindir Pedas

Hotman Paris menyayangkan tren gaya hidup sehat dengan bersepeda malah dilakukan di tengah ancaman pandemi Covid-19 yang masih mengancam tanah air. Apalagi Jakarta termasuk dalam salah satu zona wilayah merah dengan angka penyebaran yang cukup tinggi se-Indonesia. 

" Aktor ini rayakan usia 90 dengan bersepeda!! Sepedanya pun sederhana! Nggak kayak orang jakarta pada pamer sepeda mahal saat ancaman corona!! Nanti Hotman bersepeda di Pantai Kuta Bali dan Danau Toba saat usia 90 tahun," sindirnya dalam keterangan foto. 

Berkat sindiran pedas yang dibuatnya kemarin (1/09), kini postingannya sudah mendapatkan 28.560 likes dan diikuti beragam komentar warganet. Beberapa ikut mendoakan Hotman akan terus sehat hingga usia 90 tahun. 

" Semoga di panjangkan umurnya ya gus," komentar @14_yandi.

" Semoga sehat selalu bang hotman,  banyak rejekinya dan panjang umurnya ya," @nicolavlviatsxy. 

" Semoga panjang umum ya om sampe di umur yang om tuju," harap @wulandari_devi05.   Warganet lain pun ada yang ikut menyindir gaya berlebihan orang - orang Jakarta saat tren bersepeda mulai ramai.   "  Pemake sepeda impor 99 persen pansos, 1 persen olahraga bang," tulis @ssalem_99.   " Bener nih saya setuju komennya. Orang Indonesia sepedaan buat pamer sepeda," tulis @iqbal.igos.

Join Dream.co.id