Digoda Al Ghazali Tak Karantina Usai Balik dari AS, Maia Estianty Ngegas

Showbiz | Jumat, 22 Oktober 2021 15:24

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Maia Estianty!

Dream - Sejumlah artis belum lama ini ramai-ramai bertandang ke Negeri Paman Sam saat kasus Covid-19 mulai menunjukan pelandaian. Kebanyakan dari mereka datang untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Seperti warga pada umumnya, para pesohor ini juga diwajibkan menjalani karantina sesuai kunjunga itu.

Di antara para selebriti yang berkunjung ke luar negeri saat pandemi, Maia Estianty termasuk salah satunya. Ibu tiga anak itu melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry.

Kini Maia sudah kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama keluarganya di Jakarta. Maia juga menceritakan jika putra sulungnya, Al Ghazali, juga baru pulang dari Paris, Perancis.

" Dia tuh dari Paris, aku dari Amerika, sama-sama (pulang dari luar negeri), tapi duluan dia sih baru pulang," kata Maia dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat 22 Oktober 2021.

Namun Al Ghazali tiba-tiba menggoda Maia dengan mencurigai ibunya itu tidak menjalani karantina seperti yang diwajibkan pemerintah. 

 Maia Estianty dan Al Ghazali© Maia Estianty dan Al Ghazali

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Bunda nggak karantina ya?" ucap Al Ghazali.

Saat mendengar tudingan sang putra, Maia terlihat kaget dan langsung `ngegas`.

" Karantina dong, kamu gimana sih?" jawab Maia.

Al menceritakan jika masa-masa karantina memang tidak menyenangkan. Al harus kesepian menjalani karantina sendiri selama delapan hari.

" Nggak enak karantina, nggak enak," kata Al.

 Maia Estianty dan Irwan Mussry© Maia Estianty dan Irwan Mussry

Foto : @maiaestiantyreal

Nasib lebih beruntung dialami Maia. Dia mengaku tidak kesepian karena suaminyaturut menemani krantina karena sama-sama baru melakukan perjalanan dari luar negeri.

" Kalau aku berdua kan sama daddy, jadi nggak terlalu kesepian," ungkap Maia.

(Sumber : youtube.com/  MAIA ALELDUL TV)

Digoda Al Ghazali Tak Karantina Usai Balik dari AS, Maia Estianty Ngegas
Maia Estianty (Foto : @maiaestiantyreal)
2 dari 7 halaman

Aksi Irwan Mussry Bawakan Tas Maia Estianty Bikin Baper

Dream - Irwan Mussry, Maia Estianty serta El Rumi diketahui tengah berlibur ke Amerika Serikat. Maia juga sering membagikan momen kebersamaan mereka kanal Youtube Maia Al El Dul Tv.

Salah satunya video saat mereka mendatangi salah satu pasar tradisional. Maia yang memegang kamera juga menyoroti Irwan Mussry saat membawakan tas cokelat miliknya.

Bikin Geger, Aktor Kim Seon Ho Buat Pengakuan Soal Skandal Aborsi

Melihat sang suami membawakan tas miliknya, Maia merasa bahagia karena ini sikap romantis Irwan terhadapnya.

" Manisnya kalau suami bawain tas istrinya," ucap Maia Estianty.

Sepanjang mereka menjelajahi pasar, Irwan tak melepas tas Maia. Termasuk saat mereka memasuki toko sambal.

" Dibeliin sambal bawain tasnya mamah," ucap Maia kepada El.

 maia© instagram

 

 

3 dari 7 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah ini membuat netizen berkomentar, terutama saat melihat sikap romantis Irwan kepada Maia.

" Kagum sama Dady Irwan yng selalu setia....dan mau bawain tas Bunda Maia. Semoga selalu sukses buat Bunda Maia dan Dady Irwan,"  komentar salah satu warganet.

Ingat Gadis Kecil di Video Klip Munajat Cinta? Begini Penampilan dan Nasibnya Sekarang

" Manis nya deddy irwan, seandai nya suami q sepreti daddy, bahagia nya masya allah beruntung bngt bunda maia," ungkap netizen lain.

" Senang bnget lht pa irwan suami yg sejati, setia g sombong sll baik smg sht sll klrg ini brsm klrg langgeng sll dan bahagia sll,"  komentar lainnya.

(mut)

© Dream
4 dari 7 halaman

Maia Estianty Singgung Dosa Masa Lalu, Sindir Siapa?

Dream - Unggahan Maia Estianty baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Istri Irwan Mussry itu membahas soal balasan untuk perbuatan manusia.

"  Hidup itu kalau mau akhir hidupnya enak, berkah, banyak2lah berbuat baik dan bersyukur," tulis Maia.

10 Potret Ria Andrews, Youtuber Cantik Diduga Pacar Baru Stefan William

Menurut Maia, perbuatan manusia akan selalu mendapat balasan. Hidup manusia saat ini, kata dia, merupakan buah dari perbuatan mereka di masa lalu.

"  Kalau di masa tua banyak ketidak enakan hidup, coba ditanyakan dalam hatinya, apa yang pernah dilakukan di masa mudanya," tulis mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"  Jika di masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka-mereka yang mau bersabar," tambah Maia.

Dia juga mengingatkan tentang dosa di masa lalu yang bisa mengakibatkan kehidupan masa kini menjadi kurang nyaman.

"  Hidup itu adalah sesuai perbuatan kita di masa lalu, jika di akhir hidup nya manusia nggak enak, anggap saja itu dosa2 kita di masa lalu sedang di bersihkan," tuturnya.

 

1 dari 5 halaman

 

 

 maia© instagram

Menurutnya, kesabaran merupakan kunci untuk menjalani kehidupan. Orang yang mampu menahan ego bakal menjadi pemenang kehidupan sebenarnya.

Pakai Cincin Nikah, Jari Amanda Manopo Bikin Salfok

"  SABAR kuncinya. Sabar adalah ibarat senjata kehidupan yang tak nampak. Tapi endingnya akan enak dan indah…walopun proses nya lama butuh waktu…Mereka-mereka yang mampu mengalahkan EGO nya, itulah sang pemenang kehidupan sesungguhnya," jelasnya.

Wanita asal Surabaya ini mengingatkan, kehidupan ada di tangan masing-masing orang untuk memilih yang baik atau yang buruk.

"  Semua perbuatan akan kembali kepada mereka yang melakukannya.. Tidak ada yang tidak kembali. Baik di dunia atau pun nanti di akhirat.So, pilih mana, nabung kebaikan? atau nabung keburukan ???Bismillah, kita selalu dituntun kepada perbuatan baik. Amin," tandas Maia.

5 dari 7 halaman

Liburan ke Hawaii, Penampilan Maia Estianty Disorot

Dream - Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke Hawaii untuk menikmati liburan. Buat Maia, ini pengalaman pertamanya liburan ke luar negeri sejak pandemi Covid-19.

"  Yeehaaawww…Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," kata Maia di Instagram.

Kabur Karantina, Rachel Vennya Terancam Hukuman Satu Tahun Penjara

Ibunda Al, El, dan Dul, tersebut sangat bahagia karena sang suami akhirnya mengajaknya pergi jalan-jalan.

"  Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua y," ucap Maia.

 maia© instagram

Bukan Maia jika liburannya tidak mewah. Dia terbang menggunakan private jet. Dia juga menginap ke resort yang harganya semalam ditaksir puluhan juta rupiah.

Selain itu, penampilan Maia juga disorot. Tampak mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat lebih ceria dan semakin terlihat muda.

"  Ikuuuttt... bundaaa cantikkk amaaatt," kata Vicky Shu.

"  Yaampun knp kelihatan bgt aura awet mudanya," kata akun @vinnivirginia.

"  Makin cantik dan sukses kak maia nih,,dpt jodoh yg senada dgn derajat yg kak maia pny,,gak kaleng“ seperti mantannya kak maia," kata akun @mommy_1405.

 

© Dream
6 dari 7 halaman

Mengejutkan! Maia Estianty Ngaku Punya Penyakit yang Sulit Disembuhkan

Dream - Maia Estianty mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang penyakitnya yang belum diketahui publik. Istri Irwan Musrry itu mengaku mengidap penyakit kulit langka dan sulit disembuhkan.

" Guys, aku tuh punya penyakit rosacea, rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan sulit untuk disembuhkan," kata Maia Estianty dikutip Dream dari YouTube Maia AlElDul TV, Rabu 15 September 2021.

Setelah Diperiksa 8 Jam, Rachel Vennya Bilang Begini

Maia menjelaskan penyakit kulit rosacea ini mirip seperti jerawat berwarna merah. Namun penyakit ini akan terus muncul saat kambuh.

 Kondisi kulit Maia Estianty© Kondisi kulit Maia Estianty

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Nampak seperti jerawat tapi enggak, dan kulitnya tuh merah. Itu sulit disembuhkan bahkan mungkin enggak bisa disembuhkan ya," ucap Maia.

7 dari 7 halaman

Kulit sangat Sensitif

Orang yang menderita penyakit ini, tambah Maia, maka kulitnya akan lebih sensitif terhadap suhu rendah maupun tinggi. Untuk itu, Maia selalu menjaga kondisi kulitnya secara rutin dengan perawatan di klinik kecantikan sehingga penyakitnya kini bisa dikontrol.

" Aku juga sering ke klinik karena butuh di-treatment supaya enggak marah ini kulitnya karena susah banget, kena panas sedikit merah, kena dingin sedikit merah, kenapa sedikit merah," ucapnya.

5 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Penghasilan dari Youtube Bikin Melongo!

 Maia Estianty perlihatkan kondisi wajahnya© Maia Estianty perlihatkan kondisi wajahnya

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Mengidap penyakit kulit langka tersebut membuat wanita berusia 45 tahun ini akhirnya membuat klinik dan produk kecantikan sendiri.

" Makanya kenapa alasannya punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat supaya tetap kelihatan fresh dan muda," tuturnya.

Sumber : youtube.comMAIA ALELDUL TV

© Dream
Join Dream.co.id