Hater Ayu Ting Ting Minta Maaf, Begini Reaksi Sang Ibu

Showbiz | Minggu, 1 Agustus 2021 18:28

Reporter : Putu Monik Arindasari

Video permintaan maaf hater ini diunggah Umi Kalsum di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu, 31 Juli 2021.

Dream - Baru-baru ini Ayu Ting Ting harus kembali berurusan dengan hater-nya. Hater asal Jawa Timur yang bekerja di Singapura ini menjadikan akun medsosnya wadah untuk menghujat ibu satu anak itu.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tak terima sampai mendatangi rumah si pembenci. Ibu Ayu juga meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkannya. Setelah mendapat ditindak tegas oleh Umi Kalsum, hater tersebut meminta maaf melalui video.

" Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters," ujarnya.

Video permintaan maaf hater ini diunggah Umi Kalsum di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu, 31 Juli 2021. Permohonan maaf diterima itu pun diterima oleh ibunda Ayu namun kasus hukum tetap berjalan.

Hater Ayu Ting Ting Minta Maaf, Begini Reaksi Sang Ibu
Ayu Ting Ting (Foto: Rio Motret Dari Instagram @ayutingting92)
2 dari 6 halaman

Kepulangan Hater Dinanti Ibunda Ayu

      View this post on Instagram      

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)

 

“Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat. Jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada di sana Singapura,” tulis Umi Kalsum dalam keterangan video tersebut.

“Kamu pertanggungjawabkan perbuatan kamu ya saya sebagai orang tua enggak akan tinggal diam atau sampai disini saja,” sambungnya sambil berjanji tidak akan melepaskan hater ini.

Umi Kalsum menanti kepulangan hater Ayu ke Tanah Air. Ibunda Ayu masih tak terima anak cucunya menjadi korban perundungan siber.

"Enggak akan lepaskan kamu kar**** dama***** ditunggu ya kamu di Indonesia,” oceh Umi Kalsum yang menyebut caci maki hater sudah berada di level keterlaluan.

3 dari 6 halaman

Ibu Ayu Berharap Proses Hukum Berjalan Cepat

Tak puas mengomel lewat status teks, Umi Kalsum menumpahkan rasa kesalnya pada kolom komentar. Ia berharap proses hukum untuk hater berjalan cepat.

“ Maafin pasti kita udh maafin tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas mendukung tindakan Umi Kalsum membela Ayu dan Bilqis. “ Nggak bisa. Dia udah keterlaluan bu. Tetap dimaafin, tapi proses hukum harus tetap jalan. Itu minta maafnya aja nggak tulus,” tulis selebgram Erich Al Amin.

4 dari 6 halaman

Pulang dari Gerebek Rumah Haters, Ibu Ayu Ting Ting Diinfus

Dream - Setelah menempuh perjalanan darat cukup panjang untuk menemui wanita diduga telah menghina keluarganya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak akhirnya kembali rumahnya di Depok, Jawa Barat. Perjalanan panjang itu ternyata menguras tenaga orang tua Ayu Ting Ting tersebut.

Sepulang dari `aksi penggerebekan` itu, Umi Kalsum memperlihatkan kondisi kesehatannya yang tengah mendapat suntikan infus. Bukan di rumah sakit, ibu Ayu Ting Ting itu menjalani infus di teras rumahnya.

Luapan Emosi Hasyakyla Utami, Kakak Adhisty Zara: `Capek Kena Imbasnya`

Tak hanya Umi Kalsum, adik Ayu Ting Ting juga tanpa mendapat infus di lengannya.

" Hari ini lagi infus," ujar Umi Kalsum dalam insta stories miliknya.

 mom
© instagram

Nampak pula ayah Rozak yang duduk di samping menemani Umi Kalsum.

" Biar sehat ibu baru pulang," ucap dia.

Diketahui beberapa hari lalu Umi Kalsum dan Ayah Rozak memutuskan mendatangi rumah seorang haters yang diduga telah menghina Ayu Ting Ting dan cucunya, di Jawa Timur.

Namun kedatangannya kala itu tak membuahkan hasil yang diinginkan. Umi Kalsum dan Rozak hanya bisa bertemu dengan orang tua dari haters tersebut. Wanita berinisial KD tak ada di rumah karena sedang bekerja menjadi pekerja migran di Singapura.(Sah)

5 dari 6 halaman

Umi Kalsum Datangi Rumah Perundung Ayu Ting Ting, Desak Balik ke Indonesia

Dream - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan seorang perempuan yang diduga telah merundung Ayu Ting Ting dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial. Umi bahkan sampai mendatangi rumah dari perempuan berinisial KD tersebut.

Bersama suami, Abdul Rozak, Umi Kalsum menyambangi langsung rumah orang tua dari perempuan tersebut yang berada di Desa Tondomulo, kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Deretan Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Adhisty Zara

Melalui akun instagramnya, Umi Kalsum juga mengunggah foto haters dan orang tua yang sempat ditemuinya. Ia mendesak pelaku untuk bertanggung jawab atas ucapannya karena dianggap telah melakukan pencemaran baik kepada anak dan cucunya.

 Wanita Diduga Perundung Ayu Ting Ting
© Instagram

" Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia k****** d****an** yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya,"   tulis Umi Kalsum dikutip Dream dri akun instagramnya, Kamis 29 Juli 2021.

Ibu dua anak ini bahkan meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkah pelaku ke Indonesia dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

"  tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini. Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin,"   tuturnya.

6 dari 6 halaman

Tunjukan Rumah Orang Tua Pelaku

Di unggahan sebelumnya, Umi Kalsum sempat memperlihatkan penampakan rumah pelaku yang dianggapnya telah menghina keluarganya. Ia mendatangi langsung rumah pelaku dibantu dengan aparat kepolisian kapolda setempat.

" Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tuturnya.

Jarang Muncul di TV, 8 Potret Terkini Silvia Preman Pensiun

 Rumah Haters Ayu Ting Ting
© Rumah Haters Ayu Ting Ting

Langkah Umi Kalsum meminta pertanggunjawaban mendapat dukungan dari rekan artis. Begitu juga dengan netizen mendukung apa yang dilakukan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

"  Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," kata Iis Dahlia.

" alhmdllh .. ini sebagian contoh kecil yg merasa hebat jadi hatters sampai membabi buta posting posting buat bahan bullyan ..,makanya sebelum jadi hatters yg membabi buta dipikir lagi keluarga pun harus nanggung ulah nya .." tulis akun @kriznafahrezi.

" Alhamdulillah Ibu. Buat pelajaran biar nggak seenaknya berkata kasar dan menggiring opini," kata akun @erichalamin.

 

Join Dream.co.id